🐰 PROLOG 🐻

99 14 0
                                    

Para murid berteriak satu sama lain, mengebully salah satu anak baru di sekolah terkenal di Seoul. Ya anak itu sangat mungil seperti beruang.

"Sekolah pakai uang negara aja bangga" ejek salah satu orang di kerumunan

"Dasar kumuh!!" Ujar lagi seseorang

"Sok asik!!!" Ujar lagi orang

"Gak sadar diri! Padahal cuman sekolah pakai biaya siswa aja songong banget!!!" Teriak seseorang

Laki-laki mungil itu hanya terdiam sambil meringkum lutut nya. Tiba-tiba datang seseorang ditengah kumuran depan sekolah. Ia mengulurkan tangannya untuk menolong laki-laki mungil yang tengah dibully banyak murid disana.

"Hiks....." Isak laki-laki mungil itu menatap laki-laki yang mengulurkan tangan untuk nya

Laki itu menatap simungil dengan tatapan datar, ya gimana dia juga gak kenal. Dia hanya ingin membantu simungil supaya lepas dari kerumunan.

Tidak ada balasan dari simungil, laki-laki itu mengangkat tubuh simungil dan membawa nya keluar dari kerumunan murid-murid disana.

.
.
.
.

Hello gaesss........!!!!kangen gak sama uriuji-fandom? Oke gaes aku buat cerita lagi nih tentang kapal aku nahyuck, maaf ya jika cerita nya gak nyambung dan kadang nyambung. Cerita ini berjudul fall in love, nantik aja kita jelas kan dengan bab-bab selanjutnya nya. Maka nya follow dan vote biar gak ketinggalan info nya 🤭. Kita perkenalan dulu ya .

Nama : NA JAEMIN Umur : 18 tahunEmoji : 🐰 (bunny)Tentang Jaemin :Ia anak ceria disekolah an nya, tapi entah kejadian apa yang menimpanya sampai keceriaan itu hilang dari dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : NA JAEMIN
Umur : 18 tahun
Emoji : 🐰 (bunny)
Tentang Jaemin :
Ia anak ceria disekolah an nya, tapi entah kejadian apa yang menimpanya sampai keceriaan itu hilang dari dirinya. Sampai ia tidak ingin berbicara dan bergaul dengan murid disekolah nya. Ia dicap oleh murid sekolah sebagai orang yang misterius, ia juga di takutin anak murid disana.
Motivasi :
Selalu lah percaya kepada diri mu, jangan sampai kamu percaya dengan orang lain. Karena belum tentu yang mereka kata kan itu benar.

Nama : SEO HAECHAN Umur : 17 tahun Emoji : 🐻 (bear)Tentang Haechan :Ia adalah anak yang mendapatkan biaya siswa disekolah Jaemin, ia masuk kelas 11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : SEO HAECHAN
Umur : 17 tahun
Emoji : 🐻 (bear)
Tentang Haechan :
Ia adalah anak yang mendapatkan biaya siswa disekolah Jaemin, ia masuk kelas 11. Ya sekelas sama Jaemin, tapi saat ia masuk kedalam sekolah itu. Ia selalu mendapatkan ejekan dari anak sana, karena murid yang sekolah disana itu kaya raya semua termasuk Jaemin. Ayah dan ibu haechan kemana? Ayah dan ibu haechan meninggal sejak umur haechan 6 tahun, saat itu ayah dan ibu haechan kecelakaan saat ingin pulang keseoul. Sekarang ia tinggal di rumah Tante nya.
Motivasi :
Jangan pernah menyerah karena perkataan orang yang menilai diri kita, seharus nya dengan itu kita bukti kan bahwa omongan orang itu tidak benar.

.
.
.
.
🐰🐻

FALL IN LOVE "NAHYUCK"🐰🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang