happy reading yaa kocaaggg
abaikan typo yee kocagg•••
3 harii kemudian...
"allenn ayoo berangkat bareng papii"
ajak sello"hemm,tumben banget pi,yaudah sebentar allen habisin makan duluu yaaa"
"papi tunggu di luarr yaa sayang yaa,nanti jangan lupa pamit sama mommyy"
"TINGG..."
"tumben banget daniel chat gua? ada apa ya kira kira??"
Daniel prend.
onlineDaniel prend.
p,bre
lu tau rumah sakit senjaya ga?You
tau emang kenapa niel? indah sakit kah? atau kenapa??Daniel prend.
lu bisa nganterin gua ke rumah sakit itu ga sell,soalnya anak gw masuk IGDYou
HAH? anak lu yang cakep itu bukan sih,yang katanya elu kerja di jakarta bukan??Daniel prend.
iyaa,nanti tolong anterin gua ke rumah sakit itu yaYou
siapp,habis gw nganter allen ya,gua langsung ke hotelDaniel prend.
makasih ya sel,gua tungguu*read.
"BAAAA!!!!"
"ANJINGG LEPASSS"
"ih papi kok ngomong kasar sih,aku bilangin mommy nihh"
"MOMM-!"
sello pun segera menutup mulut putrinya dengan tangannya
"IHH PAPII!!! TANGAN PAPII BAUU TAUUU!!!! AH UDAH AH ALLEN MAU NGOJEK AJAA!"
"haduhh allenn jangan ngambekan ayo bareng papi aja,papi buru buru soalnya"
ucap sello"emangnya papi mau kemana? katanya nanti siang rapatnya,kok buru buru sih?"
"tadi om daniel nelepon papi,kata om daniel anaknya masuk igd"
"HAH? bukannya anaknya om daniel di Singapore semua ya pi??"
"ya tuhan allen,kamu ini gimana sih...masa kamu ga tau kalo anaknya om daniel ada di Indonesia...udah hampir 3 tahun loh di Indonesia...astagaa allenn"
"TUH KAN PAPI LUPA LAGI!! ALLEN KAN 3 TAHUN LALU KE SINGAPURE...GIMANA SIHH!!!?? MASA PAPI BISA LUPA??! PADAHAL KITA SATU KELUARGA KE SINGAPURE LOOHH?!! PAPI MAH ANEHH!!"
"kalian ini! udah siang,bukannya berangkat malah ribut di depan pintu! suara allen sama papi kedengeran loh sampe dapur, nanti kalo tetangga pada denger gimana?! udah udah sana berangkat,,nanti keburu telat!" tegas cynthia.
mereka berdua hanya tertawa kecil melihat cynthia marah di depan mereka,akhirnya sello dan erine berpamitan kepada cynthia.
sello dan erine pun berjalan memasuki mobilnya yang sudah terparkir di depan rumah mereka.