Author : kim_hain
Genre : Action, Sadness
Cast : - Kang Haemin / Takeuchi Minako / Hikaru Yuki, - Lee Donghae / Takeuchi Miyamoto, - Kim Yesung, - Han Jihye / Masami Ayako, - Cho Kyuhyun, - Other
"Mina-san! Kau benar-benar akan pergi?" tanya yeoja itu saat melihat temannya sedang packing barang-barang ke dalam koper.
"hhmm.. aku akan pergi nanti jam 2 siang"
"ya Mina-san kenapa kamu harus pulang ke Korea? Nanti aku di sini sama siapa?" rengek yeoja itu
"Saki-san bagaimanapun juga Korea itu tempat lahirku, aku harus kembali kesana dan juga aku sudah menyelesaikan S1, lagi pula masih banyak teman yang tinggal di asrama ini" Minako menjawab pertanyaan temannya yang bernama Misaki itu dengan lembut.
"tapi kamu teman terdekatku, aku tidak terlalu dekat dengan anak-anak asrama yang lain"
"kamu harus mendekati mereka, makanya kamu itu jangan diam di kamar mulu! Gaul dikit dong bisanya cuma baca buku mulu jadi gak dekatkan dengan teman-teman asrama kita, dekatnya cuma denganku saja hanya karena aku sekamar denganmu, lagi pula mereka semua baik-baik kok orangnya kamu gak bakal nyesel deh temenan sama mereka."
"baiklah aku akan mencoba mendekati mereka, tapi aku pasti akan sangat kesepian karena aku tidak lagi sekamar denganmu"
Minako tersenyum melihat tingkah teman sekamarnya itu dia lalu berjalan mendekati Misaki yang tengah duduk di atas tempat tidurnya dan dia langsung memeluk Misaki.
"kalau ada waktu aku pasti akan kembali ke Jepang untuk menemuimu" ucap Minako sambil tersenyum
"benarkah? Kau janji ya!"
"iya aku janji!"
***
Minako keluar dari asrama yang sudah menjadi tempat tinggalnya selama 2 tahun itu, dia lalu menyuruh supir taksi menyimpan kopernya ke dalam bagasi. Sebelum memasuki taksi Minako memeluk erat teman dekatnya itu lalu mengucapkan salam perpisahan.
"Mina-san.. jangan lupakan aku ya!"
"Bagaimana bisa aku melupakan temanku yang kutu buku ini!? Anata wa watashi no shin'yudesu!(Kau adalah teman terbaikku!) domo arigato gozaimasu!!(terimakasih banyak!!)"
"doitashimashite..(sama-sama) oh ya titip salam ya buat orang itu!"
"hah? Kepada siapa?"
"ih kau ini! itu loh anata no ani! Miyamoto-kun!(kakak laki-lakimu Miyamoto!)"
"hahaha memangnya kau masih ingat dengan wajahnya? Aku saja sudah lupa dengan wajahnya"
"yak! Kau itu menyebalkan sekali! Masa lupa sih sama wajah kakak sendiri!"
"aku hanya bercanda! Aku pasti akan menyampaikan salammu itu! kalau begitu aku pergi dulu ya, takutnya ketinggalan jam penerbangan.. sayonara!(selamat tinggal!)"
Minako lalu melepaskan pelukannya kemudian dia memasuki taksi yang sudah menunggu untuk mengantarkannya ke bandara.
"hai!(iya) hati-hati di jalan ya! Sayonara!!"
***
@Narita International Airport
Minako menunggu pemberitahuan keberangkatan penerbangannya menuju Korea dan tak lama kemudian pemberitahuan itu terdengar di seluruh bandara, Minako lalu berjalan ke terminal 2 kemudian dia menaiki pesawat Korean Air yang akan membawanya ke Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysteries of The Assassin
Fiksi Penggemaraku hanya ingin membunuhnya! karena dia sudah menghancurkan hidupku, karena dia aku tidak bisa merasakan masa depan yang bahagia, karena dia dengan mudahnya aku berfikir untuk mati, karena dia hidupku dipenuhi dendam, dan karena dia aku menjadi seor...