"Aww, pensi kali ini diisi sama anak anak magcon!" teriak juliet. Gue masih membaca lembaran kertas ditangan gue. Satu nama yang bikin gue pengen nangis. Cameron.
Siapa sih yang gatau cameron. Dia udah gak culun kaya dulu lagi, dia udah gak pake kawat gigi yang bikin dia kaya geek lagi. Dia beda. Dia berubah.
"Loh, lo ga seneng ave?" tanya juliet yang bikin gue tersadar. "Eh, seneng kok hehe. Seneng banget malah" ucap gue lesu. Juliet mengibaskan tangannya di depan muka gue.
"Gue heran, setiap gue bahas magcon terutama cameron, lo selalu ngelamun. Ada apa sebenernya?" kata juliet lagi. "Gapapa" jawab gue sesantai mungkin.
"Gue tau lo apa apa" Gue mengerinyit, iya emang ada apa apa. Lo ga ngerti jul, batin gue. "Terserah deh" ucap Juliet lalu mengajak gue pergi karena sebentar lagi ada kelas biologi.
Gue masih terpaku sama selebaran di tangan gue. Okey, gue engga ngeliatin tulisannya. Gue ngeliatin gambar cowok dengan jacket hitam magconnya. Siapa lagi kalo bukan cameron dallas.
***
Sore ini gue dan juliet berencana buat shopping karena besok bakalan ada pensi dan pesta dansa di sekolah. Sebenernya gue gamau ikut pesta dansa tapi juliet maksa ikut. Bahkan gue gapunya partner dating.
"Ave, cocok gak?" tanya juliet sambil menempelkan sebuah gaun di depan badannya. Gaun merah maroon tanpa lengan, dengan bahan beludru. Seems hot.
"Cocok aja, lo pake apa aja cocok dah" ucap gue rada males. Muka juliet keliatan seneng gitu. Trus dia masuk ke fitting room. "Sekarang giliran gue buat cari gaun" ucap gue mengendikkan bahu.
Gue terus mencari gaun disini sampe mata gue menangkap satu gaun yang cukup menarik perhatian gue. Gaun berwarna biru langit dengan tali spagetti. Panjangnya semata kaki tapi ada belahan di sebelah paha kanan.
Yang bikin gue tertarik karena motifnya dandelion. Dan itu ngingetin gue sama sesuatu. Gue tersenyum kecil lalu berjalan menuju fitting room.
"Nice choice bitch" kata juliet saat gue memperlihatkan gaun gue. "Gue gayakin bakal ikut pesta dansa lusa" kata gue. Juliet menggeleng. "Nopee, you should come" katanya penuh penekanan.
"Gila, gue gak ada pasangan. Lo mah enak udah sama ethan" seru gue. Dia malah tertawa cekikikan. "Asal lo tau, guest starnya itu magcon tau, siapa tau salah satu dari mereka ngajak lo dansa" rayunya. .
"Udah sekarang ayo nyalon, ni rambut gue perlu sentuhan cantik" kata juliet lalu ngewink ke gue. Jijik gila jijik!
***
Pagi harinya gue terbangun karena telpon dari juliet. Okay hari ini pensi. Gue termasuk panitianya sih tapi males kerja gitu. Karena satu, gue jadi panitia koreografi. As you know, gue harus koordinasi dulu sama magcon boys dan otomatis sama cameron juga.
Gue bergegas mandi. Sehabis mandi gue pergi ke walk in closet gue. Crop top merah dan skinny jeans. Gue lalu mengambil jacket baseball gue dan vans berwarna merah juga.
Gue memutuskan untuk menggerai rambut pirang gue. Dan sip semua beres. Setelah itu gue pergi membuat sandwich untuk dimakan di mobil nanti.
Okay gue tinggal sendiri di apartmen karena kakak gue yang super sibuk. Oke itu gapenting. Yang penting sekarang gue harus cepet pergi dari sini karena pembukaan mulai setengah jam lagi.
.
.
.Sialan gue telat disana kate pasti bakal ngomelin gue.
