" Tok...tok...tok..." Suara ketukan pintu terdengar sedikit nyaring dan terburu.
"Dug..dug...dug.. woyy kelinci bongsor bangun..." Ketukan pintu terdengar semakin keras diikuti dengan teriakan seorang namja yang sedang membangunkan sahabatnya.
PARK JIMIN, panggil saja jimin atau biasanya dipanggil minie, 23 tahun namja tampan yang tergolong manis, sahabat sehidup semati dari seorang yang ia sebut KELINCI BONGSOR itu.
" Iissh.... Siapa sih pagi - pagi udah teriak - teriak.." gumamnya dengan mata yang masih terpajam.
" Astaga... Woy jeon jungkook bangun ga lo, ini udah siang kita bisa terlambat..." teriaknya Sekali lagi.
Ya..yang ia panggil dengan sebutan KELINCI BONGSOR itu adalah JEON JUNGKOOK, 21 tahun seorang namja manis yang begitu cantik, banyak namja atau yeonja diluaran sana yang begitu menggilai dan mengagumi kecantikannya, meskipun ia seorang namja.
" Iya..iya ini aku bangun.." jawabnya sedikit teriak. Jungkook berjalan membukakan pintu sahabat cerewetnya itu. Ia berjalan dengan sedikit memejamkan matanya, ia masih mengantuk.
"Ceklek.." " astaga minnie hyung ga perlu triak - triak bisa ga sihh..." Protesnya.
" Gimana gue ga triak - triak lo aja susah dibangunin, liat tuh jam berapa..? Dasar kelinci bongsor..." Ucap jimin memasuki apartement kookie. Ya kookie adalah panggilan yang diberikan jimin kepada jungkook.
" Emangnya jam berapa hyung?" Tanyanya sambil melihat jam dinding didepannya.
Jungkook membola matanya saat melihat jam di depannya.
" Astaga sekarang jam 6.30.. ishh kenapa hyung tidak membangunkanku dari tadi, kalo gini kita bisa telat.." jungkook merasa kesal karena ia bangun kesiangan lagi.
" Gue udah bangunin kamu dari tadi kookie, aku udah telfon ribuan kali tapi lo tetap aja ga bangun, kalo kaya gini kamu mau nyalahin hyung.."
" Ishh iya iya ini salah kookie, ayo bantuin kookie siap - siap hyung nanti kita akan terlambat..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bunny Jeon
Romanceseorang mafia kejam tak tersentuh, jatuh cinta pada pandangan pertama kepada namja manis bergigi kelinci. kisah yang dapat merubahnya 360°. bagaimana kisahnya? yuk langsung baca. 🚫BXB 🚫21++ 📍Typo berterbaran Ini book pertama jadi mohon bimbinga...