Before :
"Nanti sehabis shawn nyanyi, cameron bakal naik ke panggung dan mengajak seorang cewek untuk nyanyi bareng. Cam udah tau kok lagu apa yang gue suruh" ucap shanon.
"Aduh maaf gue kurang profesional sampe telat gini" ucap seseorang di balik gue. Tampak Cameron Dallas lagi benerin mantelnya.
NERAKA SUDAH DATANG.
LETS BEGIN...
"Nah ini dia dateng, lama lo" kata nash melempar sebuah kertas.
"Macet ego" katanya. Gue masih bergeming di tempat. Gue takut nengok ke belakang. Gue takut sumpah takut banget.
"Gue membaca kembali tadi skripnya tapi disana ada yang kurang gue ngerti di pertengahan acara" ucap cam.
"Ave, jelasin ke cam. Gue masih koordinasi sama jacob" kata juliet. Gue tercengang. Aduh.
Dengen pelan gue mengangguk lalu menundukan kepala gue. Cameron lagi bercanda dengan matthew dan aaron. Gue lalu nyamperin mereka.
"Ehm cameron. Lo tadi ga ngerti kan? Bagian mana yang menurut lo aneh?" tanya gue masih menunduk.
Cameron menatap gue tapi bukan di muka. Entah dimana gue juga gatau. "Rasanya gue pernah liat lo deh" katanya mengelus dagu. Gue menggeleng.
"Cepetan lah bagian mana yang lo bilang agak kurang ngerti" jawab gue rada takut.
"Ini yang main tbh, gue agak gangerti" katanya. Gue mengangguk paham. "Oh jadi disana temen temen gue bakal nanya ke elo. Dan lo harus jawab jujur, nanti setiap orang satu pertanyaan kok. Lo boleh milih orang yang mau lo jawab petanyaannya" jelas gue.
"Ya gue tau, tapi ada hukuman atau apa gitu nanti?"
"Oh yang itu ada pastinya, kalo lo ga bisa jawab, lo harus nyium orang yang ngasi pertanyaan itu" kata gue.
"Wah menang banyak dong dia hahaha" kata matt menyikut perut cam.
"Karena banyak yang suka cashew jadi cuma cam nash matt aja yang naik panggung buat main tbh" kata gue.
"Azek" jawab nash dari jauh. Eh denger aja itu manusia.
"Oh ya, masa kita aja yang ditanya. Kita ga boleh nanya gitu?" tanya matt. Gue mengangguk. "Nanti ada waktunya kok hehe"
"Udah jelas kan?" tanya gue. Cam mengangguk. "Oke thank you, dandelion"
Dan saat itu juga gue pengen nyeburin diri ke atlantis.
*
*
*Shawn nyanyi life of the party. Suaranya bagus banget, serak serak halus. Gue mengedarkan penglihatan kearah cameron. Dia lagi bicara sama carter.
Dari raut mukanya si cam lagi kesel banget. Arah mata cam langsung ke gue. Gue pun salah tingkah.
Galama kemudian carter dan matt maju menuju stage untuk membagikan bunga. Gue sempet ngeliat cam yang senyum kearah gue. Gue merinding. Ini pertama kalinya gue merasa gapercaya diri.
Hingga akhirnya permainan tbh. Cameron, Nash, dan Matthew menuju stage. Mereka duduk lesehan diatas bantal duduk.
"HELLO SWEETY!" sapa Nash yang membuat temen temen gue teriak.
"READY FOR TO BE HONEST GAME!?" teriak Matthew yang mendapat respon ga kalah keras.
Cam cuma diem cengar cengir.
"Tbh yang pertama gue milih dia" ucap cam tiba tiba menunjuk seorang cewek. Kalo ga salah namanya liz. Si liz langsung menjerit tertahan. Alay.
"Apa warna daleman lo" tunjuk liz ke cam. Sontak satu ruangan ngakak. "Tbh american apparel abu-abu" kata cam yang membuat semua cewek disini menjerit. Astaga, it just omg underwear! Damn -_-