One.

25 6 1
                                    

" Ini Khiran, orang yang mirip sama Wonyoung, kembaran Wonyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ini Khiran, orang yang mirip sama Wonyoung, kembaran Wonyoung. dia baru balik dari Olimpiade di Luar negri sana, Makannya banyak yang gatau tentang dia."

" wanjir .. "

" ANJINGG !??? "

Lhayla masih mengerjapkan mata-Nya, merasa itu hanya editan yang dibuat Yogi untuk memanas manasi dirinya.

" Y-Yaelah, jago boong juga kamu Yog, applause buat Yogi! " ucap Lhayla masih ragu dengan foto tersebut

Yogi membalas dengan memutar bola matanya keatas, " Dihh, Ga percaya lu? "

" Bukannya ga percaya, kan bisa aja itu vidio AI. Jaman udah canggih, kan? " lanjut Lhayla masih kekeh terhadap pendirian-Nya

Yogi menyeret tangan Lhayla dan keluar kelas.

" WEH! AKU MAWU DIBAWA KEMANA? " 

" E-Ehh, Lhayla gua Jagan diculik kocak!! " Fanni mengejar mereka berdua.

Akhirnya mereka sampai dikelas XI MIPA 2 yang kebetulan ada seseorang yang mereka cari didalam.

" Khir, Lu bisa kesini dulu gak? " Tanya Yogi menutup mata Lhayla erat dengan kwdia tangannya.

Orang yang dipanggil itu pun menengok, dan matanya tertuju pada Lhayla yang sedang disekap oleh Yogi.

" LHAY... astaga... capek gua ngejer kali— "

Fanni memandangi atas hingga bawah tubuh Khiran yang sudah berdiri didepan.

" GELO, Inimah Wonyoung tanpa tahi lalat anjir, gila mampus lu Lhay! " bati Fanni

Khiran yang masih kebingungan pun hanya memasang wajah calm nya.

" Kenapa Yog? Terus mereka siapa? Kok yang ini kayak kaget liat gua? " bingung Khiran.

" Kenalin, ini yang gua tutup matanya namanya Lhayla. kalau yang ini Fanni, kita bertiga temen sekalas. "

Khiran mengulurkan tangannya ke Fanni, "Hai, Nama gua Khirania Adaleene, panggil aja Khiran"

Fanni membalas salaman Khiran penuh suka hati, "H-hai, salam kenal, Gua Fanni" lanjutnya gugup

"Terus, yang ini gak dikenalin ke gua, Yog?" tanya Khiran menunjuk Lhayla

Yogi beralih memandang Fanni, kontak mata mereka itu berarti sesuatu.

"Oh, iya iya. Eh, tapi gua boleh tinggal kalian berdua aja gak disini? gua sama Fanni tunggu luar"

"Boleh.. ?"

Yogi melepas kedua tangannya dari Lhayla, dan pergi menjauh dengan Fanni mengikutinya.

Posisi Lhayla kini membelakangi Khiran, detak jantungnya tidak bisa berdetak tenang.

Khiran's pov

Gua gatau kenapa Yogi ngebawa dua cewe ini. Apa mungkin mereka mau kenalan sama gua, ya?

Gua tetep nunggu anak satu ini balik badan, cukup lama gua nunggu ni anak.
Dan yap, akhirnya dia muter badannya ngadep ke gua.

"H-hai?? are u oke?"

Sumpah, sebenarnya mereka kenapa sih? yang sebelumnya kayak kaget liat gua. sekarang?, ini malah kagetnya lebih lebih dari yang sebelumnya..

gua semenakutkan itu, ya?

"Loh, WONYOUNG AKU NYATA??"

hah.. gua bingung sih sekarang, jujur..

"H-h-hai.. eee.. k-kamu Khiran.. ya?"
oh, orang ini gugup.

gua cuman bisa ngangguk sambil senyum, gua rasa dia cukup lucu.

"K-kamu cantik banget" gumamnya, namun bisa gua denger jelas.

Entahlah, gua ngerasa muka gua sedikit merah saat ini. Kalau boleh jujur, Orang ini lowkey cute.

"H-haha, makasih ya.. kamu juga cantik"
KAMU? ohmygod, I didn't expect that!

Khiran's pov: end.

Author's pov.

Lhayla kini benar benar ingin teriak dan mencium Wonyoung yang ada didepannya ini.

"Anu, namaku Lhayla.. aku kelas XI IPS 1, sekelas sama.. Y-yogi.." ucap Lhayla gugup.

Khiran menjabat langsung tangan Lhayla, "hi Lhayla, salam kenal ya, aku Khirania Adaleene" salamnya mengenalkan diri.

Keadaan Lhayla sekarang tak karuan, pikirannya dihantui oleh Wonyoung yang ada didepannya ini

"Wonyoung.."

Keluar nama Wonyoung dari mulut Lhayla, Khiran yang memang sadar bahwa dirinya emang sekilas mirip dengan idol bernama Jang Wonyoung itu.

"Kayaknya lu gugup karena gua mirip Wonyoung, ya?"

To Be Continued.

Fangirl, Short Story. (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang