Part 1

734 11 0
                                    

Pada hari ini aku akan menjemput kakak angkat yang belum pernah dijumpain sebelumnya. Karena dari umur aku 2 tahun, dia dan keluarga pindah ke London untuk mengurus perusahaan cabang yang akan dikembangkan.

" Pak Joko " teriakku dari depan pintu karena aku sudah terlambat menjemputnya. Pesawatnya mendarat di Soetta setengah jam yang lalu dan sekarang aku terlambat menjemputnya karena movie marathon sampai jam 4 pagi.

" iya non, ada apa toh non kok teriak-teriak?" pak joko tergopoh-gopoh setengah berlari menyusul ku yang sudah berada di bagasi.

" cepat antarin Mia ke bandara sekarang, udah telat. Jumpa aja belum pernah udah nyusahin orang aja sih dia " gerutu ku. Seharusnya hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk tidur sampai siang. Tapi gara-gara dia waktu tidur ku telah hilang...hiks...hiks...

" memangnya non Mia mau kemana? " tanya pak joko heran karena biasanya aku selalu mengatur jadwal untuk seminggu kemudian dan ngak pernah terburu-buru seperti ini.

" Mia bukan mau pergi pak, tapi mau jemput seseorang "

" pacarnya ya non? "

" bukan, kakak angkat kata mama ".

" ohhh, den Daniel ya non?"

" loh, kok bapak tau?"

" kan bapak udah kerja dari orang tua non nikah, jadi bapak tau non" jawaban pak joko hanya aku respon dengan anggukan.

" ya udah pak agak cepetan aja jalannya "

" oke non "

Masih pemula, jadi belum terlalu bagus. Berikan komen yang membangun ya...

Mia's MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang