SHE IS MY DESTINY [Part5]

853 52 12
                                    

Hohoho, aku balik lagi nihk chingu. Smoga kalian semua suka yak ama part ini#jiaah

For typo? Banyak banget disini#abaikan

Ok, enjoy this story...

♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡

No One POV

"Oh ok. Sekarang perkenalan dirimu" arahan pria bertubuh jangkung ke seorang wanita yang kira-kira berumur 20an. Sedangkan disebelah pria bertubuh jangkung itu terdapat seorang pria yang sedang menatap malas wanita didepannya.

"Annyeonghaseyo, jeoneun Choi SeRa imnida..." kata wanita tersebut memperkenalkan diri dengan suara yang bisa dibilang... ya, kalian bisa tau sendiri bukan/? Dan jangan lupa dia memberikan 'wink' kepada pria didepannya itu.

"Eih.. menjijikan!" Ucap pria tersebut dengan nada tidak sukanya.

Yup, pria itu Baekhyun, dan disampingnya adalah Chanyeol. Mereka berdua sedang melakukan pekerjaan mereka yaitu, ya... mencari pendamping Baekhyun lah katakan/?

"Ya Baekhyun, kau bicara apa tadi?" Tanya Chanyeol, sedangkan orang yang ditanya itu hanya menggeleng tanda 'tidak apa-apa'

"Ok. Now, please explain about your life, Mrs.Choi!?" Ujar Chanyeol.

Baekhyun POV

Oh Tuhan, tolong bunuh aku sekarang juga. Sungguh ini memalukan. Bagaimana tidak, aku berada tepat didepan wanita-wanita yang menurutku aneh itu. Ada yang senyum-senyum sendiri, ada juga yang memberiku 'wink'. Oh itu sangat-sangatlah menjijikan. Oh ayolah, aku tidak kuat rasanya. 'Chanyeol, bisakah kau percepat urusan ini??!' Kata-kata itu hanya bisa aku ucapkan dalam hati. O-oh, menjijikan... apa yang menjijikan? Wanita yang ada didepanku ini, o-oh aku ingin mengeluarkan semua isi makananku diperutku ini sekarang juga. Tapi aku harus menahannya, jika tidak, apalah nasibku nantinya.

"Ok. Now, please explain about your life, Mrs.Choi!?" Itu bukan aku yang berkata, tetapi sahabatku ini, untuk apa dia berkata seperti itu/?. Aku hanya menjelingnya saja, setelah ia berkata seperti itu. Sungguh, sekarang aku sudah berkeringat, tidak nyaman. Appa....

"Oh, ne. Aku mempunyai keluarga yang terdiri dar-" ugh, kenapa harus urusan keluarga sih!

"Langsung ke inti saja!" Perintahku ketus.

"O-oh, ok. Aku bekerja disebuah butik terkenal, setiap hari aku harus diberi uang saku ₩500,000. Aku sangat tidak menyukai bau yang sangat menyengat, seperti bau asap kendaraan, bau sampah yang membusuk. Aku sangat menyukai baju yang model terkini, aku tidak suka orang yang ketinggalan zaman. Dan bla bla bla" OH MY GOD!!!.

Aku menganga lebar, setelah dia menceritakan semuanya. Oh dan liat Chanyeol melihatnya seperti tidak percaya. Hanya ada satu kata yang bisa aku ambil dari semua yang wanita ini ucapkan, yaitu 'matre' (A/N: hehehe:D, mian readers. Aku tidak tau julukan lain selain matre, jadi pake kata 'matre' aja deh#peace)

Aku mengisyaratkan Chanyeol untuk membawa wanita ini keluar. Dan Chanyeol mengerti isyaratku, dan dia mulai menyeret wanita itu keluar dari sini.

"Ih..ih, apa ini!? Aku belum selesai berbicara tau!" .

"Waktunya sudah selesai Miss, sebaiknya anda keluar atau saya akan memanggil bodyguard, agar anda bisa pergi dari sini" Wow... Chanyeol, kau sangat berani! Aku bangga menjadi sahabatmu. D A E B A K ! ! !. Berikan tepuk tangan untuk sahabatku ini pemirsa(-_-')

Ah, sudahlah sebaiknya aku kembali kedalam.

"Chanyeol, kau urusi sendiri saja ya... aku ingin kekamar" kataku dan ia hanya mengangguk tanda setuju. Saat aku melewati wanita-wanita aneh ini. Sekarang apa yang kalian fikirkan?! Aku dikejar-kejar oleh mereka semua.

SHE IS MY DESTINY [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang