kata kata anak geng bermuda

6 5 1
                                    

"𝙃𝙪𝙟𝙖𝙣 𝙞𝙩𝙪 𝙧𝙖𝙢𝙖𝙞. 𝘿𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙧𝙡𝙞𝙝𝙖𝙩 𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙟𝙞𝙠𝙖 𝙖𝙙𝙖 𝙥𝙚𝙡𝙖𝙣𝙜𝙞. 𝙄𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙮𝙖 𝙨𝙚𝙣𝙮𝙪𝙢𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙢𝙪, 𝙖𝙠𝙪 𝙩𝙖𝙪 𝙥𝙤𝙨𝙞𝙨𝙞 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙜𝙖𝙠 𝙗𝙖𝙞𝙠 𝙗𝙖𝙞𝙠 𝙖𝙟𝙖. 𝙐𝙙𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙮𝙖 𝙣𝙖𝙣𝙜𝙞𝙨 𝙣𝙮𝙖, 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙩𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙥𝙚 𝙗𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙠 𝙜𝙞𝙩𝙪"
_𝘈𝘋𝘈𝘔_

"𝖧𝖺𝗂. 𝗃𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗇𝖺𝗄𝖺𝗅 𝗒𝖺, 𝗀𝗎𝖾 𝗍𝖺𝗎 𝖽𝗎𝗇𝗂𝖺 𝖾𝗆𝖺𝗇𝗀 𝗃𝖺𝗁𝖺𝗍. 𝖳𝖺𝗉𝗂 𝗌𝖾𝗆𝖾𝗌𝗍𝖺 𝗍𝖺𝗎 𝖻𝖺𝗁𝗐𝖺 𝗄𝖺𝗆𝗎 𝗍𝖾𝗅𝖺𝗁 𝖻𝖾𝗋𝗃𝗎𝖺𝗇𝗀 𝗌𝖺𝗆𝗉𝖺𝗂 𝗍𝗂𝗍𝗂𝗄 𝗂𝗇𝗂. 𝗀𝗎𝖾 𝗍𝖺𝗎 𝗉𝖾𝗋𝗃𝗎𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗅𝗈, 𝗃𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖽𝗂 𝗉𝖾𝗋𝗃𝗎𝖺𝗇𝗀𝗂𝗇. 𝖡𝖾𝗅𝗈𝗆 𝗍𝖾𝗇𝗍𝗎 𝖽𝗂𝖺 𝗌𝖾𝗍𝗂𝖺"
_SAMUDRA_

"𝑫𝑰𝑨 𝑯𝑨𝑵𝒀𝑨 𝑷𝑬𝑵𝑮𝑰𝑵𝑮𝑲𝑨𝑹 𝑱𝑨𝑵𝑱𝑰. 𝑪𝑼𝑴𝑨 𝑻𝑬𝑹𝑩𝑼𝑨𝑻 𝑫𝑨𝑹𝑰 𝑴𝑼𝑳𝑼𝑻 𝑴𝑨𝑵𝑰𝑺 𝑵𝒀𝑨. 𝒀𝑨𝑵𝑮 𝑷𝑬𝑵𝑼𝑯 𝑫𝑬𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑱𝑨𝑵𝑱𝑰 𝑷𝑨𝑳𝑺𝑼"
_FAISAL_

"Lihatlah dia berjuang demi sesosok orang yang ia cintai. Lihat lah perjuangan nya di sia siakan"
_Zefanrio_

"𝐌𝐢𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐚𝐢𝐫 𝐠𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐮 𝐤𝐚𝐧. 𝐊𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐞𝐝𝐚, 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐬𝐢𝐟𝐚𝐭, 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐨𝐡 𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐢𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐢𝐭𝐮 𝐩𝐚𝐧𝐚𝐬. 𝐏𝐚𝐧𝐚𝐬 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐩𝐞𝐦𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐩𝐞𝐦𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚. 𝐒𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐢𝐫 ? 𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐭𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐢𝐡 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐠𝐨𝐫𝐞𝐬 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭𝐩𝐮𝐧 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢 𝐜𝐚𝐦𝐩𝐮𝐫 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐥𝐮𝐤𝐚 "
_farel_

"Ibadah dulu sebelum di panggil duluan. Mau emang? Tiba tiba gak ibadah langsung di panggil duluan? "
_Al xenon_

"𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘱𝘦𝘳𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘨𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘶 𝘓𝘰𝘴 𝘬𝘰𝘯𝘵𝘢𝘬. 𝘋𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘦𝘯𝘫𝘰𝘺 𝘢𝘫𝘢"
_Edwin_

"𝐽𝑖𝑘𝑎 𝑖𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑠𝑖𝑘 𝑚𝑢 𝑏𝑖𝑎𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑗𝑎. 𝐽𝑖𝑘𝑎 𝑑𝑖𝑎 𝑡𝑖𝑏𝑎 𝑡𝑖𝑏𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑖𝑛𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛. 𝑃𝑢𝑘𝑢𝑙 𝑠𝑎𝑗𝑎"
_nizam_

"𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗺𝗮𝘂 𝗽𝗮𝗰𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗴𝗮𝗸 𝗺𝗮𝘂 𝗮𝘀𝗶𝗻𝗴. 𝗠𝗲𝗻𝗱𝗶𝗻𝗴 𝗷𝗼𝗺𝗯𝗹𝗼 𝗺𝗲𝗻𝘆𝗲𝗻𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗻𝗼𝗻𝘁𝗼𝗻 𝗿𝗮𝗶𝗸𝗮𝗻"
_lino_

"Jika ingin sukses ya kerja. Jangan males malesan, kalo males yaudah makan mie sukses isi 2 biar sukses"
_gelbino_

"Jangan insecure pada diri sendiri. Terima lah apa yang Tuhan beri, orang yang merasakan diri nya paling cakep belom tentu juga di hargai, orang yang paling jelek belom tentu ia merasakan yang paling cakep. Cukup sadar diri"
_violet_

"Kalo capek ya istirahat, kalo laper ya makan. Ngapain? Mau bikin status galau? Orang lo aja jomblo"
_nevan_

"Jika dia mengejek mu. Tampar saja menggunakan sendal jepit kramat mu"
_azzam_

"Cinta itu bertepuk sebelah tangan"
_candra_

"Tobat sebelum lo di lemparin ke neraka yang panas nya kayak Shiratal Mustaqim"
_bintang_

"Mencintai dengan cara ugal ugalan saja. Atau gak trobos aelah mang"
_haikal_

"Cinta beda agama itu emang sakit. Karna cuma bisa bersatu meskipun dinding begitu tinggi"
_leo_

"Of course. Dunia itu indah, seperti bulu mata mu yang begitu lentik. Bibir yang begitu manis"
_gleo_

"Tetap semangat walaupun dunia tidak adil"
_junior_

"Tolol jangan di koleksi biar gak Sengklek"
_oliviona_

"Cinta terhalang mobil itu susah"
_kanzava_

ku tak membencimu. cerita Anak SMA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang