Suatu pagi di kota Surabaya, hiduplah seorang pria tua renta. Nama lengkapnya adalah, Silvester Christian Frederico Cantu telah berusia 90 tahun. Sosok Christian dikenal, seorang pria yang baik hati dan juga mirip aktor Eric Del Castillo. Pekerjaan Christian adalah, seorang mantan boss sebuah perusahaan telekomunikasi. Carlos memiliki seorang isteri, Theresia Johannah Anastasya Alvarez berusia 77 tahun. Sosok Johannah dikenal, seorang wanita cantik dan juga mirip aktris ternamaan Irina Areau. Pekerjaan Johannah adalah, seorang ibu rumah tangga biasa. Mereka berdua hidup sederhana.
Christian dan isterinya Johannah tinggal di rumah bertingkat. "Bangunlah, Christian Cantu. Sekarang sudah pagi" kata Johannah sambil tersenyum. "Jangan, Johannah Areau. Biarkan aku tidur sebentar lagi" kata Christian sambil menolak. "Bangunlah, Christian Cantu. Sekarang aku membawa berita" kata Johannah sambil mencium. "Baiklah, Johannah Areau. Sekarang aku akan mendengar" kata Christian sambil duduk di pinggiran ranjangnya. "Tenanglah, Christian Cantu. Sekarang aku bawa berita" kata Johannah sambil tersenyum. "Baiklah, Johannah Areau. Tolong bacakan berita tersebut" kata Christian sambil mulai sarapan paginya dengan santai. Tidak lama kemudian, Christian tersedak karena Johannah.
Sementara itu di sebuah kamar, hiduplah seorang pria gagah. Nama lengkapnya adalah, Solovine Carlos Fransisco Cantu yang telah berusia 58 tahun. Sosok Carlos dikenal, seorang pria yang baik hati dan juga mirip aktor Fernando Colunga. Pekerjaan Carlos adalah, seorang boss sebuah perusahaan telekomunikasi ternamaan. Carlos memiliki seorang isteri, Sarah Angelina Daniela Andrade yang telah berusia 45 tahun. Sosok Daniela dikenal, seorang wanita cantik dan juga mirip aktris ternama Blanca Soto. Pekerjaan Daniela adalah, seorang ibu rumah tangga biasa. Mereka berdua hidup sederhana.
Carlos dan isterinya Daniela tinggal di rumah bertingkat. "Bangunlah, Carlos Cantu. Sekarang sudah pagi" kata Daniela sambil tersenyum. "Jangan, Daniela Andrade. Biarkan aku tidur sebentar lagi" kata Carlos sambil menolak. "Bangunlah, Carlos Cantu. Sekarang aku membawa berita" kata Daniela sambil mencium dengan sangat mesranya. "Baiklah, Daniela Andrade. Sekarang Aku akan mendengar" kata Carlos sambil duduk. "Tenanglah, Carlos Cantu. Sekarang aku membawa berita" kata Daniela sambil tersenyum. "Baiklah, Daniela Andrade. Tolong bacakan berita tersebut" kata Carlos sambil mulai sarapan paginya dengan santai. Tidak lama kemudian, Carlos tersedak karena Daniela.
Sementara itu di kamar lainnya, hiduplah seorang pria gagah. Nama lengkapnya adalah, Emiliano Humberto Leonardo Cantu yang berusia 56 tahun. Sosok Leonardo dikenal, seorang pria yang baik hati dan juga mirip aktor Jorge Salinas. Pekerjaan Leonardo adalah, seorang boss perusahaan tekstil. Leonardo memiliki seorang isteri, Leticia America Maria Fernandez berusia 45 tahun. Sosok Maria dikenal, seorang wanita cantik dan juga mirip aktris ternamaan Silvia Navarro. Pekerjaan Maria adalah, seorang ibu rumah tangga biasa saja. Mereka berdua hidup sederhana.
