Chapter 4 ~ Fighting Resto 'n Cafe ~

231 9 2
                                    

Vania POV

Hufftt.... Hari ini begitu melelahkan, ditambah dengan kegiatan dan tugas dari kampus yang begitu banyak membuat tubuhku ingin tepar saja! Huh-- coba saja jika ada sebuah bantal atau guling. Kalau mencium bau dua barang itu sejenak saja, pasti sekarang sudah melayang-layang di alam mimpi.

Tentunya, kuliah bukan akhir dari seluruh rangkaian kegiatanku hari ini. Masih ada satu kegiatan lagi yang harus kulakukan. Iya, aku memiliki kerja sampingan. Hehehe... Kaget ya? Jangan beri tahu kedua orangtuaku ya! Kalau mereka sampai tahu pasti mereka langsung memintaku untuk keluar dan tidak boleh bekerja untuk apapun dan di manapun lagi.

Sejujurnya, aku melakukan kerja sampingan ini bukan karena uang bulanan yang diberikan oleh orangtua ku itu kurang. Justru jumlah nominal uang yang mereka beri kepadaku justru sudah lebih dari cukup. Hanya saja, aku ingin belajar mandiri dan tidak terus bergantung oleh apa yang diberikan oleh mereka. Apalagi sekarang aku bukan seorang anak kecil yang selalu meminta sesuatu kepada orangtuanya. Aku juga ingin membahagiaka orangtuaku dengan hasil jerih payah dan cucuran keringatku sendiri. Aku bukan tipe anak yang ingin terus dan selalu bergantung dengan orangtuanya. Dan semua itu aku mulai dari sekarang. Meskipun dengan pekerjaan yang tidak terlalu terpandang.

Kalian pasti penasaran kan dengan pekerjaan yang aku geluti sekarang? Jika, dihitung dengan jari-jari lentik kita mungkin aku bisa dikatakan sangat baru dan pemula untuk sebuah pekerjaan yang tergolong tidak terlalu mudah ini. Baru 10 hari aku bekerja di sini jika ditambah dengan hari ini. Dan anehnya, pekerjaan sampingan yang kuambil adalah pekerjaan yang paling malas kulakukan di rumah jika papa dan mama ku menyuruhku untuk melakukannya segera. Iya, aku bekerja sebagai pelayan salah satu resto 'n cafe ternama di Jepang saat ini. Apalagi, jika bukan memcuci piring dan bersih-bersih yang hanya bisa kulakukan di sini.

Nama dari resto 'n cafe yang kutempati sekarang ini cukup unik dan menarik rasa penasaran dari masyarakat bahkan turis-turis di Kota Tokyo, Jepang ini. Namanya adalah 'Fighting Resto 'n Cafe'. Lucu bukan? Hahaha.... Aku saja yang baru pertama kali melamar pekerjaan di sini pada awalnya ragu-ragu untuk menawarkan diri sebagai pelayan di sini. Karena bukan hanya namanya saja yang unik tapi juga suasana dan fasilitas di resto 'n cafe ini.

Di sini kita dapat menyantap makanan kita dengan suasana seperti di tengah-tengah ring tinju. Tidak hanya itu, suasana street fighting. karateka, kungfu, dan judo pun disajikan di tempat dengan 3 lantai ini. Dan lantai ketiga adalah lantai yang paling unik dibandingkan dengan lantai yang painnya. Disini disediakan tempat khusus berlatih kemampuan bela diriara pengunjung yang datang. Tentunya dengan menyewa tempat terlebih dahulu. Sangat unik bukan? Desainnya juga benar-benar perkasa dan tangguh dengan sedikit unsur-unsur metal di sana. Setengah promosi bentar ya permisa... Hehehe...

Aku tidak tahu seberapa besar cinta pemilik resto 'n cafe ini dengan olahraga beladiri sampai-sampai namanya ada kata 'Fighting'-nya bahkan suasana nya pun dibuat sedemikian rupa dengan hal-hal yang berbau dengan beladiri. Bahkan, aku sendiri sebagai pelayan di sini mau tidak mau harus berdandan ala-ala anak brandal jalanan dengan senyum ramah yang harus terpampang diwajahku. Apalagi jika bukan untuk menyenangkan dan memuaskan para pengunjung di sini. Mau tidak mau aku harus memuji dia dengan memberikan dua acungan jempol tanganku dan dua acungan jempol dari kakiku.

Habisnyaa... Kalian tahu, baru seminggu 'Fighting Resto 'n Cafe' ini buka, total pengunjungnya sudah mencapai hampir seribu orang. WAO!!!!! Pasti, pendiri resto 'n cafe ini benar-benar sukses! Ya iyalahh.... Salah satu alasan kenapa aku melamar kerja di sini adalah karena aku mengetahui siapa pendiri resto 'n cafe ini!!! Dan aku salah satu dari ribuan orang yang beruntung bisa diterima sebagai pelayan di sini.

Bekerja sebagai pelayan saja yang melamar saja hampir jutaan orang dari seluruh dunia!!! Karena si pendiri resto 'n cafe ini yang tidak lain dan tidak salah adalah Chanyeol EXO!!!!!! Baca baik-baik!!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love You Like A Fighting (Chanyeol~EXO Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang