MUSIM SEMI 2018.
Seorang gadis cantik dengan dres pink selutut tengah berjalan santai di tengah pepohonan sakura yang sedang bermekaran dengan indah sambil bersenandung ria mata gadis itu tak henti menatap jari manisnya.
"Cantik.." gumam gadis itu. Kemudian dengan bangga memamerkan jari manis nya yang sudah tersemat cincin berlian pemberian dari kekasihnya kepada langit yang nampak cerah hari itu.
Senyum cantiknya terus terukir di wajah cantik gadis itu. Kelopak bunga sakura berjatuhan di atasnya, kemudian gadis itu menangkap kelopak bunga yang sedang berjatuhan dengan bebas di depannya, dengan mempercayai sebuah mitos dari Kalangan masyarakat jika kita berhasil menangkap kelopak bunga yang berjatuhan, maka keinginannya akan terkabul dan somi lah salah satu orang yang percaya akan takhayul itu.
Sedetik kemudian ia berhasil menangkap kelopak bunga berwarna pink muda. Dengan senyum gembira gadis itu segera merapalkan doa sembari menutup kedua matanya "tuhan... Aku ingin menjadi seorang ibu... " ujarnya serius.
Tiba-tiba sepasang lengan melingkar di pinggang ramping somi, "Terkabul!" Ujarnya tepat di telinga gadis itu.
"Jung!" Ujar gadis itu sambil memegangi dadanya. "Kukira siapa! Hampir saja!" Somi membuang nafas lega.
"Hampir saja apa hm?" Jungkook mengecup pipi tembam somi.
Gadis itu malu karena disini ramai orang. "Jung! Malu!!" Somi malu-malu memukul lengan kekasihnya.
Namun bukan Jungkook namanya jika tidak menggoda kekasihnya ini. Alhasil mereka kejar-kejaran di bawah guyuran bunga sakura yang berjatuhan dengan indah hari itu.
°°°
Tirai besar berwarna putih itu terbuka lebar menampakkan gadis cantik dengan balutan gaun pengantin yang sangat indah.
Kulitnya yang putih dan mulus sangat cocok di padukan dengan gaun putih yang ia kenakan. Sangat pas dan elegan, seperti putri kerajaan.
Jungkook yang sedang membaca koran pun langsung mengalihkan pandangannya saat tirai terbuka lebar di hadapannya. Matanya menatap kagum pada somi. Jungkook terpesona dengan kecantikan bidadarinya ini.
"Bagaimana bisa ada manusia secantik ini?" Puji pria itu yang reflek menutupi mulutnya dengan kedua tangan. Tak percaya jija calon istri nya sangat sangat cantik bak bidadari turun dari kayangan.
Somi tersenyum malu. "Wah!! nona sangat cocok dengan gaun ini, sepertinya gaun ini di takdirkan untuk dipakai oleh nona" ujar salah satu pelayan butik disana yang ikut terpesona dengan kecantikan seorang park so mi.
Somi melihat pantulan dirinya di cermin. Senyum bahagia somi terpancar di wajah cantiknya.
Kemudian Jungkook menghampiri kekasihnya. Memeluk pinggang somi dengan mesra. "Cantik sekali calon istri jeon Jungkook" pujinya lagi.
"Kita percepat saja pernikahan nya gimna? Besok? Atau hari ini saja?" Pria itu selalu saja tidak sabaran dalam segala hal. Somi terkekeh, kemudian berbalik menghadap Jungkook.
Mengecup bibir pria nya singkat "Tanggal pernikahan kan sudah sepakat bulan depan, jadi bersabarlah sayang, itu akan terasa singkat oke?" Bujuk somi pada bayi besarnya.
Jungkook mengulas senyum lalu berbisik "ga tahan sayang..." Sentuhan terakhir Jungkook menjilat telinga somi dengan nakal.
Somi merinding dibuatnya. Pria tetaplah pria. "jung!" Somi memperingati. Namun pria itu hanya tersenyum menampilkan gigi kelinci dan lesung pipinya. Manis sekali. Somi ga tahan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE YOU! - JK.
FantasyNamanya hidup pasti ada pasang surut. Banyak rintangan dan tidak semulus yang di harapkan. Seperti yang di alami oleh kedua pasangan ini. Langsung baca aja ya...