Seorang anak muda dipaksa masuk ke dalam ruangan dengan beberapa pemuda yang lain. Mereka nampak pasrah seperti tak ada harapan lagi.
Memang, nasib anak anak muda ini tidak akan baik baik saja jika sudah masuk ke dalam ruangan itu. Ada yang disiksa, ada yang dijadikan budak, dan bahkan ada yang dijadikan bahan eksperimen.
Mereka menjual diri sendiri karena merasa sudah tak layak lagi berada di dunia namun tidak mau mengakhiri hidup mereka dengan cara yang bodoh. Tapi, mereka juga tetap salah jika masuk ke dalam ruangan itu dan memasrahkan diri disana.
Banyak diantara mereka yang mencoba kabur setelah mengetahui kedepannya akan diperlakukan seperti apa oleh sang pembeli. Biasanya yang membeli mereka adalah orang orang kaya yang butuh hiburan namun dengan cara yang nggak manusiawi.
Pemuda itu semuanya lelaki berumur 18 hingga 25 tahun. Kebanyakan pembeli yang datang adalah pria gadun yang membutuhkan brondong untuk kepuasan semata. Selanjutnya mungkin akan dibuang begitu saja.
⬜
Salah satu diantara mereka adalah pemuda tampan bernama Dimas.
Namun, ia masuk ke dalam sana karena dijebak oleh orang yang tidak suka terhadapnya dan ia terlanjur masuk, tak bisa keluar lagi karena selalu dijaga dengan ketat oleh anak buah bos yang memiliki tempat itu.
Dimas memang memiliki ketertarikan dengan lelaki dan pernah menjalin asmara dengan pria.
Salah satunya adalah pria yang sengaja menjebaknya masuk ke tempat itu. Dia memiliki dendam karena Dimas sudah tidak memiliki rasa lagi dengan dia.
Dimas yang hilang rasa pun bukan tanpa sebab. Ia mulai tidak suka dengan tingkah mantannya yang arogan dan selalu mengatur keras. Ia juga seringkali dipukul dan dipaksa dengan keras.
Setelah Dimas meminta untuk mengakhiri hubungan, lelaki itu marah dan mencoba mencelakai Dimas dengan berbagai hal.
Namun, jika dicelakai secara fisik, mungkin Dimas akan segera mati dan cukup singkat merasakan penderitaan. Makanya ia sengaja memasukkan ke dalam tempat itu karena pria itu tahu jika Dimas masuk ke sana pasti hidupnya akan menderita dan tak bisa keluar hingga ada yang membelinya.
Apalagi Dimas juga sudah sebatang kara dan tak akan ada yang bisa menolong dia lagi.
⬜
Satu minggu di tempat itu memang benar benar menyiksa Dimas karena harus membersihkan toilet busuk, menyapu, mengepel, masak, dan memijit orang orang yang menjadi atasannya disana. Bahkan ia hanya beristirahat selama 6 jam kurang.
Hingga setelah itu, datanglah seorang pria tampan berwibawa. Dengan tunggangan mobil mewah dan penjagaan yang menyerupai seorang pemimpin. Ia juga didampingi beberapa orang dengan pakaian serba hitam dan badan yang kekar.
Pria itu begitu tampan sehingga para pemuda yang ada di dalam siap sedia jika dibawa olehnya.
Tanpa pikir panjang, ia menunjuk salah satu anak yang terlihat tampan, putih, dan bersih. Lalu pemuda itu ia bawa ke dalam ruangan lain dan diajak berbicara serius beberapa saat.
Namun, dengan kecut pemuda itu keluar karena tidak memenuhi kriteria sang bos.
Hal itu berlangsung beberapa kali hingga Dimas tertunjuk dan masuk juga ke ruangan yang disediakan dan dijaga dari luar.
👮🏻♂️▫️Apa yang membuat kamu masuk ke tempat seperti ini? Kelihatannya kamu anak polos.
Tanya sang bos kepada Dimas.
👲🏻▫️Saya.. saya dijebak oleh teman saya tuan.
Jawab Dimas. Semua anak harus memanggil tuan kepada siapa saja yang datang untuk mengambil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Random
Actionsebuah cerita fiksi yang berasal dari berbagai sumber dan inspirasi serta karangan yang tiba tiba muncul di otak orang orang random. jika kau suka dengan hal hal random, kali saja cerita ini akan sesuai dengan keinginanmu.