JACK POV
mungkinkah dia? mungkinkah dia.. Maddy?
Aku masih tidak percaya. Sejak aku pindah, dia tidak pernah mengabariku, dan banyak rumor tentang dia kalau dia sudah menikah.
Flashback*
"woy broo.."sapa Alvin.
Malam ini aku memutuskan untuk pergi ke club. Yah, begini lah kerjaanku jika aku lagi free dari pekerjaanku.
Dan sahabatku, Alvin senantiasa menemaniku.
"Terlalu banyak gadis cantik disini broo,, tidakkah kau mau memilih salah satunya?"tanya Alvin.
"No. I hate bitch!"jawabku.
Dia hanya tertawa.
"Heyy! Forget about her."
Aku mengernyit. Bingung dengan apa yang ia maksudkan.
"Her? Who?"
"Madison Lillian."teriaknya.
"Why?" tanyaku lagi.
"Karena dia sudah menikah. Dengan William Brooklyn. Tak ada harapan untukmu. Carilah wanita lain"
Aku tersentak kaget mendengarnya.
Maddy telah menikah dan dia tidak mengabariku sedikit pun? - batinku.
"I'll try. " gumamku.
Back*
Dan sekarang dia mengirimkanku sebuah pesan yang aku tak tahu apa maksudnya lagi. Kenapa tiba-tiba dia menyuruhku menemuinya?
Oke, gue bakal temui dia besok.
*****
SIERRA POV
Akhirnyaaa, acara makan malam bersama sahabat mama selesai.
Saatnya bocan alias bobo cantik.
Drrttt drrtt
eh kamvretoo! gue baru hendak memejamkan mata . sabar Raaa!
"Haloo?"
"halo mysie, udah tidur?"
"Yaelahh, gue kirain siapa, ternyata lo Eth!"
"Maaf, gue mengganggu ya?"
"Yah, nggak sih. Cuman gue mau bobo nih Eth. Besok aja deh di kantor kalo lo perlu ngomongin sesuatu.. gue capek!"
"okelah, besokya.. see you tomorrow mysie. goodnight."
Aku langsung mematikan ponselku.
Aku menatap langit-langit kamarku. Terlintas dibenakku lelaki itu.. Jack.. Jack.. aduh jack siapa tadi? ah ya! Jack Cameron Bryson. Adiknya ramah. Anna Cathy Bryson.
Dia lumayan gagah kalo aku lihat-lihat. Apakah dia sudah punya pacar? Eist! Sierra apa apaan sih.? pikiranmu itu lho, oke oke! Selamat malam duniaaa..
******
author's POV
Paginya Sierra berangkat ke kantor. Sesampainya di kantor ia segera menuju keruangannya dan tak lupa tersenyum pada orang yang berpapasan dengannya.
Sesampainya di ruangan, ia terkejut saat dokumen yang ada di mejanya udah gak ada.
"Lho? Dimana?"gumamnya.
"Tin.. Tinaa!"teriaknya.
"Permisi bu, ada apa?"
"Dokumen di meja saya mana? Kok udah gak ada? Saya kan belum selesai kerjainnya?!"
"Maaf Bu, tadi sudah di kerjakan sama asisten pak Jack."
"Siapa yang menyuruh asisten pak- siapa tadi?"
"Jack bu."
"Oh ya, Jack siapa?"
"Mr. Jack Cameron Bryson, Bu."
"Ngapain dia disini? Orangnya ada disini?"
"Iya Bu. Sekarang beliau berada di ruangan Pak Ethan."
ngapain sih tuh lelaki datang kesini? kuker yah? baru aja kenalan kemarin sok bantu bantu pekerjaan gue lagi. bisa-bisa nanti di sindir makan gaji buta! Ogah banget! - batin Sierra.
Sierra menuju ruangan Ethan dan yah.. benar. Disitu ada Jack.
"Apa yang kau lakukan disini? Gak cukup kenalannya kemarin? Aku marah yah seenaknya kerjain pekerjaan gue nanti kalo gue disindir makan gaji buta gimana? lo tega yah?!"teriak Sierra frustasi.
"mysie, dengarkan dulu."ucap Ethan.
"Nggak! Apa sih mau nya lelaki in-i" Sierra kaget saat Jack menyerahkan sebuah dompet kepadanya. Itu dompet miliknya.
Ethan pun juga terkejut.
"Kok bisa di elo?"tanya Sierra kepada Jack.
"Kemarin lo ceroboh banget sih. Dompet lo jatoh jadi gue ambil aja. Dan eh, tau-taunya orangtua kita sahabatan dan lo kerja disini. Dan gue punya saham disini. Haaahh! Dunia emang sempit yah, Ra."ucap Jack santai.
Apaa?
"Ma- makasih."ucap Sierra malu. Ia menundukkan kepalanya karena ia malu banget sama Jack karena sudah menuduh sembarangan.
"Dan tentang dokumen yang ada di atas mejamu. Tenang saja. Gue udah kerjain semuanya. Jadi lo bisa santai sekarang karena kita akan pergi sekarang buat fitting baju." ucapnya tegas.
"What!!? Siapa lo nyuruh nyuruh gue fitting baju segala. Emang gue ama lo mau kawin apa? eh nikah maksudnya! Aduh nih mulut"ucap Sierra seraya menepuk mulutnya sendiri.
"Tentu saja aku sama kamu akan menikah. Bulan depan! Ayo. Ethan, kami permisi dulu yah!"ucap Jack lalu menarik tangan Sierra menuntun gadis itu keluar dari kantornya dan cuss ke tempat butik untuk fitting baju pengantin mereka.
Di sisi lain, rahang Ethan mengeras saat mendengar bahwa Jack dan Sierra akan segera menikah.
Ini gak bisa dibiarin. Sierra itu milik gue. Tapi, apakah aku terlambat Tuhan? Tak bisakah aku memilikinya? Sahabatku? Aku janji akan mengatakan yang sebenarnya nanti. Pernikahan mereka harus dibatalkan.
*******
Tbc.
Sincerely,
Jloperri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vôtre
RomanceJe l'aime. et je tâcherai d'être le meilleur pour lui [aku mencintainya dan aku akan berusaha yang terbaik untuknya] - Sierra Jocelyn Hunter. Je suis confus, ils me font mal à l'aise [aku bingung, keduanya membuatku nyaman] - Jack Cameron Bryson. Je...