WOW

2.5K 242 11
                                    

Author's P.O.V

Akhirnya mereka telah sampai di kelas. Dan sesampainya di kelas mereka langsung duduk di tempat masing masing.

"Woy si Mandy di kelas mana ya?" tanya Hayes.

JackJ, JackG, Aaron, Shawn, Jacob, Mahogany, Taylor, Nash, Matt , Cam, Sammy, Carter ,dan Bianca sedang sibuk dengan iPhone-nya masing masing ketika mereka diajak berbicara oleh Hayes.

"KAMPRED LU. GUA DI KACANGIN" dengus Hayes kesal.

Tiba tiba Mr. George memasuki ruangan kelas. Keadaan kelas yang tadinya ramai dan gaduh tiba tiba mendadak sepi sunyi ketika Mr. George masuk ke dalam kelas.

"Selamat pagi anak anak, kali ini kita kedatangan seorang murid baru, mari masuk."

Si Murid baru itu pun berjalan masuk ke dalam kelas.

"MANDY?" Ucap Jack dan Hayes secara bersamaan.

"Ih najis alay lu ngomongnya barengan kek drama korea hahaha," ujar bianca

"So so kaget gitu dia hahaha," ujar Matt sambil tertawa pelan.

"Hai semua. Perkenalkan nama saya Amanda Steele, kalian boleh memanggil saya dengan sebutan Mandy saja. Senang bertemu dengan kalian semua," Sapa ramah Mandy kepada para murid yang ada di dalam kelas.

"AMBULANCE WOY AMBULANCE" Ujar Hayes dan ternyata terdengar hingga satu ruangan.

Para murid hanya tertawa mendengar perkataan Hayes.

"Ada apa Hayes?" tanya Mr. George

"Itu pak.... Saya.. Saya diabetes pak. Abis ngeliat Mandy saya jadi diabetes," jawab Hayes

"Loh emang kenapa?" tanya Mr. George

"Itu pak. Soalnya Mandy manis banget," semua yang berada di dalam kelas tertawa geli mendengar perkataan Hayes.

"Basi lu nyedh," sahut Aaron.

"Kata kata gua tuh anjir," sambung JackJ.

"Lah bodo bege," jawab Hayes.

"SUDAH SUDAH JANGAN BERISIK, baiklah Mandy silahkan kamu memilih tempat dudukmu, nah di sana ada bangku kosong. Di dekat Bianca," ujar Mr. George

"PAK SINI AJA PAK DIA SURUH DUDUK SINI AJA PAK, AYOLAH PAK. NTAR MAKIN PINTER KALO DUDUK DEKET SAYA PAK" jack membersihkan kursi kosong yang ada di sebelahnya dan mempersilahkan Mandy untuk duduk di sana.

"APAAN LU. KAGA. MANDY AYO SINI DUDUK SINI AJA ADEM LOH KENA AC TUH,ENTAR KAMU MAKIN CANTIK DEH" sahut Hayes sambil membujuk Mandy untuk duduk di sampingnya

"NTAR DIA MASUK ANGIN GEBLEK,NTAR KULIT DIA KERING KENA AC PEA BANGET LU NYURUH DUDUK DI BAWAH AC. UDAH MANDY. AYO KAMU DUDUK DI DEKET AKU AJA," kata Jack.

Teman - teman Jack dan Hayes tertawa melihat tingkah konyol mereka berdua. Dan pada akhirnya Mandy duduk di bangku yang berdekatan dengan Mahogany dan Bianca.

"YAAHHH KOK DI SITU," ekspresi Hayes sok sedih.

"Yaudahlahyaa.." kata Jack.

Skip

3 jam telah berlalu dan Mr. George telah keluar dari dalam kelas. Ini adalah waktunya untuk istirahat.

Jack langsung menghampiri meja Mandy yang berdekatan dengan meja Mahogany dan Bianca.

"Mandy," Sapa Jack. Mandy sedang merapihkan buku bukunya dan memasukkannya kedalam tas

"Widiihh modus," ujar Mahogany.

"Tiati Mandy tiati sama Jack," sambung Bianca.

"Berisik lu kampret," balas Jack.

Mandy hanya tersenyum. "Kenapa Jack?" kini mereka berdua bertatapan.

"Astajim," Jack memegang dada sebelah kirinya dan kini ia dapat merasakan detak jantungnya yang berdegup dengan kencang saat ini.

"Loh kenapa?" mandy tersenyum kebingungan.

"Oh engga, kamu gak ke kantin?" tanya Jack. " iyaa ini mau ke kantin." jawab Mandy.

Tidak di sadari Hayes gemas melihat Jack dan Mandy dari kejauhan.

"Anjir banget si jack anjir gua gaboleh kalah. ANJERRR PENGEN GUA GREGETAN MINTA DI ITEMIN NIH RAMBUTNYA JACK," batin Hayes dalam hati.

Hayes pun langsung menghampiri meja Mandy. "Mandy sama aku yuk ke kantin,"

"EAAKKK PERSAINGAN JOMBLO DI MULAI LAGI," kata Cam.

"SIAPA YANG AKAN MENANG BUNG? HAHAHA," ucap Taylor sambil tertawa.

"Liatin ae dia mah," kata shawn

"Kocak anjir ngeliatnya," kata carter

"Si nying nying sama si curut lagi berjuang hahah," kata jacob.

Skip

Akhirnya mereka semua ke kantin bersama sama. Dan memakan makanan mereka masing masing di satu meja yang sama.

"Mandy, aku boleh minta ID line kamu gak?" tanya Hayes.

"Saolohh lagi makan juga lu tong," sahut Nash.

"Ssttt bacud lu. Gua lagi usaha bang." bisik Hayes pelan,

"Oh ini id nya............." jawab Mandy

"Aseekk gua dapet hahah, thanks ya mandy."kata hayes

"Thanks yaa Mandy. Ntar kan kalo nanya pr kan gampang,"

"Hmm PR," ujar Aaron.

"Haha iyaa sama sama yaa,"

"Duh udah cantik, manis, juga baik banget," kata Hayes.

"AH SA AE LU YES," ujar Cam.

DUH INI APAAN COBA HAHAA. Maap guys alay banget ceritanya:( wkwk hope u like it guys:)

Keep vomments guyss♥♥


The Old Magcon Boys Group Chat.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang