15

1.7K 297 64
                                    

Rumah Tangga Jungkook dan Taehyung berjalan dengan sangat bahagia . . mereka saling mengerti dan menjaga satu sama lain . .sambil memperhatikan tumbuh kembangnya cio yang semakin besar . . cio pun hidup dengan begitu bahagia karna Jungkook yang memberikan segalanya dan mengutamakannya . .

Jungkook benar² menyayangi cio sepenuh hatinya . . bahkan Jungkook tak pernah memarahinya membuat cio sangat menyayanginya . .

hari ini adalah hari libur mereka . . dan Jungkook menginginkan semuanya berkumpul di rumahnya untuk party barbeque sore ini . .

"mami mami . . nanti pasti semua uncle datang kan ?" senang cio

"iya sayang ... sekarang mandi oke ! "

"eung !"

"babyy... ???" taehyung memanggilnya dari dalam kamar . . Jungkook pun segera menghampirinya  .

"yaa ? kenapa daddy ?"

"ayo mandii . . " ajaknya

"aku sudah mandi tau .. sana daddy mandi "

"ayolaah . .kita mandi lagi hmm hmm"

"ishh .. nanti cio datang bagaimana "

"tapi baby ..." terlihat wajah taehyung yang murung

"dasar nakal ! ayo cepat ! janji cepat dan sekali saja !".

" janji !" senang taehyung , .

Jungkook selalu menuruti apapun yang taehyung mau . .
mereka pun saling mencumbu dan melepas pakaian di dalam kamar mandi . .

"mau main dimana daddy ?" tanyanya yang heran kenapa taehyung memintanya di kamar mandi ???

"bathup . .hehe . . baby menungging di bathup pasti terlihat seksi . . "

Jungkook tak menjawab lagi . .diapun memasuki nathup dan menungging sesuai permintaan suaminya . .

"daddy ... emmhh .. jangan lama lamaa..ahh nanti cio cariii..ennghh" ucapnya yang kesulitan karna lidah taehyung yang sudha menyapa analnya . .

"oke mami"
Taehyung memposisikan miliknya ...
jlebb

"akkhh..."

"mami ???? daddy ???" terdengar suara cio yang mencari keberadaan mereka

"astaaga ..emmhh.. apa aku bilang dadd .. "

"ssstt... jangan keras² mendesah hmm . . daddy akan cepat" ujarnya yang terus memompa miliknya . .

"eemmhh.. ennghhh ahh  emmm shhh .. daddhh ahhh " jungkook menahan desahannya

"mami ?? mami mandi ??? " cio mengetuk pintu kamar mandi . .

lalu tiba² terdengar suara percikan air . . taehyung menyalakan showernya . .

"mami ??? apa cio boleh makan duluan ? cio lapaar" teriaknya sedikit kencang

"ii..iyaaa saayang enghh .. makan saja..ahh emh"

setelah itu tak terdengar lagi suara cio . .dan taehyung pun mempercepat tumbukannya . .

"cum daddhh .. ahhhh"

"bersama sayang . . "

"aaaahahhhaahh .." desah panjang mereka yang ter engah . . Jungkook pun berbaling dan sedikit berbaring di bathup

chupp . .

taehyung mencium bibir itu dengan lembut dan sensual . .

cpk . .

"sudah ! nanti punya mu bangun lagi ! aku harus mengurus cio dadd . .nanti juga yang lainnkan datang !" omel Jungkook

"heheh . . iya iya . .ayo mandi"

My Sugar Daddy  ( collab with Nuunataekook ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang