michael's pov (still)
air mataku semakin deras, namun kini air mataku tergantikan oleh amarah yang meluap - luap.
pada awalnya, aku menangis karena skylar telah salah paham terhadap kiana, ia mengira kiana adalah selingkuhanku, padahal kiana adalah bosku...
dan saat melihat video itu pada detik ke 01;23 aku mulai emosi.
bagaimana mungkin skylar melakukan ini padaku?!?
aku mempercayainya, aku tidak pernah menduga hal ini akan terjadi.
ia bahkan pernah berjanji padaku, namun ia melanggar janjinya.
bagaimana mungkin ia membelikan luke kondom glow in the dark PADAHAL aku sangat menginginkannya? bahkan skylar pernah berjanji akan membelikanku benda itu.
di video itu, skylar memamerkan kondom idamanku yang sangat limited edition, masih dalam bungkusan plastik.
ia memberikannya pada luke, dan luke membuka bungkusan itu dan menarik kondom itu sepanjang mungkin, bam, warna pelangi pun muncul dari permukaan kondom tersebut.
video itu berakhir pada 02:14 dimana akhirnya luke berterimakasih pada skylar, dan membuatku sangat marah.
skylar telah mengkhianatiku, ia telah berbohong padaku.
aku mengusap air mataku, dan buru - buru meneleponnya. aku sangat sedih, dan hanya ia yang kubutuhkan.
tak butuh waktu lama, ia mengangkat teleponku dengan suara serak, seperti ia baru bangun tidur. suaranya sangat seksi, membuatku ingin make out dengannya setiap kali kami bertemu.
"ada apa michael sayang?"
"ia menyakiti, calum.. ia menyakitiku."
--
njing malum has risen !! !