2.

81 26 7
                                    

Typo bertebaran.




























Seorang pria tengah menatap hamparan kebun teh yang ada di depannya. Jeon taehyung yang merupakan kakak laki-laki dari jeon jungkook ini merupakan seorang ceo dari perusahaan ternama. Kedua orang tuanya juga merupakan seorang pengusaha yang sudah melintang di dunia bisnis properti.

"Cantik"gumam taehyung saat melihat seorang gadis desa yang tengah memperbaiki ikatan rambutnya. Sungguh taehyung baru kali ini melihat gadis yang sangat cantik dengan penampilan sederhananya.

Taehyung pun memberanikan diri untuk mendekati gadis itu. Senyuman terukir dari bibir berbentuk lovenya.

"Nona"sapa taehyung.

Gadis yang di sapa taehyung pun memperhatikan pria itu dengan seksama. Takut-takut kalau dia pria jahat dan mau mencelakainya.

"Iya,siapa?"

"Jeon taehyung"senyum kotak taehyung. Gadis itu pun menganggukkan kepalanya. Dan tanpa membalas ucapan taehyung,gadis itu pun langsung melenggang dari sana. Taehyung pun di buat cengo dengan tingkah gadis itu.

"Yak nona,aku sudah memperkenalkan diri tapi kenapa kamu malah tidak memperkenalkan diri padaku?"protes taehyung seraya mengikuti gadis itu.

"Kim hye jin"senyum gadis itu mengembang yang membuat taehyung semakin terpana akan kecantikan gadis itu.

"Maaf tuan,apa anda pendatang di sini? Saya baru melihat anda di desa kami"

"Ah tidak. Kebetulan saya sedang berkunjung ke rumah paman saya di daerah sini. Ini pertama kali saya ke sini"formal taehyung karena gadis yang berada di depannya ini menggunakan kalimat formal.

"Ah iya tuan. Kalau begitu saya permisi"

"Tunggu,boleh saya bermain ke rumah anda nona?"tanya taehyung dengan hati-hati. Hye jin pun terlihat tengah berpikir. Selama ini dirinya belum pernah mengajak teman pria ke rumahnya.

"Saya"

"Hye jin ah,dari tadi eomma mencari kamu. Eh siapa ini?"tanya wanita paruh baya yang merupakan eomma nya kim hye jin.

"Ini tuan jeon taehyung,dia baru pertama ke sini eomma. Kebetulan dia nengunjungi pamannya yang tinggal di sini"

"Benarkah? Siapa paman kamu? Mungkin tante  kenal?"ulas senyum yejin.

"Ah itu...paman han"kikuk taehyung. Nyatanya pak han adalah sopir pribadi keluarga jeon bukan pamannya taehyung..

"Ah maaf,tante tidak mengenalnya"

"Iya tak apa tante"

"Sayang,appa sudah menunggu kita untuk makan siang. Nak taehyung bagaimana kalau ikut makan siang bersama kami?"

"Boleh juga tante"semangat taehyung.

Hye jin dan ye jin pun saling pandang. Gadis itu pun menggidikkan bahunya dan yejin kembali hanya mengulas senyum.
















"Oppa tunggu"teriak joohyun di koridor kampusnya. Sementara kim junmyeon yang di panggil hanya melengos. Joohyun pun di buat kesal dengan tingkah pria itu. Sok jual mahal.

"Oppa telinga nya rusak atau sakit? Bagaimana kalau kita cek ke rumah sakit"tawar joohyun. Junmyeon pun memutar kedua bola matanya malas.

"Aku ada janji dengan dosen"

"Tunggu oppa,ayolah sudah waktunya kita makan siang. Kita ke kantin. Tidak baik melewatkan jam makan siang"

"Tidak usah mengajariku"

Still With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang