Sampailah Haerin & Kyuhyun di Taman Bunga kenangan masa kecil mereka.Haerin terlihat sangat senang melihat indahnya bunga-bunga disana.Kyuhyun pergi ke suatu tempat untuk memberikan kejutan.
Kyuhyun melihat sebuah panggung seni dan disana bisa menyumbangkan suaranya dgn sukarela.
"Ajusshi,apakah aku boleh menyumbangkan suaraku disini?"
"Asalkan suaramu tidak buruk itu tidak masalah"
"Tenang ajusshi.Suaraku bagaikan suara penyanyi terkenal"
"Ahh dasar.kau percaya diri sekali"
"Untuk apa hidup tidak percaya diri hahaha"
"Baiklah"Kyuhyun mengirim pesan ke Haerin.
To : Haerin
Cepat ke bangku dekat panggung seni.Kalau kau datang lambat aku tinggal pulang.Kau harus duduk di bangku bewarna putih dekat panggung.From : Kyuhyun
Haerin yg sedang memakan ice cream di pinggir air mancur,membaca sms itu menjadi sedikit kesal.
"Aisshh namja ini!! Menggangguku makan ice cream saja.Padahal tadi ia baik sekarang seperti ini lagi"Haerin berjalan cepat menuju panggung seni.Dan melihat kerumunan orang disana.
Haerin pun membalas pesan Kyuhyun.To : Kyuhyun
Pengawal,aku sudah di bangku berwarna putih.Kau dimana??From : Haerin
Tiba-tiba musik menyala dan seseorang namja menyanyikan lagu favoritku Fool.
Saat Haerin perhatikan itu Kyuhyun dan saat bagian reff ia memberi seikat bunga mawar.Dan mereka bernyanyi bersama semua penonton pun terhibur dan merasakan romance mereka berdua.
"Aku menyanyikan lagu ini untuk yeoja yg sangat aku cintai Haerin.Atau bisa dibilang tunanganku"
Para penonton bersorak dan bertepuk tangan kepada mereka berdua.