1

2K 255 55
                                    

Kim Taehyung . . dia adalah seorang CEO muda yang terkenal begitu tampan seperti dewa yunani . . namun ketampanannya itu tak membuat banyak orang mendekatinya karna sifatnya yang begitu arogan . . dan lagi . .taehyung memiliki seorang anak laki² . . yang berumur 4 tahun . . bernama Kim Alecio . .

seorang putra yang sangat tampan dan juga pintar . . Cio adalah anak yang begitu menyayangi sang daddy dan penurut meski sesekali cio suka membangkang . . Taehyung hanya hidup berdua dengan putranya . .dan juga bersama seorang paruh baya uang bekerja dengannya yang bernama bibi lee . . dia adalah pekerja yang dipercaya taehyung sejak dulu sampai mengurus semua keperluan cio . .

Taehyung hanya memiliki seorang asisten pribadi yang mengurus segala keperluannya . . Min Yoongi  dan dia pun memiliki 1 asisten kusus untuk mengantar jemput anaknya Jhope . .

Taehyung memiliki seorang kakak . . yang bernama Kim seokjin yang sudah menikah dengan Kim Namjoon namun mereka meninggal dunia karna kecelakaan . .mereka adalah orangtua kandung Kim Alecio . . karna mereka meninggal sejak Alecio kecil maka taehyung yang mengadopsinya sebagai anaknya sejak bayi . . Taehyung tak lagi memiliki orangtua . .sejak kecil dia hanya bersama kakaknya dan kini kakaknya tiada . .maka dia pun akan merawat anaknya dengan baik . .

"daddy ... ? daddy ???" panggil alecio yang mencari keberadaan Taehyung

"hm ? ada apa son ? kenapa belum tidur ? sudah malam" ujar taehyung yang menghampiri cio . .

"daddy apa besok aku boleh ikut ke kantor ??" tanyanya

"mau ke kantor ??"

"eung ! mau !"

"besok minta antar uncle  jhope oke ! karna daddy ada meeting pagi"

"okke daddy .. trimakasih "

chupp

cio mengecup pipi taehyung lalu melarikan diri kekamar . . sampai saat ini cio tak tau jika taehyung bukanlah daddy kandungnya dan tak akan ada yang berani memberitaunya tanpa seizin taehyung . .

Taehyung memang arogan dan dingin . .namun tidak pada orang² yang disayangnya . .

. . .

Waktu sangat cepat berlalu . . Taehyung berangkat sangat pagi karna ada meeting penting dengan kliennya dari luar negri . .taehyung jarang sekali memakai supir karna menurutnya itu hanya membuang waktu . .

Tak seperti biasanya . .hari ini cukup ramai dijalanan . . padahal ini masih sangat pagi . . Taehyung berhenti saat lampu merah . . dia menunggu dengan santai . . namun telinganya berdenging seketika saat ..

Ckiitttttt...
ciiiiiiiiitttttttttt . .

terdengar seperti sebuah benda yang menyentuh mobilnya ...

stang motor yang menggorea mobilnya dari belakang kedepan . .

"FUCK !!" umpat taehyung saat melihat dari spionnya dari arah belakang seorang pria mengerem mendadak dan menyerempet mobil mewahnya . .

Taehyung tentu saja emosi . .dia menurunkan kaca mobilnya dan pria yang menyerempet mobilnya pun menengok ke arahnya ..

"sorry boss.. aku buru² !" dan pria itu langsung menarik gasnya .  

"shitt ! beraninya dia !!" dengan sangat jelas taehyung melihat wajah pria itu ! . .taehyung ingin sekali mengejarnya namun dia teringat meetingnya yang begitu penting . .

dalam hatinya menggerutu sepanjang jalan karna mobilnya yang lecet cukup panjang . .

"akan ku suruh yoongi hyung mencarinya ! sial !" taehyung terus mengumpat sepanjang jalan . .

My Sugar Daddy  ( collab with Nuunataekook ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang