16.

3.8K 322 27
                                    

narasi

skylar meletakkan kameranya diatas meja sementara luke menunggunya dengan sabar diatas ranjang.

"you sure we'll do this?"

"yeah." skylar menghela nafas, "setelah ini. aku akan menitipkan anak kami ke ibu michael."

luke melirik skylar melalui sudut matanya, skylar nampak sedih.

"hei, kau cinta pada michael?"

"ia adalah ayah dari anakku. bagaimana mungkin aku tidak mencintainya?" skylar memutar bola matanya cepat.

luke menatap ke bawah. ia tahu, peluangnya mendapatkan skylar makin hari kian sedikit.

"lets do this." skylar memencet tombol on pada kameranya dan mulai merekam.

"hey mikey." skylar melambaikan tangannya ke arah kamera. "jika kau menonton ini sekarang kuharap jangan ajak Andy bersamamu ya." (Andy: anak mereka)

luke mulai muncul di samping skylar, tak berani menatap ke arah kamera.

skylar mengutarakan perasaan kecewanya, dan ia mulai menangis. luke yang berada disampingnya hanya dapat menggosok bahu skylar pelan.

dan, mereka sampai pada intinya: sebuah balas dendam.

skylar naik ke atas ranjang bersama luke dan meraih glow in the dark condom milik luke.

"you watch this." skylar menggenggam kondom itu di tangannya, tersenyum licik.

--

t h i n g s
g o t
h e a t e d

Sext 2//l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang