KALIAN SUKA TIDAK DENGAN CERITA INI? HUFF INI CERITA BENAR2 beda, karna mungkin ada unsur pelanginya tapi itu tidak jadi masalah besar, saya cuma menambah sebuat cerita yang berbeda aja, cerita ini tuh fresh sekali dari cerita2 yang pernah saya buat, ini alurnya tidak akan rumit, dan part jenlim saya pastikan akan lebih banyak dan lebih dalam di setiap partnya.
Kalian mungkin akan kesal dan bosan dengan awal2nya tapi belakangnya tidak akan, hmm bagi kalian fans bts ataupun babymoster apa blackpink dll, saya tidak ada niatan untuk menjelekkan dan membuat cerita tentang idola kalian dengan buruk, ini hanya cerita tidak lebih dari itu, mungkin hanya cerita part jenlim yang saya ambil dari kisah nyata jenlisa. Hehehe. KARNA SESUAI JUDULNYA I LOVE YOU AND ME.Ceritanya akan menyenangkan, banyak part jenlim yang benar2 indah dan manis sekali, alah manis2 begini pasti sad ending kan thor?.
Hahaha tentu tidak, saya akan membuat cerita ini happy ending dan tak pernah terlupakan, ah sorry ya cerita sebelumnya saya buat sad ending, tapi untuk ini saya pastikan happy ending, emm untuk my prince the kingdom, tolong sabar ya, karna jujur saya buntu dengan alur selanjutnya, saya butuh berfikir keras untuk itu, jika bertanya sudah ada hp thor, jelas belum, saya menggunakan ponsel yang layarnya sudah pecah, jadi maaf jika penulisan banyak yang salah.
TOLONG JIKA INGIN DILANJUT KOMEN SAJA, KARNA SEPI JADI RASAYANYA MALAS UP. EHEK.
DAN BAGAIMANA CERITANYA, APA SAMPE PART 2 KALIAN PAHAM ATAU MALAH BINGUNG?SETIAP PART SAYA MENCOBA MENCARI MUSIC YANG PAS DENGAN ALUR DI SETIAP PART YANG SAYA BUAT, DAN YA 1 PART YANG SAYA BUAT ITU MEMBUTUHKAN WAKTU 2 SETENGAH JAM LEBIH. JADI! YA ITU AJA, BANYAK EFFORT YANG SAYA BUAT DARI CERITA INI. DARI INTRO MUSIC DAN, YA SAYA SETIAP HARINYA AKAN MENCOBA MENULIS DAN MEMBUAT CERITANYA DENGAN NYAMAN UNTUK DIBACA. JADI JIKA TULISAN SAYA BURUK MAAF OKEH, KARNA SAYA BUKAN PENULIS, SAYA HANYA MEMILIKI IDE DAN MENCOBA UNTUK MENGUTARAKAN SAJA LEWAT WP INI.
OK TERIMAKASIH SELAMAT MALAM MINGGU.