07.

4.9K 345 22
                                    

incoming video call

from: Lukey_iz_da_lil_pengy

answer ✔      reject✖

skylar menghembuskan nafas panjang dan memencet 'answer' dengan terburu-buru.

and there luke is. ia tersenyum dan melambaikan tangan kepada skylar dan mencium layar ponsel miliknya sehingga skylar dapat melihat bibir luke menempel di layar ponsel skylar.

"tf youre doing" ucap skylar dengan datar.

"skype sex, what else??" jawab luke nyengir.

"PSSHHHTT" skylar mendesis, "jangan keras-keras, Andy's here"

"let me say hi to andy!!" ucap luke sambil menggoyang-goyangkan ponselnya.

skylar memutar bola mata cepat dan memberikan ponselnya pada andy, putra sulungnya.

mereka berkomunikasi dengan bahasa bayi beberapa menit hingga kemudian skylar mengambil ponselnya kembali.

"ok so skylar, go to bathroom. now." ucap luke ketika ia melihat wajah skylar lagi.

"no"

"fuck, but you must see this." luke mengarahkan ponselnya ke arah bawah dan skylar bisa melihat gundukan yang sesak dibalik celana jins luke.

skylar tidak ingin munafik, sehingga ia menuruti luke dan beranjak ke kamar mandi.

ia duduk di pinggiran bath tub dan menunggu aba-aba dari luke.

"i want to see you first." ucap luke sambil menjilat bibirnya.

"see what"

"open your pants and masturbate. now."

skylar menelan ludahnya dan membelalakkan matanya.

"just put your finger in and out."

skylar mengangguki, tangan kirinya sibuk melucuti celana sementara tangan kanannya memegang ponsel. ia melepas celana dalamnya, kemudian melakukan sesuai perintah luke.

"mmmm.." luke menikmati apa yang ia lihat sekarang, membuat gundukan di dalam celananya semakin merapat.

skylar menutup matanya erat-erat ketika ia hampir menuju pelepasan.

kini skylar tergeletak lemah di dalam bath tub. dadanya naik turun dan tubuhnya gemetar.

"good girl." ucap luke setelahnya.

"i wanna eat you out so bad." lanjutnya, sambil melucuti celana jinsnya dan membiarkan miliknya terekspos.

"have you ever seen a guy masturbate?"

"i've seen michael masturbate a lot. but it'd be lovely if i see yours." skylar tersenyum miring.

--

so dirtyyyy om in fiyahhh

Sext 2//l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang