2 hari sudah berlalu sejak Jungkook pulang dalam keadaan mabuk . . Jungkook dan Taehyung jarang berinteraksi karna Jungkook yang masih kesal dengan Taehyung . .namun mereka mencoba bersikap biasa saja di depan cio . .
Hari ini adalah hari yang membuat taehyung gelisah . . karna Jungkook seharusnya pulang kerumahnya sendiri karna sudah satu bulan tinggal bersama taehyung . .
"aargh ! sial !! " taehyung terus mengumpat dan menggerutu sejak semalam saat memikirkan hal itu . .
Taehyung pun keluar dari kamarnya . . dia turun ke dapur dan melihat jungkook yang masih memasak untuk sarapan mereka . .
"astaga !" kaget Jungkook saat sepasang tangan besar itu memeluknya dari belakang . .
"kau masih marah padaku ??" taehyung mengecup lembut tengkuk jungkook
"ka..kau kenapa sih .. minggir dulu aku mau meletakan ini di meja" ujar jungkook yang sudah mematikan kompornya dan memegang sebuah piring untuk dia letakan di meja . .
Namun taehyung tetap tak melepaskan pelukannya . .dia menjadi buntut Jungkook kesana kemari . .
"taehyung ..! issh !"
"masih marah hmm ?? . .maaf .. aku minta maaf karna membentakmu jungkook"
Jungkook pun menghela nafasnya panjang
"baiklah .. di maafkan . . sekarang lepas dulu"
"tidak mau"
"kim taehyung !"
"tidak sopan mami .. nanti cio marah" ucap taehyung
"tidak ada mami mami lagi ! hari ini aku selesai ! dan aku akan pulang !" ucap Jungkook terdengar nada bicara Jungkook yang sedikit kurang bersahabat . .
Taehyung melepaskan pelukannya dan membalik tubuh Jungkook . .membuat mereka saling berhadapan dengan jarak yang begitu dekat . .
"apa kau akan benar² pergi ?? kau tidak mau memikirkannya lagi ??" ucap taehyung
"untuk apa ?"
"untuk ku .. bukan untuk cio .. jungkookah . .di usiaku ini aku rasa bukan saatnya lagi untuk bermain soal perasaan . .kau tau ? apa kau merasakannya ? aku jatuh cinta padamu jungkook . . apa kau bisa merasakannya ??" taehyung meletakan tangan Jungkook di dada nya
"ta..taehyung ??"
"aku tidak bercanda . . aku tidak bisa romantis seperti yang kau bayangkan . .tapi aku benar² jatuh cinta padamu . .apa kau memiliki perasaan yang sama ??? apa kau mau benar² menjadi mami cio Jungkook ?? menikah denganku ??"
"ta..taehyung ?? bukankah itu sangat terburu² ???" gugup Jungkook . .Jungkook bisa merasakan betapa kencang detak jantung taehyung
"tidak ada yang buru² jika itu tentangmu Jungkook . . bisa kah ???" taehyung mengelus wajah jungkook begitu lembut
"aa.. aku .. aku tidak tau...bisa beri aku waktu ??"
"baiklah .. aku akan memberimu waktu . .tapi ingatlah .. aku benar² mencintaimu"
Taehyung mengangkat dagu jungkook . .mengikis jarak antara mereka
chupp . .
ciuman pertama taehyung maupun Jungkook . . Taehyung memagut bibir mungil itu dengan lembut . .dengan lumatan yang penuh dengan rasa cinta . .
Jungkook tentu saja terkejut ! . . namun entah apa yang membuatnya ikut memejamkan matanya dan menaikan tangannya yang mengalung indah di leher taehyung . .
cpk . .
Mereka melepas ciuman mereka saat mendengar pintu kamar cio terbuka . .
"i love you jeon jungkook" bisik taehyung yang lalu duduk disana untuk sarapan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Daddy ( collab with Nuunataekook )
القصة القصيرةHalo guys .. aku collab lagi kali ini sama ( Nuunataekook ) . . dia anti disebut nama gaes wkwwk . . inget ya ini BXB .. ini fiksi ! jangan di bawa perasaan ! ga suka skipp ! jangan nyampah !! thanks