#I'mSorry
#Part1
#TitikTitikkebenaran"Waktu itu terus bergulir, mencetak cerita-cerita manusia yang ada di dunia, dan ketika waktu itu bisa untuk di ulang kembali kenapa flashbacklah yg banyak di pinta seseorang"
.
.
.
.
.
.Sudah sejam yang lalu, gadis yang memiliki rambut hitam elegan itu, duduk termenung di bukit yang menghamparkan bangunan-bangunan megah yang terlihat kecil dari atas tempat ia duduki sekarang.
Ya betapa cantiknya pemandangan itu dari atas bukit , tapi tak membuat gadis itu bergeming misal untuk sekedar bermain dan berfoto bersama ilalang yang sedikit meninggi yang berada disana.
Hanya menyandarkan punggung rapuhnya ke pohon. Itulah yang gadis ini lakukan sejak ia berada disana.
flashback on
"JANJI YA KITA AKAN SEPERTI INI, PERSAHABATAN DI ATAS SEGALANYA, GIMANA RAY, RI'"
"CKCKCKCKCKCK DASAR GADIS KECIL"
"KALIAN KOMPAK SEKALI, AKU CUMA BUTUH JAWABAN KALIAN BUKAN LEDEKAN TAHU :P "
"SAHABAT ITU DIATAS SEGALANYA"
"MAAF RAY, BUKAN MAKSUDKU TAPI............"
"KAMU JAHAT RI' SAHABAT PENGHIANAT , KURANG BAIK APA CICI SAMA KAMU, KAMU MEMANG TAK TERMAAFKAN"
"(APA SEBEGITU BESAR SALAH KU TUHAN)" LELEHAN AIR MATA GADIS YANG BERNAMA RIANA ITU MENETES, DAN BUKIT RACIRI INI LAH YANG MENJADI SAKSI BISU SEDIKIT BANYAK KISAH HIDUPNYA.
flashback off
Ray P.O.V.
Tempat ini sama seperti 3 tahun yang lalu saat terakhir aku kesini. Tangga-tangga setapak yang harus ku lalui untuk ke atas Bukit Raciri ini masih saja sama. Kami selalu menghitung tangga setapak ini jika kami kesini. Ya bahkan itu menjadi kebiasaan kami, sangkin seringnya kami ke sini. #MasaLalu
Walau ku tahu, kami tidak lengkap lagi, 3 tahun yang lalu aku menjadi cowok yang lemah. Sering menyalakan orang lain bahkan sering menyakiti dia.
Kesedihan kehilanganlah yang membuatku dulu seperti itu. Makanya 3 tahun yang lalu aku memutuskan untuk meninggalkan kenangan di tempat ini dan berusaha mengubur kenangan di bukit ini dan pergi meninggalkan sejenak kota kelahiranku. Bandung. Itulah jalan yang ku pikir baik.
Dan sekian lama, waktu 3 tahunlah yang bisa menjawab masa-masa sedih ku itu. 3 tahun berlalu dan akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke bandung ini. Kenangan, kesedihan dan segalanya sudah sepantasnya untuk tak ku kubur. 3 tahun yang lalu keputusan yang ku putuskan itu ternyata salah besar. Dan sekarang aku kembali, menebus kesalahan itu. Meminta maaf sama seseorang yang sudah ku buat merasakan sebuah rasa bersalah.
tak.............
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry
RomanceTerima kasih tuhan. Aku bisa melihat senyumnya kembali, mendengar tawa renyahnya lagi. Aku janji tuhan aku akan menebus semua. Aku akan melindungi dia apapun yang terjadi aku akan selalu bersamanya. #RayPov Terima kasih tuhan, ini bukan mimpi, ini n...