narasi
luke menggenggam erat tangan skylar, sementara tangan satunya membawa sebuket bunga mawar.
"will you be my girlfriend?" luke mengucapkan dengan satu nafas, kegelisahan menyelimutinya.
"i dont know. i dont know." jawab skylar, menggelengkan kepalanya.
luke menghela nafas, "aku akan menunggumu sampai kau berubah pikiran."
skylar mengulas senyum, kemudian mereka menyatukan bibir satu sama lain dan things got heated.
luke melucuti celananya begitupun dengan skylar, mereka pun mulai menyentuh satu sama lain diatas sofa.
"i wish you like me too. cause i like you." ucap luke, kedua tangannya memijit boobs skylar.
"i like- pizza." jawab skylar tertawa, luke hanya memutar bola mata cepat.
ketika luke hampir memasukkan miliknya ke dalam skylar, tiba - tiba pintu ruangan terbuka lebar, membuat luke dan skylar saling berpandangan dengan heran.
"SO YOU GUYS HAVING FUN WITHOUT INVITE ME?" teriak michael, melucuti celananya. skylar hanya menatap michael dengan horror.
"btw, i like your naked body." tambah michael, mengedipkan matanya pada luke.
luke dan skylar kembali bertukar pandangan, kemudian tertawa.
skylar mengangguk setuju, "yeah cmon. we can have threesome."
End.
--
ga, ga ada book 3.
massive thanks for everyone who read and vote this book ily
and sorry t everyone who ships mylar, skyluke is real. at least let malum happY IYEAY
if you had any question about the ending or etc i'll do a QnA
apa yang ingin kalian sampaikan ke:
SKYLAR
LUKE
MICHAEL
CALUM
ANDY
so thats all, i'll answer it later
b y e