Gue pun berlari menuju backstage. Disana udah ada anak anak panitia koreografi.
"Aduh ave, kenapa telat sih. Lo itu punya tanggung jawab disini" kata kate si ketua panitia koreografi.
Gue cuma tercengir lebar, "sorry tadi ada urusan" jawab gue lalu mencari keberadaan juliet. Juliet lagi ngobrol dengan ethan. Ethan si ketua senat. Jadi dia ikut ambil bagian.
"Magcon dateng 5 menit lagi. Siap siap" kata juliet. Gue menghembuskan nafas takut. Aduh apa gue bakal liat cameron lagi?
.
.
.Teriakan teriakan itu terekam jelas di kepala gue. Gue melihat para personil magcon turun dari bus. Yang paling pertama keluar ada mahogany lox. Cewek kriting itu bener bener swag. Gue suka gayanya. Dia menyapa temen temen gue lalu berlalu ke backstage.
Yang kedua ada aaron carpenter dengan hayes grier. Okay, gue suka aaron dan hayes. They are so cute.
Yang ketiga ada matthew espinosa dan shawn mendes. Matt salah satu boy crush gue di magcon. Karena yea dia mirip justin bieber. Dan shawn okelah dia putih dan tinggi. Tipe gue banget haha.
Lalu keempat turun jack j, jack g, dan carter. Carter tampak ngebawa anjing peliharaannya sementara jacks sedang menggunakan headaset.
Yang kelima ada jacob, taylor, dan nash yang keluar bersamaan. Jacob dan taylor tengah memainkan handphonenya dan nash lagi nyapa temen temen gue. Ada salah satu temen gue ngelempar snapback bertuliskan #SWAGRIER ke nash dan si nash menangkap snapback itu lalu memakainya.
"THANK YOU BABE" teriak nash sambil nge wink ke cewek tadi. Teriakan pun semakin menggema.
Dan bus pun berlalu. Gue heran, dimana cameron?
Gue segera menuju ruang rias dan disana udah ramai anak anak magcon. "Okay, gue kate dan gue yang akan memberi kalian konsep yang akan berlangsung nanti" kata kate.
"Dimana cameron?" tanya shanon. Dia mengecek sebuah kertas dan mencatat sesuatu disana
"Apa manager kita tidak memberitahu kalian?" kata mahogany. Gue menggeleng. "Engga"
"Cameron baru dapet penerbangan pagi dari florida dan gue pikir sekarang dia masih otw kesini" kata nash. Dia masih mengecek handphonenya.
"Cam bilang udah mau deket" ucap matt. Gue deg degan sumpah.
"Okay, pensi di buka oleh shawn pada pukul 9" kata gue karena tim gue mengatur pembukaan hingga pertengahan acara. Shawn mengangguk. "Gitar gue udah siap kan?" tanyanya. "Tenang aja, gitar semua udah beres" ucap juliet. Okay, dia ngefans berat sama shawn.
"Nanti matthew dan carter akan membagikan bunga bunga ini secara random ke penonton shawn" lanjut gue. Gue menunjuk bucket yang berisi bunga tulip dan mawar. Carter mengambil sebuah bunga lalu memberikannya ke gue.
"Ini buat lo, gue kasi duluan buat lo biar ga kehabisan" katanya pelan. Gue terkejut. "Thank you" kata gue tersenyum kecil.
"Nanti sehabis shawn nyanyi, cameron bakal naik ke panggung dan mengajak seorang cewek untuk nyanyi bareng. Cam udah tau kok lagu apa yang gue suruh" ucap shanon.
"Aduh maaf gue kurang profesional sampe telat gini" ucap seseorang di balik gue. Tampak Cameron Dallas lagi benerin mantelnya.
NERAKA SUDAH DATANG.
YES INI FANFICT DENGAN MAIN CAST CAMERON YEAY! INI BAKAL JADI SELINGAN KALO MATTHEWZ BELUM DI NEXT. HEHEHE SEE YOU NEXT CHAPTER.
MIND TO TAP THE STAR? ❤❤❤