Keesokkan harinya..
Hujan deras mengguyur kota Seoul.Hingga membuat suhu menjadi dingin
Haerin pun bangun dari tidurnya & menyalakan penghangat ruangan.
Mengingat kata-kata Yesung semalam membuat Haerin merasa tertekan dan terus teringat dengan memori bersama Yesung.
Rumah yang semalam ramai terasa sangat sepi.Sehingga Haerin teringat dengan kado yang diberikan KyuHyun.
"Ahh aku penasaran dengan isi kotak ini"
Saat Haerin membuka kotak merah tersebut ada sepucuk surat terselip didalamnya.To : My Love (Haerin) ♡
Jujur aku sangat bahagia menjadi tunanganmu.Walaupun di dalam hatimu masih ada mantan kekasihmu,tapi aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan cintamu.
Aku minta maaf jika kedatanganku dalam kehidupanmu menjadi duri dalam perjalanan cintamu dengan Yesung.Sekarang aku sedang ada di Swiss untuk menyelesaikan tugas kantorku.Aku akan disini selama 3 bulan
Aku harap kau tetap menjaga hatimu & pertunangan kita.*semoga kau suka kalungnya
cho kyuhyun"Apa-apaan maksud namja ini!! Setelah bertunangan denganku dia meninggalkanku!!"
Haerin melempar kotak pembelian kyuhyun hingga isi kotak berhamburan dan melepas cincin pertunangannya.Haerin mencari-cari Ajusshinya ke setiap ruangan.
"Ajusshi!! Ajusshi!! Kau dimana ?? Apa kau bisa menjelaskan surat ini?!! Ajusshi!!"
"Sialan!! Aku ditinggal sendirian"Haerin langsung mengambil payung dan keluar rumah tanpa memakai mantelnya,padahal hujan sangat deras & udara yang begitu dingin.
Haerin menaiki taksi dan turun di sebuah taman yg indah.Saat taksi pergi Haerin langsung berlari dan melepas payungnya.Ditaman itu Haerin menangis dan melempar kerikil-kerikil di sebuah danau selama berjam-jam.
Haerin mulai kedinginan & ada seorang namja mendekatinya memakaikan Haerin mantel namja itu.
"Nonna,kau pucat sekali.Kenapa kau tidak memakai mantel & payung??"
"Apa urusanmu mengkhawatirkanku?? Biarkan aku disini biarkan aku membeku disini"
"Apa kau tidak memikirkan perasaan orang yg menyayangimu,jika kau mati disini?"
"Biarkan aku disini!! tidak usah memperdulikanku!! Tidak ada orang yg menyayangiku!!"
Haerin langsung pingsan karna kedinginan dan namja itu membawa Haerin kerumahnya.Ajusshi Haerin pulang kerumah dan ia memeriksa kamar Haerin.
"Rin !! Rin !! Kau dimana??"
"Kenapa kamarnya berantakan sekali ?? Kenapa vas bunganya pecah & kotak pemberian Kyuhyun isinya berserakan di lantai seperti ini??"
"Apa jangan-jangan keponakanku diculik seseorang!!"
Ajusshi Haerin menelfon teman-teman terdekat Haerin.
"Yeobboseyo,Hyo Mi?"
"Yeobboseyo ajusshi.Ada apa?"
"Apa kau sedang bersama Haerin?"
"Aniya.Aku kan sekarang sedang ada di Osaka.Dan rin tau aku sedang disini"
"Ohh yasudah"
tutt...tutt..tut... (telfon terputus)Ajusshi Rin ke Butik milik Rin untuk mencari Rin.Ia memacu kendaraannya dengan tinggi.Dan sampailah di Haerin Gold fashion.
"Tuan ada apa kesini? Apa untuk mengambil dress nonna Rin??"
"Dress ?? Aku sedang mencari Rin apa dia tadi kesini??"
"Aniya.Nonna Rin harusnya memang kesini hari ini mungkin karna cuaca yang kurang bersahabat ia tidak kesini"
"Ohh yasudah,nanti jika ia kesini kabari aku"
"Baiklah Tuan"Keesokkan harinya..
HaeRin sadar dan mulai membuka matanya dengan perlahan.Dan Haerin melihat seorang Namja yang tadi bersamanya di taman.Namja itu tertidur dikursi.Haerin menyelimutinya dengan selimut & malah membuat namja itu terbangun dari tidurnya.
"Ahh,tenyata noona sudah sadar dari pingsan"
"Mian merepotkanmu oppa.Oh ya siapa namamu?"
"Lee Dong Hae.Kau sendiri siapa namamu?"
"Hwang Haerin.Ini foto siapa?"