Author : kim_hain
Genre : Action, Sadness
Cast : - Kang Haemin / Takeuchi Minako / Hikaru Yuki, - Lee Donghae / Takeuchi Miyamoto, - Kim Yesung, - Han Jihye / Masami Ayako, - Cho Kyuhyun, - Other
Haemin keluar dari toko karena jam kerjanya sudah habis dia berjalan kaki sampai ke persimpangan karena Jihye menunggunya di sana. Jihye yang menunggu di luar langsung memanggil Haemin tapi Haemin tidak merespon panggilannya, Haemin terus berjalan dengan tatapan kosong dia terlihat seperti sedang memikirkan sesuatu Jihye yang sudah tau sikap Haemin langsung berjalan mendekatinya lalu menepuk pundaknya.
"ya! apa yang sedang kau pikirkan?"
"aniyo"
"jangan bohong!"
Haemin hanya tersenyum lalu masuk ke dalam mobil, Jihye hanya memandang Haemin dengan penasaran. Jihye pun masuk ke dalam mobil lalu dia mengemudikannya, sesekali Jihye melirik Haemin yang sedari tadi diam dan hanya melihat jalanan.
"katakan padaku" ucap Jihye
"aku.. aku melihat Cho Kyuhyun"
"MWO!!"
Jihye yang kaget mendadak mengerem mobil dan membuat tubuhnya dan Haemin terhuyung ke dapan dan belakang. Dia langsung memandang Haemin tak percaya.
"di mana kau melihatnya?"
"di luar toko Song ahjumma"
"Kyuhyun melihatmu?"
"ani"
"syukurlah"
Jihye kembali mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi. Haemin yang berada di sampingnya hanya diam sambil memikirkan sesuatu dan tak lama kemudian dia kembali angkat bicara.
"besok aku akan memulainya"
"kau yakin? Kau sudah memikirkannya matang-matang?"
"hmm.. Jihye eonni kau bisa membantuku?"
"aku pasti akan membantumu bukankah kita ini partner kerja, tapi bagaimana dengan kerjamu?"
"tenanglah aku sudah bilang pada Song ahjumma"
"ahh.. baiklah sepertinya mulai malam ini aku akan menjadi stalker haha"
Haemin tersenyum dan berterima kasih pada Jihye karena sudah mau membantunya.
***
Song Hyunsoo turun untuk menemui Haemin yang sedang menjaga kasir, dia lalu menyuruh Haemin pulang karena jam sudah menunjukan pukul 19.00 KST. Haemin mengambil topi yang dia simpan lalu memakainya sebelum keluar dari toko Haemin ingin mengatakan sesuatu pada Song Hyunsoo.
"hati-hati di jalan ya" ucap Song Hyunsoo seraya melambai-lambaikan tangan
"jeogi(disana/permisi) Song ahjumma?" tanya Haemin ragu
"wae?"
"mmh.. sepertinya mulai besok aku hanya bisa bekerja selama 4 jam dan itu juga bisanya sore atau malam"
"mwo! kenapa begitu?!"
"tadi aku dapat pesan masuk dari teman katanya mulai besok kuliah masuk pagi, mianhae ahjumma.."
"hah apa boleh buat yasudah tidak apa-apa"
"gomapseumnida(terimakasih) ahjumma"
"ne"
"aku pulang dulu, annyeong"
Haemin berjalan kaki menuju persimpangan yang terletak 100 meter dari toko Song Hyunsoo. Saat Haemin melewati sebuah rumah yang besar tanpa ia sadar ada seorang namja yang sedang memperhatikannya dari balkon rumah besar itu dan seorang namja lainnya tengah sibuk dengan ponselnya. Namja bermata sipit yang tengah memperhatikan Haemin nampak kaget saat melihat Haemin melewati rumahnya karena dia merasa pernah bertemu dengan Haemin dan namja itu lalu mencoba mengingat-ngingat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysteries of The Assassin
Fiksi Penggemaraku hanya ingin membunuhnya! karena dia sudah menghancurkan hidupku, karena dia aku tidak bisa merasakan masa depan yang bahagia, karena dia dengan mudahnya aku berfikir untuk mati, karena dia hidupku dipenuhi dendam, dan karena dia aku menjadi seor...