Di kelas yang tadinya sepi dan tenang tiba-tiba mendadak menjadi ramai.
"Al, liat deh di instagram lambe sekolah" kata Nara
"Ada apa?" Tanya Allea
"Ini ada berita, anak sekolah di bully," kata Nara
"Coba liat"Allea pun melihat vidio yang ada di layar hp Nara.
Tiba-Tiba..
"Panggilan untuk Allea Gabriella untuk ke ruangan BK"
"Al, ada apa?" Tanga Nara
"Ga tau, gue ke BK dulu ya" kata Allea
"Iya Al, kalau ada apa-apa cerita ya"
"Iya"Allea pun keluar kelas, semua mata siswa dan siswi melihat ke arah Allea dengan penuh pertayaan.
***
Di Ruang BK
"Permisi pak, ada apa ya?" Tanya Allea
"Silakan duduk"Allea pun duduk di kursi depan pak Toni.
"Apa benar yang ada di dalam vidio itu kamu?" Tanya Pak Toni sambil menunjukkan sebuah vidio
"Hah, bukan pak, itu bukan saya" kata Allea
"Tapi terlihat disini, ini seperti kamu"
"Tapi kan bisa saja itu hanya mirip pak""Baik, saat ini kamu masih bisa sekolah, tapi jika ini terbukti kamu, mohon maaf pihak sekolah akan menggeluarkan kamu"
"Iya pak"
"Ya sudah, silakan balik ke kelas"
"Baik pak"Allea pun kembali ke kelas dengan perasaan yang was-was. Wajahnya sedikit pucat karena ketakutan.
Ting..
Satu notif masuk ke HP milik Allea"Gimana, kaget ga? Turuti perintah gue atau semuanya akan terbongkar"
- J -
"Oke, apa mau lo, gue bakal turuti semua perintah lo"
- Allea -
"Bagus, tunggu permainan selanjutnya Allea, bye"
- J -
Allea tak lansung kembali ke kelas, ia berada di belakang sekolah sendirian.
Ctekk..
Allea menyalakan korek yang ia bawa. Allea merokok di belakang sekolah tanpa ada satu pun siswa yang tau.
Tiba-tiba..
"Ngerokok juga, gue kira anak polos"
"Siapa lo?" Tanya Allea
"Kenalin gue Justin Franisco, anak ipa satu"
"Oh, ngapain lo kesini"
"Harus nya gue yang tanya, ngapain lo disini, ini tempat gue""Oh ya udah gue pergi"
"Eh, enggak-enggak gue bercanda"
"Dih"
"Ga takut ada yang ngelaporin lo"
"Maksudnya lo mau ngelaporin gue? Laporin aja ga papa, capek gue" kata Allea"Capek kenapa?" Tanya Justin
"Kayak nya bukan urusan lo deh" kata Allea sambil meninggalkan Justin
"Gue mau bantu in lo, nemuin Galvin dan ngungkap siapa J sebenarnya"
"Galvin, lo kenal Galvin?" Tanya Allea"Dia temen SD gue dulu, kita kemana-mana pasti bareng tapi itu dulu sebelum Galvin pindah ke jakarta dan masuk ke Smp yang sama kayak lo dan temen-temen lo yang lain, Friska, Nayla, Erik, Davit, gue tau semua temen-temen Galvin karena gue stalker akun Galvin, Galvin pernah posting kalian semua di akun instagram nya, semua nya di tag Galvin, dari situ gue tau semua nama-nama temen Galvin"
"Terus lo ke sini mau ngapain?' tanya Allea
"Gue denger-denger Galvin ilang dan sampek sekarang belum ketemu, gue mau cari tau siapa yang buat Galvin sampek ilang""Terus lo tau J dari mana?" Tanya Allea
"Waktu itu, gue ga sengaja liat lo sama temen-temen lo di caffe mutiara gue ga sengaja denger kalian nyebut nama Galvin dan J gue juga ngikutin lo waktu lo di taman, jadi gimana gue bolehkan bantuin lo?"
"Lo serius mau bantu in gue"
"Iya, demi Galvin"
"Tapi lo harus hati-hati ya"
"Iya pasti""Oh ya, temen lo Nayla, waktu di taman kenapa panik banget?" Tanya Justin
"Maksud lo"
"Iya, gue liat temen lo Nayla, dia kayak orang panik gitu, terus dia juga kayak telpon seseorang gitu"
"Lo serius?" Tanya Allea
"Gue serius"
"Gue minta nomer henphone lo dong" kata AlleaJustin pun memberikan nomer HP nya ke Allea.
"Gue punya misi buat lo, nanti gue chat, sekarang gue mau ke kelas dulu"
"Oke gue tunggu chat lo" kata JustinAllea pun pergi menuju ke kelas.
***
Ting
"Ikutin Nayla, kemanapun dia pergi, cari informasi tentang Nayla, nanti gue kasih alamat rumah Nayla"
- Allea -
Gimana nih? Cerita nya udah makin pusing ga mikirin siapa sih sebenernya J itu?
Atau malah udah ke tebak?
Jangan lupa komen dan vote ya🥰🥰
Thanks❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY GIRL[END]
Teen FictionMasa-masa dimana semuanya terasa begitu indah, memasuki masa remaja yang tak akan terlupakan sampai kapanpun, masa SMK berawal dari pertemuan yang tidak sengaja dan akhirnya menjadi sahabat yang sampai saat ini masih bersama. "Kita harus terus baren...