"Hai, jadi benar kau ada disini. Ku pikir tadi pagi aku hanya salah lihat. Berhubung kami sudah ada disini, boleh kami masuk?" Gadis paling depan menyapa dan tersenyum manis pada Ruka. Mengabaikan ekspresi panik pemilik rumah.
"Eonnie, siapa yang dat- oh shit." Ahyeon tanpa sadar mengumpat setelah muncul tiba-tiba dibelakang kakaknya dan melihat lima gadis yang mereka kenal datang tiba-tiba ke rumah rahasia orang tuanya.
"Wah ada Ahyeonie juga ternyata. Kalian berhutang banyak pada kami." Gadis jangkung yang berdiri paling belakang tersenyum menyeramkan saat melihat Ahyeon juga muncul dibelakang kakaknya.
..
.
MY PARENTS ARE MY CLASSMATES
.
.
.
"Jadi? Apa yang kalian semua lakukan di sini? Bagaimana kalian bisa ada di sini? Dan kenapa kalian semua bisa ada di sini?" Ruka menatap serius empat gadis yang saat ini tengah berkeliaran di ruang tamu rumahnya. Sementara satu gadis lainnya duduk tenang menyesap tehnya perlahan, bersikap anggun seolah dia pemilik rumah itu.
"Haram tidak sengaja melihat kau dan Ahyeon tadi pagi saat dia mau ke rumah pamannya. Dia bilang kalian bersama dua member Blackpink sunbaenim. Kami semua tidak percaya, jadi kami datang untuk memastikan." Gadis anggun itu berbicara santai setelah meletakkan cangkir tehnya dengan hati-hati.
"Eonnie! Kenapa ada foto kalian bersama Jisoo dan Jennie sunbaenim? Kalian terlihat sangat dekat, apa foto ini asli?" Gadis yang terlihat paling muda diantara mereka bertanya dengan binar antusias, mengabaikan raut serius yang Ruka pasang sejak tadi.
"Sebenarnya apa hubungan kalian berdua dengan dua senior kita? Kenapa kalian tidak pernah bercerita kalau kalian mengenal mereka? Apa kalian memang sedekat itu?" Gadis paling tinggi yang sejak tadi mengamati keadaan akhirnya bersuara, pertanyaan darinya membuat atensi semua orang teralihkan pada Ruka. Mereka semua menatap Ruka seolah menuntut penjelasan, sementara Ahyeon adiknya hanya menunduk tidak berniat membantu sama sekali.
"Baiklah aku akan mengatakannya, tapi aku mohon tolong rahasiakan apapun yang kalian dengar dari sini. Aku tidak mau ada masalah yang muncul setelah ini." Lagi-lagi Ruka memberi raut serius, membuat ke-lima tamunya menunduk patuh dan segera duduk di hadapan Ruka.
Mereka sudah siap di posisi masing-masing untuk mendengarkan dengan seksama apa yang akan Ruka katakan. Sementara Ahyeon bangkit menuju ruang kerja mamanya, ia menyadari bahwa Ruka akan mengatakan kebenaran pada teman-teman mereka. Dan Ahyeon akan membawakan mereka beberapa bukti yang bisa membantu penjelasan kakaknya.
"Sebenernya aku dan Ahyeon adalah anak dari Jisoo dan Jennie sunbaenim." Ruka berucap tenang sambil menunggu reaksi teman-temannya.
"Oh anak Jisoo sun- APAAAAA??!!!" Kelima gadis itu berucap dan berteriak bersama, mereka memberi respon dan ekspresi terkejut yang sama. Untuk sesaat Ruka merasa ingin tertawa, tapi ia menahannya mati-matian.
"Apa yang menjadi anak Jisoo sunbaenim?!"
"Siapa yang menjadi anak Jisoo sunbaenim?!"
"Mengapa kau yang menjadi anak Jisoo sunbaenim?!"
"Kapan kau menjadi anak Jisoo sunbaenim?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Parents Are My Classmates
FantasyJung Ahyeon dan Kawai Ruka, sepasang saudara tidak sedarah yang dilanda kebingungan saat kedua orang tua angkat mereka yang sudah sangat sukses, justru tiba-tiba kembali menjadi remaja seusia mereka dengan ingatan yang tidak berubah. Keadaan diperpa...