"Selamat siang para pecinta sepakbola di San Marino serta seluruh dunia dan selamat datang di Stadio Di Montecchio, Montecchio, San Marino, dalam laga pertama Matchday ke-3 grup 9 Round 1 Kualifikasi UEFA Euro U-17 2025 antara timnas Norwegia U-17 vs timnas Italia U-17 bersama komentator utama kalian, Roberto Baggio, dan rekanku sesama komentator sekaligus rekan setimku di skuad juara timnas Italia Piala Dunia 1982, Dino Zoff" buka Baggio lalu memperkenalkan rekannya sesama komentator yakni Dino Zoff.
"Selamat siang juga Baggio, senang rasanya bisa berada disini untuk membantumu memandu jalannya pertandingan penutup antara dua tim yang paling dominan sepanjang gelaran fase Grup 9 Round 1 Kualifikasi UEFA Euro U-17 2025" balas Zoff yang lalu memberikan analisisnya mengenai pertandingan antara timnas Norwegia U-17 vs timnas Italia U-17.
"Selain itu, laga ini pun juga akan menjadi adu skill untuk kapten kedua tim yang posisinya sedikit bertolak belakang walaupun sama-sama bermain di Liga Inggris. Adalah Sebastian Ademola, gelandang tengah dan kapten timnas Norwegia U-17 yang saat ini sedang memperkuat klub English Premier League yaitu Brighton & Hove Albion. Melawan Idrissa Dauda Amihere, bek tengah dan kapten timnas Italia U-17 asal klub EFL Championship yaitu West Bromwich Albion. Walaupun khusus untuk Dauda, ia juga akan beradu skill melawan sesama pemain muslim dari timnas Norwegia U-17 yang berposisi sebagai striker yakni Wahib Fadhil",.
"Menarik untuk menantikan siapakah di antara ketiga pemain yang dapat membawa timnya menuju ke Elite Round sebagai sang juara grup 9",.
Kedua kesebelasan kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official.
"Kedua kesebelasan pun sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara-saudara. Pertandingan ini pun mungkin akan berjalan sengit, nampak dari raut serius yang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan",.
"Dalam laga yang juga adalah ulangan laga pertama Matchday pertama fase grup A UEFA Euro U-19 2024 Irlandia Utara ini, akankah timnas Norwegia U-17 berhasil menghentikan clean sheet dan winning streak timnas Italia U-17 dan melaju ke Elite Round sebagai sang juara grup 9!?. Atau akankah justru, timnas Italia U-17 sang juara bertahan berhasil melanjutkan winning streak dan bahkan clean sheet untuk melaju ke fase yang sama sebagai sang juara grup 9!?. Kita akan nantikan",.
Kedua kesebelasan kemudian saling berbaris berdampingan, untuk mendengarkan lagu kebangsaan kedua negara.
"Ladies and gentleman, please stand up for the national anthem of Norway.
Signore e signori, alzatevi in piedi per l'inno nazionale norvegese" umum Announcer dalam bahasa Inggris dan Italia bergiliran menyuruh para suporter timnas Norwegia U-17 untuk berdiri guna mendengarkan lagu kebangsaan Norwegia, "Ja, Vi Elskers Datte Landet",.
.
.
.
"And now, please remain standing for the national anthem of Italy.E ora, vi prego di restare in piedi per l'inno nazionale d'Italia" umum Announcer dalam bahasa Inggris dan Italia bergiliran menyuruh para suporter timnas Italia U-17 untuk berdiri guna mendengarkan lagu kebangsaan Italia, "Il Canto degli Italiani",.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Mi Propria Manera De Redimir Lo Que He Hecho"
FanfictionBoruto & Sailor Moon belongs to each Mikie Ikemoto and Naoko Takeuchi. "Saat itu aku baru pensiun dari keseluruhan sepakbola profesional, tetapi mau bagaimana pun aku benar-benar merasa kosong terlepas dari banyaknya trofi yang kuhadirkan untuk Inte...