🏥Hospital Love Story🏥

88 12 3
                                    

Haiiii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiiii

Short Story baru

Cerita ini dari readers special yang aku aplikasikan di WP.

Semoga suka dengan ceritanya

🩵🩷🩵🩷🩵🩷

P

onsel Jungkook berbunyi...

"Yeoboseyo...," sapa Jungkook

"Adeul....besok pagi appa dan eomma ke Seoul. Bisa tolong pesankan tiket KTX?" kata Eomma Jeon dari sambungan telepon.

"Bisa eomma. Eomma mau yang jam berapa?"

"Yang pagi saja. Biar appa dan eomma sampai di Seoul tidak terlalu sore. Eomma membawakan makanan-makanan kesukaanmu."

"Asyikkk. Makasi eomma. Oh ya, ada apa appa dan eomma mendadak ke Seoul?" tanyanya yang merasa heran karena kedua orangtuanya tiba-tiba ingin ke Seoul secara mendadak.

"Appamu perlu ke dokter. Eomma sudah membawa appa ke dokter di sini, namun tidak ada perubahan yang signifikan. Sepupumu Beomgyu bilang sebaiknya ke dokter di Seoul aja. Adeul, bisa tolong carikan dokter jantung di Seoul?" Eomma Jeon menjelaskan alasannya.

"Appa sakit? Dokter jantung? Apakah jantung appa kambuh lagi?" Jungkook merasa khawatir.

"Akhir-akhir ini appamu sering merasa tidak enak di dadanya."

"Baiklah eomma. Besok aku jemput appa dan eomma di stasiun. Malam ini aku akan cari info dokter jantung yang bagus di sini."

Menunda pekerjaannya sejenak, Jungkook menelepon sepupunya Beomgyu yang merupakan seorang dokter penyakit dalam.

"Beomgyu ah, appa dan eomma mau Seoul besok. Kamu tau dokter jantung yang bagus di Seoul," ucap Jungkook setelah sambungan teleponnya di terima.

"Jungkook hyung, aku yang menyuruh Jageun aboeji dan sukmo ke Seoul. Untuk dokter jantungnya, hyung coba ke SNUH cari dokter Kim Seokjin. Beliau adalah salah satu dokter jantung terbaik di Korea" jawab Beomgyu.

"Terimakasih Beomgyu ah. Hyung akan telepon ke SNUH setelah ini."

"Nde Jungkook hyung."

Jungkook mematikan sambungan telepon Beomgyu lalu menghubungi layanan

Setelah menyudahi pembicaraannya dengan Beomgyu, Jungkook menelpon ke SNUH mendaftar untuk appanya.

Namun untuk besok pasien dr. Kim Seokjin sudah penuh. Appa Jungkook mendapatkan jadwal lusa.

Besoknya Jungkook menjemput kedua orang tuanya di stasiun. Setelah mengantar mereka ke apartemennya, Jungkook berangkat kerja.

Jungkook bekerja sebagai Web designer di salah satu perusahaan konsultan IT ternana di Seoul.

Short Story of JINKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang