⬆ video yang di omongin di part "our planning" Kalo kata aku sih kamu baca dulu baru nonton videonya:) biar seru dan ngerti maksud video itu:)
8 september
Bianca's P.O.V
Aku sangat senang sekali karena hari ini adalah hari ulang tahun kakak lelakiku. Ya, Cameron Alexander Dallas. Aku dan sahabat cam yang lainnya sudah merencanakan sesuatu untuk birthday cam hari ini. Aku di tugaskan oleh ibuku untuk membangunkan Cam. Aku berjalan ke kamar Cam.
"Abang! Bangun bang udah siang!" aku melipat kedua tanganku di dada dan berdiri di ambang pintu. Dia tidak merespon sama sekali. "Ihh abang bangun bang cepetan nanti kita di tinggalin ka sierra mau hah? Bangun bang!" aku masuk ke dalam kamar abangku dan membuka jendela yang masih tertutup."Abaaangggg bangun ga," aku menggoyang goyangkan badan cam. "Hmm. Berisik lu ah. Nanti juga gua bangun," jawab cam dengan mata tertutup dan suara khas bangun tidurnya.
"Bang lu kalo ga bangun gua apain lu bang. Ayo bangun abang nanti terlambat sekolaahh," ujarku dengan nada yang meninggi. "Iya bi iyaa, udah sana lu sarapan dulu" cam masih menutup matanya dan tangannya seperti mengusirku keluar dari kamar.
Yaelah susah amat di bangunin. Okelah gua minta ka sierra aja suruh bangunin.
Aku turun ke bawah untuk memanggil kak sierra. "Kak, bangunin abang sana. Susah banget ka aku nyerah ah," ujarku. "Haha yaudah kakak aja yang ngebangunin, kamu sarapan dulu sana," jawab ka sierra. Aku pun mengambil dua buah roti lapis lalu menyantapnya.
Sierra's P.O.V
Aku berjalan menuju kamar cam untuk membangunkan dia dari tidurnya. Bianca sudah cerita kepadaku tentang project birthday cam. pertama tama aku harus pura pura lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahun cam."CAMERON ALEXANDER DALLAS CEPET BANGUN. lo mau bareng gue gak?" tanyaku. Dia masih tebaring di tempat tidurnya
"Hmm ntar 5 menit lagi ya kak gua ngantuk," jawabnya. "Engga engga. Engga ada 5 menit lagi ayo bangun. Cepetan mandi sana," aku menarik selimut cam dan memaksanya untuk bangun. Aku menarik kedua tangannya dan kini dia dalam posisi duduk. "Cam ayo bangun," aku menepuk nepuk pipinya. "Iya ini gua udah bangun kan," jawabnya dalam posisi duduk di atas kasur dan dengan mata yang masih tertutup. "Melek cam melek astaga lo kesiangan nanti," ujarku.
"Ka," panggilnya.
"Apa?" aku duduk di pinggir kasur
"Sekarang tanggal berapa ka?"
"Tanggal 8. Emang kenapa?"
"Tanggal 8 ada apa ka?"
"Oh iya! Gue mau shopping hari ini. Eh iya cam nanti anterin gue shopping ya. Wahh pasti banyak koleksi baru nih,"Aku pura pura lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahun cam."Dih apaan sih ka, gua serius. masa lu gatau?" terlihat jelas di mataku dia sudah mulai bete. "Iya serius hari ini gue mau shopping, nanti anterin gue shopping ya cam! udah sana mandi cepetan nanti kita bareng. Bianca lagi sarapan tuh di bawah. Cepetan mandi ya sayang," aku mengacak ngacak rambut cam lalu pergi meninggalkan dia.
Cam's P.O.V
Ada apa dengan Sierra? Apakah dia lupa atau benar benar lupa? Dia bilang kepadaku bahwa hari ini adalah shopping day untuknya. Apakah dia lupa hari ulang tahunku?Anjir kok shopping sih. Ah tau lah gua mandi aja.
-Setelah aku mandi. Aku bersiap siap untuk berangkat sekolah. Sebelum berangkat sekolah seperti biasa aku sarapan terlebih dahulu bersama keluargaku. "Morning mom," sapaku kepada ibuku. "Oh hey honey, ayo kamu sarapan dulu," ibuku memberiku dua buah roti lapis dan segelas susu. Aku duduk dan langsung menyantap sarapanku.
"Mom,bi" aku memecahkan keheningan ketika sedang sarapan. "Hmm," jawab ibuku sambil mengoles roti dengan selai. "Kenapa bang?" jawab Bianca.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Old Magcon Boys Group Chat.
Fanfictionini hanya fanfiction tentang manusia gesrek nan tampan nan cantik yang bercampur menjadi satu dalam sebuah suasana. sehingga menyebabkan situasi yang sangat amat menggelegar. baca doa dulu sebelum baca. tiati kesambet terus guling guling ok ©2015 by...