Pagi-pagi kisaran jam 8 nan, hp gua bunyi. Gua ngantuk banget, tapi penasaran siapa yang nge-chat. Pas gue buka, ternyata ada pesan dari nomor yang nggak gue kenal. Gue langsung nge-scroll ke atas buat liat nama si pengirim. Lu tau siapa? Kak parad anying!! Bayangin cok dia dapet no gua dari mana.
"Mau jalan-jalan? Ke taman kota , jam 10 ," tulis Parad singkat padat dan jelas gk perlu gua tanya tanya.
Gua langsung ngetik"mauu, bentar gua ganti baju dulu" bales gua
Tapi, masalahnya, gue bingung banget milih baju buat jalan-jalan.
"Abang!! Bang" teriak gua berharap si agus denger kalo gua manggil dia.
"Paan si anying? Ganggu bae lu pagi pagi" tutur kata yang gk sopan keluar dari mulut abang gua.
"Bang, gua mau jalan sama Kak Parad. Gue pake baju apaan, ya?" tanya gue.
"Segalaan gaya gaya biasanya kucel kek gembel simpang pasar pagi"
"Paan si gua seriusss" bales gua pake oktaf entah oktaf apa
"Lo pake baju yang casual aja, Em. Kemeja putih sama celana jeans. Biar keliatan simpel tapi tetep kece," saran abang gua, yaudah gua iyain.
Gua langsung ngikutin saran abang gua dan langsung siap-siap. Tepat jam 10 pagi, Kak Parad jemput gua pake motor kesayangannya.
Sepanjang perjalanan, kami ngobrol santai.Ternyata Kak Parad nggak sedingin yang gue kira. Dia ngelucu, ngasih jokes, dan ternyata dia ngerti banget soal musik. Dan gua agak heran gk kayak biasanya aja gitu kayak lebih cair.
Sampai di taman kota,gua ngeliat ada mas mas jualin eskrim.
"Kak gua mau beli itu bentar ya"ucap gua ke kak parad, siapa tau di beliin kan. Dia ngangguk trus ngikutin gua beli eskrim
" mas eskrim stroberi satu" kata gua ke tukang jualan. Si mas nya cuma ngangguk terus mulai ngambilin.
"Ini dek " kata si mas mas itu baru aja mau ngasih uang kak parad udah nahan tangan gua" nih mas uangnya" nahkan apa kata gua dia yang bayarin. Abis itu kami langsung di bangku taman yang teduh.
"Kak, pemilu osim angkatan gua kapan kak? " tanya gua ke si kak parad tapi kak parad merhatiin eskrim gua jadi gua tawarin.
"Mau nyobain?" tanya gue.
Kak Parad ngangguk. Gue pun sodorin es krim ke dia.
"Gk jadi, makan aja"Eh, bukannya makan es krim itu,Kak Parad malah nyuruh gue buat makan.
Gue nurutin aja. Pas lagi asik makan es krim, tiba-tiba
Cup.
Kak Parad nyium bibir gue lembut banget dia ngelumat mulut gua, ngisep, gua rasa kayak dia berusaha ngambil es dimulut gua. Gue kaget sih, tapi rasa manis es krim dan sentuhan lembut Kak Parad bikin gue terlena.
"Enak," kata Kak Parad setelah nyobain es krim gue. Jangan tanya keadaan guaaaa!!!. Pipi gua merah kayak kepiting rebus.
Abis itu kak Parad ngebersihin sisa es krim di bibir gue pake jarinya. Dia malah bikin gue makin blushing. Anyinggg
Kak Parad ngeluarin sesuatu dari saku jaketnya. Dia ngeluarin pesawat kertas. Dibuka bagian tengah nya ada bunga tulip pink.
"Em, kakak suka kamu. Kamu Mau jadi pacar kakak?" tanya Kak Parad.
Gue terdiam, kaget banget sama pertanyaan tiba-tiba itu.
"Kak Parad, lo kan udah punya pacar?" tanya gue.
"Aku udah putus sama Anna. Waktu aku ngehadiri ulang tahun temannya, aku liat dia lagi mesra-mesraan sma cowok lain. Langsung deh aku putusin dia saat itu juga," jelas Kak Parad.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARSA || BL
Short Storyorang bad boy seperti itu tak pantas mendapat wanita, lantas kalo tak pantas lebih baik dia dengan waketos itu. ya emu mengagumi seseorang waketos atau bisa dipanggil parad itu bermula hanya karna emu meminjam pena dan pensil pada parad, berujung d...