❤️Typo berterbangan❤️
🚫Area BXB🚫
🐯Happy reading🐰" Tuan kalau boleh tau dimana ruangan saya...?" Jungkook memberanikan diri bertanya kepada bosnya itu, ia masih merasa canggung dan takut, karena ini ada lah hari pertamanya bekerja.
Mendengar pertannyaan jungkook, Teahyung langsung melepas kaca mata yang bertengger di hidung mancungnya. Ia beranjak dari kursi kebesarannya menghampiri jungkook.
Melihat bosnya yang semakin mendekat padanya , membuat dirinya semakin gugup. Teahyung mendekat kearah jungkook, mengikis jarak di antara mereka, mengetahui itu jungkook langsung menghindar. Memundurkan tubuhnya.
By.pinterest
Bayang kan aja kaya giniDug...
Punggungnya menabrak dinding dibelakangnya. Ia semakin gugup karena bosnya semakin dekat dengan tubuhnya.
Jungkook yang merasa tubuhnya semakin terhimpit, Ia berusaha menjauhkan wajahnya agar tak bersentuhan langsung dengan wajah bosnya, ia sedikit berontak, tapi apalah daya jungkook, tenaganya tak sepadan dengan bosnya itu. Akhirnya ia diam menetralkan degup jantungnya yang berdetak tak karuan.
Apakah aku memiliki penyakit jantung? Kenapa jantungku berdebar kencang? Aku akan memeriksakannya nanti...gumamnya. JJK
Dengan jarak yang begitu dekat, Teahyung bisa melihat wajah jungkook yang begitu menggemaskan. Cantik.
" A..apa yang tuan lakukan..."
Perilaku bosnya itu sungguh membuat jantungnya berdetak tak karuan. Jarak yang begitu dekat. Hingga tak sengaja hidung bangir bosnya menyentuh hidungnya. Membuat Ia semakin gugup.
" Aku menyukai aroma tubuhmu bunny..." bisiknya tepat di telinga kookie. Mendengar suara husky teahyung, semakin membuatnya merinding.
" Mwo..? Ba...bunny...?" Bingung jungkook.
Teahyung bersmrik, menjauhkan tubuhnya dari jungkook. Ia melihat ekspresi jungkook yang begitu menggemasnya membuatnya sedikit menyunggingkan senyum.
Kookie merasa lega, bosnya sudah menjauhkan tubuhnya dari tubuhnya.
Ahh dia begitu menggemaskan...KTH
" Kau tau posisimu sekarang sebagai sekertaris pribadiku, jadi ruanganmu ada di sini, bersamaku.."
Setelah mengatakan itu Teahyung langsung mendudukkan dirinya dikursi kebesarannya. Menarik tangan jungkook untuk mengikuti langkahnya.
" Disini..? Tapi dimana mejaku tuan? "
" Mejamu..? " Teahyung menatap jungkook dengan bersmrik. " Kau tak perlu meja bunny, karena kau akan duduk disini bersamaku..." Jawabnya sambil menarik pinggang ramping jungkook agar duduk dipangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bunny Jeon
Любовные романыseorang mafia kejam tak tersentuh, jatuh cinta pada pandangan pertama kepada namja manis bergigi kelinci. kisah yang dapat merubahnya 360°. bagaimana kisahnya? yuk langsung baca. 🚫BXB 🚫21++ 📍Typo berterbaran Ini book pertama jadi mohon bimbinga...