"KYAAAAHHH!!" terdengar suara nyaring dari kamar 03 itu rupanya Lex.
Lex menaiki kursi karena ada makhluk kecil imut menggemaskan yang masuk ke kamar kost mereka, kucing. ya ampun makhluk sekecil itu di takuti..
hyunsik yang sedang mengerjakan kegiatannya di dapur (cuci piring) langsung menghampiri sumber suara, "ASTAGA ASTAGA ASTAGA ASTAGAAAAAAAAAA, bikin kaget aje lu semprul" hyunsik mengambil kucing dibawah tempat berdiri Lex.
hyunsik menatap heran raut wajah Lex yang nampak ketakutan dengan makhluk hidup itu, "AAAAA! JAUHIN!!" Lex berteriak kencang.
suaranya lebih kencang dibanding balon pecah, piring pecah serta suara besi yang dipukul oleh palu.
toa pun kalah kencangnya dari Lex.sang hyunsik tersenyum licik beberapa detik ia menyodor nyodorkan kucing anggora itu kepada Lex "AAAAAAA, JAUHIIIN ITUUU ANJIIING!!" Lex berlari kencang
"WOI, ini bukan anjing, sembarangan.. bisa bisa nya makhluk gemas ini ditakutiin. ulululuuu jadi anak mama ajaa yaaa"
"eh.. kok mama? papahh dongg!" gumamnya sambil mendekatkan kucing itu ke mukanya.
aku mau jadi mamah nya😘😘
disaat hyunsik sedang berjalan ia menemukan
beommso yang mondar mandir kesana kemari di depan kamar mandi."ngapain?"
"ehh anjing,astaghfirullah.." beommso terkejut karena hyunsik muncul tiba tiba seperti hantu.
"bikin kaget orang aja, bang.. ini gua bingung, aduuhh" beommso memegang perutnya diakhir kalimat, sepertinya perutnya terasa sakit
"bingung? bingung kenapa?" tanya hyunsik
beommso masih memegang perutnya "mau.. berak.. atau enggak masalahnya ini kan sore, kalo mau sekalian boker terus sekalian mandi ga enak guaa ga mau mandi"
"tapi kalo ga boker.. nanti brojol di celana lagi... AAAAAAA SAKITTT" tercium aroma gas legend di sekitar mereka, reflek hyunsik menutup hidungnya
"huweek! lo kentut? makan apa si anjirr"
"sshh.. keknya makan roti basi deh"
"yaudah sono anjay berak lah.. kentut lo aja udah bau gini" titah hyunsik.
beommso masih berpikir lagi "tapi.. kalo boker enaknya langsung mandi kah? ga enak ahh atau boker nya aja tapi ga mandi? cihh jangan ga enak, atau ga boker?" beommso masih saja bingung
"WOI DISAAT GENTING KAYAK GINI MASIH BISA MIKIR GITU?! UDAH SANA MAU BERAK MAU BOKER POKOKNYA MASUK KEDALEM SANA TERUS KELUARIN TAI LO!"
"DAH TAU TADI BAU NYA KAYAK BAU BANGKAI MASIH MIKIR MAU BERAK ATAU ENGGAK LAGI!!!"
hyunsik kini frustasi dengan teman sekamarnya, bisa bisanya ia memilih beommso dan Lex untuk satu kamar..
•••••••
"dararariii~darararii~ darararaiii~" gyumin menyenandungkan lagu dan itu hanya diulang terus sampai lama..
lambat laun davin menggebrak meja nya "kalo ga apal gak usah nyanyi, juanchok" davin tersenyum masam pada gyumin, sepertinya davin merasakan kalo gendang telinganya mau kabur dengar suara gyumin.
"eits, ngomong kasar.. pidana 10k ke gua" dengan santai gyumin menyodorkan tangannya
davin lupa akan peraturan baru yang dibuat gyumin, sebulan ini yang berkuasa di kamar 01 adalah gyumin dan gyumin membuat aturan.
oh ya gyumin menyatat itu semua!ATURAN DARI MOOMIN GANTENG..
1. ngomong kasar pidana 10k (kepada korban yang di omongi kasarr)
2. jaili abang moomin denda 100k
3. wajib bersih rumah sehari sekali sesuai jadwal
4. harus nyetok kacang, WAJIB POKOKNYA!
5. kalo mau jajan cilok ajak aku
UDAH DEH SEGITU AJAAA MWEHEHEHE SALAM DARI ABANGGGH MOMIIN GANTENG :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Together forever
De Todokisah sembilan pria yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA, bertemu dan disatukan disalah satu kos kos-an milik ibu neti tercantik (pemilik kos). awalnya, hanya ada 8 pria di kos-an itu, kemudian. ada satu pria yang masuk ke kos-an tsb. bagaimana k...