Vote dan komen sangat berpengaruh bagi saya, jika hanya membaca cerita saya saja itu artinya kalian tidak menghargai orang, ITU ADAB YANG BURUK!!! saya harap kalian dapat memberikan vote setidaknya. SEKIAN TERIMAKASIH.
Kalau dibilang koq maksa banget!!!
Jika seperti itu jangan membaca cerita saya, cari cerita yang lain. Vote bagi para author itu sangat penting, bukan saya saja, tapi author lainya.
PAHAM?!*
*
*
JENNIE KIM
Pov :
nuenen jennie kim, seorang gadis berusia 27 tahun yang akan debut sebagai penyanyi solo balerina yang memang dari dulu itu adalah impianku. Aku adalah putri pertama keluarga kim, yang tinggal bersama dengan appa tiriku dan adik kandungku yang bernama kim ahyeon. Kenapa appa tiriku?
Appa kandung kami meningga saat usiaku 10 tahun dan adikku 3 tahun. Karna serangan jantung hingga membuat appa kami meninggal saat dirumah sakit. Tentu hal itu membuat eomma kami sangat terpuruk karna kehilangan suaminya yang sangat dicintainya. Hingga berjalan 5 tahun eomma mampu melupakan appa kami karna seorang pria yang datang di kehidupan eomma yang mampu membuat hati eomma kami kembali hidup, dia adalah tuan KIM JUNGTAE.
Seorang pria yang terlihat awalnya begitu baik dan manis, namun setelah menikah kami melihat semua sisi buruk darinya, ia sering kali melakukan kekerasa pada eomma hingga, eomma depresi dan menggal dunia akibat jungtae ayah tiri kami.Jika kalian bertanya kenapa aku dan adikku masih bertahan dengan pria yang telah kasar pada eomma dan kami?, tentu kami masih memiliki tujuan untuk merebut kembali hak dan milik kami yang di ambil oleh tuan jungtae.