Lucunya!

294 3 2
                                    

- Lanjutan dari bab "Kenapa? (Part 4)" -

Setelah berbagai hal yang aku alami di hari ini, aku benar2 merasa lelah. dan memutuskan untuk bersantai. rasa sakit, cape, malu, aneh cukup membayangiku hingga saat ini.

Akupun menenangkan diriku dengan rebahan, sembari membaca slide materi yang diberikan diberikan ke grup kelas. setelah aku membaca cukup lama, akupun ingin pergi ke dapur untuk memakan cemilan dan minum infused water yang berisikan buah strawberry, lemon dan timun didalamnya.

Terasa segar, tak sadar akupun meminum cukup banyak, dan tiba2 merasa ingin pipis.

Teringat aku masih menggunakan popok, aku coba pipis lagi di popok yang masih aku gunakan, lalu akupun berusaha pipis dengan pelan, karena popok ini sudah membesar karena pipisku sebelumnya.

Akupun merasa lega karena popok yang aku gunakan ternyata masih dapat menampung pipisku ini, rasa hangat kembali terasa.

---

Aku
(rasanya nyaman juga pakai ini, terasa empuk, hangat, dan tidak langsung bersentuhan dengan celana dalamku seperti hari biasanya...)

Aku
(tapi aku masih merasa malu ketika aku pakai popok disaat teman2ku besok akan datang, meskipun tadi mereka sudah melihat dari tas belanja...)

---

Setelah aku berpikir seperti itu, mungkin sekarang ini adalah waktu yang baik untuk mengganti popok ini, karena sudah benar2 terisi, aku takut ketika nanti aku tidur, popok ini akan bocor.

Akupun pergi membuka pintu kamar ortuku dan memanggil mama dari balik pintu.

---

Aku
ma...? mama masih bangun?

Mama
masih kak, gimana? ada perlu apa?

Aku
tolong kesini sebentar mama...

(mama pun mendekati aku)

Aku
mah... ini kayaknya udah penuh, aku mau ganti ya mama...?

Mama
ohh iya gapapa kak, popoknya ada di lemari kamu kok, sebentar mama ambilkan ya kakak cira, tunggu mama biar mama bantu bersihin badan kamu.

(akupun pergi ke kamar mandi untuk menunggu sembari mama mengambil popok baru untukku)

(selang beberapa menit mama mengetok pintu kamar mandi dan memanggilku, memberikanku kantong plastik dan popok baru)

Mama
kak cira...?

Aku
masuk aja ma, tolong bantu aku...

(mama pun membantu aku menbersihkan badanku selama beberapa menit, dilanjutkan dengan mengobati lukaku dan mengganti perban yang ada di kaki serta lenganku, serta membantuku mengenakan popok yang baru)

(melihat popok baru yang diberikan mama, tetap sama warna pink namun dengan motif yang berbeda, ternyata yang ini ada gambar bunganya! lucu sekali!)

Aku
mama, kok gambarnya lucu2 ya?

Mama
hahahah iya khusus cewe ini ya, warnanya pink ada gambar bunganya, kalo yang dewasa engga ada yang kayak gini deh kak. kakak mau coba yang ukuran dewasa?

Aku
engga ahh gamau, kata mama yang dewasa gaada yang gambar gininya, bagus yang ini lucu soalnya, aku suka yang ini.

Mama
yasudah besok mama kalo keluar belanja sama ayah, mama stok yang kayak gini semua aja ya? tapi tadi ada ukuran XXXL juga, nanti mama sekalian beli yang itu untuk kamu.

Aku
huumm mama, kalo misalnya aku udah kelamaan pakai kayak gini, terus ternyata nyamannya gini, mama sama ayah bakal marah atau engga...?

Mama
engga kok kak, tenang ajaa, inikan juga buat bikin kamu mudah, kalo mau pakai ya pakai aja, kalo engga ya gapapa kok, ayah kan juga engga masalah sama sekali, yang penting kamu jaga kebersihan badan kamu, kalo abis lepas popok langsung basuh badan biar engga kotor ya kakak...

Aku
huumm mama, kayaknya bakal kangen rasanya pakai ini deh kalo semisal udah sembuh terus lepas popok...

Mama
ehh, kamu secepat itu ya nyaman pakai popok, mama aja dulu pas pertama pakai popok pas hamil kamu aja rasanya agak risih gitu, bikin susah mau pipis...

Aku
entahlah mama, karena lucu aja warnanya sama gambar didepannya...

Mama
hahahah, tadi aja malu2 sekarang malah suka ya kamu kak! (sambil mencubit pipiku)

Aku
ishh mama! ya gimana... eheheh...

Mama
yasudah yuk keluar dari kamar mandi, mama mungkin mau istirahat, kalo mau dimasakin apa gitu nanti bangunin mama aja ya kak...

Aku
huumm!

---

(ahh senangnya aku! aku kira aku bakal dimarahin kalo udah sembuh tapi masih pakai popok, ternyata gapapa!)

(akupun kembali ke kamar dan melihat diriku didepan cermin, entah kenapa ini cocok untukku, aku benar2 terlihat lucu didepan cermin)

Lalu ada notifikasi yang muncul di hp yang aku gunakan ini. ternyata dari grupku!

---

Nira
ehh dedek! gimana sudah pakai popok? WKWKW

Aku
ishh apasi niraa, jangan gitu dong, malu!

Divia
udah sii kenapa harus malu, santai aja kali HAHAH

Aku
ya... kan... gimana... ish tapi tau ga si, ternyata nyaman juga dipake, meskipun awalnya risih gitu saking malunya bikin gabisa pipis...

Nira
tapiii?

Aku
TAPI SEKARANG UDA WLE

Nira
WKWKW bagus dehh, sini coba mau liat diri kamu, pasti jadi kek anak kecil yaa

Aku
HEH NGACOO! GA GA! GABOLEH!

Aku
si vanya uda tidur yaa?

Divia
haa mungkin? atau engga lagi youtubean?

(divia pun memanggil vanya, spam bubble chat di grup...)

Divia
VAN VANYA!

Aku
div... keknya si vanya udah bobo...

Divia
pastinya sih

Divia
sinii aku mau liat bentukanmu yang lagi pake popok itu cir!

Aku
gamauu, pasti kalian mau ngeledek...

Nira
mana ada, ya gatau juga sih, kalo lucu ya aku ledekin, kalo engga lucu ya engga mungkin, pasti lucu WKWKW!

Aku
ishhh! uda deh aku mau bobo cape banget hari ini...

Nira
okeii met malem dedek ciraa.

Divia
ikut dehh, met malem dedek, cepet sembuh yaa...

Aku
ishh masih aja ngeledekinn... btw makasih banyak yaa! kalo besok mau dateng, dateng aja langsung gapapa.

Nira
sipp santaii!

Divia
siapp dedek!

Aku
dadahh

---

- Selesai di bab "Lucunya!" -

Mengulang Menjadi Bayi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang