4. Lie

13 3 0
                                    

Happy reading!

-
Alexis's

Hari ini hari selasa dan hari ini aku harus kuliah, aku segera menyalakan mobil ku lalu mengendarainya sampai kampus..

Aku memarkir mobilku, dan tepat di sebelah mobil luke, aku langsung turun dari mobil dan aku tiba tiba melihat luke dan lea sedang makeout

Aku sangat kaget "oh god!" Batin ku lalu aku berlari ke dalam kampus, sementara lea memanggili ku dari kejauhan.. Aku langsung masuk kedalam kelasku, aku sangat ingin menangis tetapi sekarang aku bukan siapa siapa luke lagi..

Tes!

Ya, aku menangis itu sangat sakit bagi ku, aku masih mencintai luke dengan sepenuh hati ku..

Tiba tiba alice -sahabatku selain lea-
"Alexis, kau menangis? Kenapa? Beri tahu ku" tanyanya kepada ku yang masih menangis

Aku menjawab "n- no a-lice" jawab ku dengan terbata bata, ia menjawab "oh, aku tahu pasti ini karena ela jalang dan luke kan? Ngaku alexis.." Kata alice , pas dimana lea dan luke datang, aku langsung terdiam..

Alice membisik kan aku sesuatu "aku akan duduk disini" katanya lalu duduk di tempat yang dulunya tempat lea, lalu lea menyahut "hey! Ini tempat ku!" Katanya..

Alice mendengus dan langsung menjawabnya "tempat ini sudah ditempati oleh ku, kau bisa mencari tempat yang lain!" Katanya sementara aku hanya diam..

Tiba tiba luke menyahut "kau duduk dengan ku saja babe" katanya dada ku sesak seketika, setelah luke memanggil lea dengan sebutan babe.. Dulu luke memanggilku dengan sebutan itu juga..

Dan lea menjawab "okay babe!" Lalu ia mencium pipi luke , aku sakit luke..

Setelah itu alice membisikan aku sesuatu lagi "aku akan membalas mereka" katanya.. Dan aku menjawab "no alice you can't!" Kataku meyakinkannya

"But," katanya terputus karena aku dan menjawab "please.." Kataku memohon.. "Okay" jawabnya

Lalu mr. Antony datang dan memulai pelajarannya hingga jam sebelas tigapuluh.. Lalu semua siswa berhamburan ke cafetaria berbeda dengan ku dan alice, kita memiliki bekal di loker.. Dan kita mengambilnya

Lalu alice bertanya "mengapa kau tidak ingin membalas luke dan lea? Itu keterlaluan" katanya sambil membanting pintu lokernya, "aku mencintai luke, selamanya" jawab ku sambil menutup pintu loker ku..

Ya, kita berdebat kecil masalah luke dan lea perlu ku bilang ini ke 10 kalinya kita berdebat dengan masalah yang sama.. Uh

"Cinta itu buta" katanya sambil memakan bekalnya..

"But i love luke, with all my heart whatevs happen, walaupun luke sakit, miskin, dan mungkin tidak menyayangi ku aku tetap cinta dengan nya alice.." Kata ku sambil memakan bekalku..

Alice pun mendengus " ia menyakiti mu alexis, masih bisa kau bilang seperti itu.. Bahkan kau sudah menghabiskan seribu air mata untuknya, air mata mu itu mahal" katanya kesal..

Aku menjawab "aku ingin luke bahagia, walau bukan dengan ku.. Itu sudah cukup alice, i know but my tears only for you, luke and my mom" katanya , aku ingin menangis lagi..

Tiba tiba

Bruk!

"Luke?!" Kata ku dan alice

Oh god, pasti ia mendengar semuanya..

-

Sorry for typo(s)

Gak feels? ...

Tears ; luke hemmingsWhere stories live. Discover now