Annyeong gimana kabar kalian?
Semoga baik baik aja yah, gimana kalian ada yang lagi sedih kah atau bahagia, kalian seneng nggak kaloSetelah pertengkaran malam itu, Fitri merasa semakin terasing dari keluarganya. Suara orang tuanya yang memarahi dirinya terus terngiang dalam kepalanya. Ia semakin tidak tahu harus berbicara dengan siapa dan kepada siapa ia bisa berharap. Di tengah kegelapan itu, ada satu hal yang selalu menjadi pelarian baginya: dunia digital. Dunia di mana ia bisa menjadi siapa pun, dunia di mana ia tidak harus takut untuk diejek atau dicemooh.
TikTok adalah aplikasi yang paling sering Fitri buka. Awalnya hanya untuk melihat video lucu atau mengikuti tren yang sedang viral, tetapi suatu malam, sebuah video menarik perhatian Fitri. Video itu menunjukkan Jaemin dan Jeno dari NCT Dream sedang menyapa para penggemar mereka dengan senyuman cerah dan kehangatan yang begitu terasa, meskipun hanya melalui layar.
Fitri menonton video itu berulang kali. Ada sesuatu dalam diri Jaemin yang membuatnya merasa nyaman, seolah-olah pria itu bisa memahami apa yang sedang ia rasakan tanpa kata-kata. Jaemin tersenyum dengan tulus, berbicara dengan penuh semangat dan kebaikan, seolah mengingatkan semua orang yang menontonnya untuk tetap positif, bahkan dalam kondisi sulit.
"Siapa dia?" Fitri berbisik pada dirinya sendiri, lalu mencari nama Jaemin di aplikasi TikTok. Ternyata, Jaemin adalah salah satu anggota NCT Dream, sebuah boy group yang terkenal di seluruh dunia. Fitri mulai mencari tahu lebih banyak tentang NCT Dream dan menyelami video-video mereka. Tak hanya Jaemin, Jeno juga memikat hatinya. Jeno selalu terlihat tenang dan suportif, dengan senyuman yang tidak hanya cerah tetapi juga menyentuh hati.
Dalam beberapa minggu berikutnya, Fitri menjadi semakin terpesona oleh kehangatan yang dimiliki oleh kedua idola tersebut. Mereka tampaknya tidak hanya berbakat dalam bernyanyi atau menari, tetapi juga memiliki kemampuan untuk membuat orang merasa diterima, bahkan tanpa pernah bertemu langsung. Jaemin dan Jeno dengan semangat mereka mengajarkan Fitri bahwa kebahagiaan sejati datang dari diri sendiri, bahwa kita harus selalu mencari hal-hal kecil yang membuat kita tersenyum, bahkan ketika dunia terasa kelam.
Suatu malam, saat Fitri menonton siaran langsung NCT Dream di TikTok, Jaemin mengucapkan kata-kata yang membuatnya tersentuh. "Selalu ingat, kalian nggak pernah sendirian. Kita semua di sini bersama-sama."
Kata-kata itu menyentuh hati Fitri. Meski hanya melalui layar ponsel, ia merasa seolah Jaemin sedang berbicara langsung padanya. Sebuah kehangatan muncul dalam dirinya yang sebelumnya tak pernah ada. Itu adalah perasaan yang tak bisa dijelaskan, tapi benar-benar mengubah pandangannya tentang dunia dan dirinya sendiri.
Fitri mulai merasa ada harapan. Di dunia yang seringkali terasa penuh dengan kesulitan ini, Jaemin dan Jeno memberi harapan bahwa kebahagiaan itu masih ada. Bahkan dalam kegelapan, mereka menyinari jalan dengan senyum mereka, seakan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja jika kita mau bertahan sedikit lebih lama.
Dari saat itu, Fitri mulai mencari lebih banyak tentang NCT Dream. Ia tidak hanya menonton video mereka, tetapi juga mengikuti kegiatan mereka di media sosial, mencari tahu bagaimana mereka berinteraksi dengan para penggemar, berbagi pesan positif, dan memberikan semangat. Fitri merasa terhubung dengan mereka, meskipun jarak antara mereka begitu jauh. Ia merasa seperti ada sesuatu dalam diri Jaemin dan Jeno yang membuatnya merasa lebih diterima, lebih dilihat, lebih dihargai.
Namun, tidak hanya Jaemin dan Jeno yang menjadi cahaya dalam hidup Fitri. Ada juga Dinda, teman sekelas yang secara tidak sengaja juga menjadi penggemar NCT Dream. Dinda adalah gadis ceria yang selalu melihat dunia dengan mata yang positif. Meskipun Fitri selalu menyendiri dan sulit untuk membuka diri, Dinda tidak pernah menyerah untuk mengajaknya berbicara. Suatu hari, setelah mengetahui bahwa Fitri juga menyukai NCT Dream, Dinda mulai mengajak Fitri berbicara lebih banyak tentang mereka.
"Fit, kamu tahu nggak kalau NCT Dream itu bukan cuma grup musik, mereka juga punya pesan positif buat penggemar. Mereka sering banget bilang kalau kita harus tetap semangat, walaupun hidup nggak selalu mudah," ujar Dinda dengan antusias.
Fitri merasa kagum dengan Dinda yang tampaknya sudah memahami banyak tentang NCT Dream dan pengaruh mereka terhadap hidup banyak orang. Tak lama kemudian, Dinda mengajak Fitri untuk bergabung dalam komunitas penggemar NCT Dream yang mereka bentuk di sekolah.
"Di sini, kita bisa saling berbagi kebahagiaan, dukungan, dan semangat. Kalau kamu merasa nggak punya tempat, kamu bisa datang ke sini. Kita semua saling mendukung, sama seperti yang diajarkan Jaemin dan Jeno," kata Dinda.
Fitri merasa sedikit terkejut. Tentu, ia tidak pernah membayangkan ada tempat di mana ia bisa merasa diterima sepenuhnya, dengan orang-orang yang tidak menghakimi. Ini adalah dunia baru baginya, dunia yang penuh dengan kebaikan dan positif yang selama ini ia cari tanpa tahu harus mencarinya di mana.
---------------------- ~
Hari ini memang cukup cerah untuk melakukan aktivitas para lelaki yang menjadi rumah bagi mereka ini, mari kita lihat sedang apa sekarang mereka ini
"Ya!! HAECHAN NA BERHENTI BERMAIN MAIN" Yap kalian pasti tau itu siapa, itu adalah Huang renjun member dari sub unit nct dream yang menempati posisi sebagai vokalis utama dan penari utama, renjun ini sosok anak yang kuat dan juga anak yang selalu merayakan suatu hal sekecil pun akan dia berikan, apa lagi klo marah bikin gemass
"Yah kau payah renjun na, aku hanya bermain saja" ya itu adalah Lee haechan, haechan itu anak yang super aktif dan juga humoris, apa yang iya perbuat akan membawa canda dan tawa, dia menepati posisi sebagai vokalis Utama, Penari Utama, dan Maknae NCT 127
"Sudah sudah jangan bertengkar terus" ah ini adalah ketua (leader) dari sub unit nct dream ini, dan dia pun masuk sub unit di nct 127 dan Supreme, Mark lee dikenal sebagai salah satu anggota NCT yang paling serba bisa, dengan kemampuan dalam rap, vokal, dan menari. Dia sering terlibat dalam proses kreatif penulisan lagu dan produksi musik. Mark memiliki kepribadian yang rendah hati, pekerja keras, dan karismatik, yang membuatnya sangat disukai oleh banyak penggemar.
"Haechan Hyung kalo nggak ngeledek'kin renjun Hyung bakalan meriang hahaha" ya ini adalah si lumba lumba yang mempunyai suara yang sangat sangattt cempreng bukan cempreng juga tapi nada yang tinggi.
Chenle Sebelum debut pada 2016, ia dikenal sebagai penyanyi solo anak dengan bakat vokal luar biasa. Di NCT DREAM, ia menempati posisi vokalis utama dan dikenal dengan kepribadian ceria, tawa khas, serta persahabatan erat dengan anggota lain,"Sudah lah chenle ya jangan seperti itu" ya ini adalah Jisung NCT DREAM adalah maknae yang menggemaskan, berbakat, dan tulus. Ia dikenal sebagai penari utama dengan gerakan memukau, postur tinggi yang kontras dengan sifat lembutnya, serta perkembangan yang menginspirasi. Sikapnya yang polos dan perhatian membuatnya semakin dicintai penggemar.
"Jeno yaa~ kesini sebentar bantu aku" itu adalah sosok pria yang sangat perhatian, namanya na Jaemin dia dikenal sebagai sosok yang karismatik, penuh perhatian, dan humoris. Dengan visual menawan, bakat multitalenta, serta kepribadian hangat, ia menjadi idola yang sangat dicintai fans. Dan dia selalu bersama Jeno
"Jamsimanyo Jaemin na" itu adalah Lee Jeno dia dikenal sebagai sosok yang karismatik, rendah hati, dan berbakat. dengan kemampuan menari, rap, dan visual maskulin yang membuatnya sangat dicintai fans, Jeno juga tidak pernah marah sama sekali, sekali dia marah Jeno akan menangis.

Segini dulu aja ya gaiss, aku bingung mau ke mana lagi, maaf ya kalo mendeskripsikan mereka nya agak kurang, soalnya aku bingung gimana caranya buat mendeskripsikan mereka dari tulisannyaOkeh tidak perlu banyak kecot kita tutup dulu untuk hari nya dan sampai jumpa babay
~🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Rainbow Dreams
ChickLitFitri, remaja yang tumbuh di keluarga penuh konflik, sering merasa diabaikan dan membawa trauma masa kecil akibat bullying. Kehidupannya yang sunyi berubah saat ia menemukan kebahagiaan kecil dari dunia K-pop dan dukungan sahabatnya, Dinda. Namun, s...