Pagi yang sangat indah cuaca yang sedikit mendung namun tak begitu gelap . . Taehyung sedang duduk bersama di meja makan bersama Jungkook dan anaknya . .
"pagi ini daddy mau kalian ikut meeting bisa ?" ucap taehyung yang membuat Jungkook tersedak tiba . .
uhukk . .
"huh ? kenapa harus ikut ???" Jungkook
"karna meeting kali ini aku akan bekerjasama untuk iklan . . seperti skripsimu yang aku selesaikan kemarin ( taehyung melirik Jungkook seperti sindiran ) dan cio harus disana karna perlu untuk iklannya nanti" jelas taehyung . .
"dasar pamrih !" gerutu jungkook yang di dengar oleh taehyung
"begitukah ???" taehyung terkekeh
"ya cio saja yang ikut .. aku tidak usah . . lagi pula aku ke kampus" jungkook
"skripsi mu sudah selesai kau hanya perlu menunggu wisuda . . tidak penting datang ke kampus bukan ??"
terdengar decakan dari Jungkook . .
"ikut saja ya mamii . . sama cio" pinta cio
"begitu yaa ???" jungkook menatap cio dengan lesu
"eung ! nanti kita beli ice cream .. iya kan dadd ( cio menatap taehyung )"
"hmm"
"oke ! kita siap² setelah ini ya cio" semangat Jungkook
"ngomong² . .follback akunku" taehyung
"ka..kau ???"
"kenapa ? kau sering mengejekku di akun mu kan ?? aku tau" jawabnya santai yang membuat Jungkook kesal . . . .


. . .
Jungkook dan cio sudah siap . .mereka pun sudah di tunggu oleh taehyung . ."lama sekali" gerutunya
"jangan ceerewet ! lagi pula kenapa rasanya seperti aku berumah tangga sungguhan ???" gumam Jungkook di akhir kata . .
taehyung hanya tersenyum mendengar gumaman Jungkook . .
"daddy ingat yaa janji beli ice cream" cio
"iya .. kita beli di cafe tempat dimana kalian bertemu" jawab taehyung . .
Jungkook terkekeh teringat kembali saat pertama kali dia berebut ice cream dengan cio . . namun saat ini itu tak akan trjadi lagi . .terlebih saat jungkook tau siapa cio sebenarnya , jungkook jadi lebih menyayanginya . .
. .
Mereka sampai di tujuan mereka sebuah cafe untuk meeting bersama klien Taehyung . .
"boleh aku ke toilet dulu dadd ? nanti aku menyusul" ucap Jungkook tanpa sadar . . mungkin karna terbiasa . . sedangkan taehyung berdehem menghilangkan nervousnya karna di panggil daddy . .
"boleh .. aku diruang VIP" ujar taehyung
Jungkook mengangguk . . namun Jungkook maju 1 langkah berdiri didepan taehyung dengan jarak yang cukup dekat . .tangannya terulur merapikan dasi taehyung . .
"kau itu bukan benar² duda tapi kenapa tidak bisa rapih huh ?" ujarnya sambil merapikan dasi. .
"kau tau ???" lirih taehyung
"tentu ! aku tidak suka ada yang disembunyikan tau !" ujarnya yang lalu meninggalkan taehyung ke toilet . .entah sudah yang ke berapa kali taehyung tersenyum saat ini . .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Daddy ( collab with Nuunataekook )
Short StoryHalo guys .. aku collab lagi kali ini sama ( Nuunataekook ) . . dia anti disebut nama gaes wkwwk . . inget ya ini BXB .. ini fiksi ! jangan di bawa perasaan ! ga suka skipp ! jangan nyampah !! thanks