Leonardo dan isterinya Maria tinggal di rumah bertingkat. "Bangunlah, Leonardo Cantu. Sekarang sudah pagi" kata Maria sambil tersenyum lebar. "Janganlah, Maria Fernandez. Biarkan aku tidur sebentar lagi" kata Leonardo sambil menolak. "Bangunlah, Leonardo Cantu. Sekarang membawa berita" kata Maria sambil mencium. "Baiklah, Maria Fernandez. Sekarang akan mendengarnya" kata Leonardo sambil duduk. "Tenanglah, Leonardo Cantu. Aku membawa berita pekerjaan" kata Michelle sambil tersenyum. "Baiklah, Maria Fernandez. Tolonglah baca berita tersebut" kata Leonardo sambil mulai sarapan paginya dengan santai. Tidak lama kemudian, Leonardo tersedak karena berita Maria.
Sementara itu di sebuah rumah, hiduplah seorang pria tua renta. Nama lengkapnya adalah, Raymundo Daniel Adam Sturridge yang berusia 82 tahun. Sosok Daniel dikenal, seorang pria yang baik hati dan juga mirip aktor Rafael Inclan. Pekerjaan Daniel adalah, seorang mantan boss sebuah perusahaan telekomunikasi. Daniel memiliki seorang isteri, Louisa Adeline Margaretha Castillo yang berusia 65 tahun. Sosok Adeline dikenal, seorang wanita cantik dan juga mirip aktris ternamaan Daniela Romo. Pekerjaan Adeline adalah, seorang ibu rumah tangga biasa. Mereka berdua hidup sederhana.
Daniel dan isterinya Adeline tinggal di rumah bertingkat. "Bangunlah, Daniel Sturridge. Sekarang sudah pagi" kata Adeline sambil tersenyum. "Jangan, Adeline Castillo. Biarkan aku tidur sebentar lagi" kata Daniel sambil menolak. "Bangunlah, Daniel Sturridge. Sekarang aku membawa berita" kata Adeline sambil mencium. "Baiklah, Adeline Castillo. Sekarang aku akan mendengar" kata Daniel sambil duduk di pinggiran ranjangnya. "Tenanglah, Daniel Sturridge. Sekarang aku bawa berita" kata Johannah sambil tersenyum. "Baiklah, Adeline Castillo sayang. Tolong bacakan berita tersebut" kata Daniel sambil mulai sarapan paginya dengan santai. Tidak lama kemudian, Daniel tersedak karena Adeline.
Sementara itu di sebuah kamar, hiduplah seorang pria gagah. Nama lengkapnya adalah, Thomas Jeronimo Aaron Sturridge yang berusia 49 tahun. Sosok Jeronimo dikenal, seorang pria yang baik hati dan juga mirip aktor Arturo Carmona. Pekerjaan Jeronimo adalah, seorang anggota kepolisian. Jeronimo memiliki seorang isteri, Leonora Adriana Merry Montalban berusia 44 tahun. Sosok Adriana dikenal, seorang wanita cantik dan juga mirip aktris Jacqueline Bracamontes. Pekerjaan Adriana adalah, seorang ibu rumah tangga biasa. Mereka berdua hidup sederhana.
Jeronimo dan isterinya Adriana tinggal di rumah bertingkat. "Bangunlah, Jeronimo Sturridge. Sekarang sudah pagi" kata Adriana sambil tersenyum. "Jangan, Adriana Montalban. Biarkan aku tidur sebentar lagi" kata Jeronimo sambil menolak. "Bangunlah, Daniel Sturridge. Sekarang aku membawa berita" kata Adriana sambil mencium. "Baiklah, Adriana Montalban. Sekarang aku akan mendengar" kata Jeronimo sambil duduk di pinggiran ranjangnya. "Tenanglah, Jeronimo Sturridge. Sekarang aku bawa berita" kata Johannah sambil tersenyum. "Baiklah, Adriana Montalban. Tolong bacakan berita tersebut" kata Jeronimo sambil mulai sarapan paginya dengan santai. Tidak lama kemudian, Jeronimo tersedak karena Adriana.
KAMU SEDANG MEMBACA
El Mexicano hombre
FanfictionSebuah cerita imajinasi bertema fanfiction. Penuh gairah dan hawa nafsu yang membara