2

132 19 0
                                    

Keisha keisha, baru aja masuk sekolah udah cari gara gara,batin daniel. Ariel masih tertawa terbahak bahak karena kejadian tadi.

"Perut gue sampe sakit gara gara tu bocah" ucap ariel sambil memegangi perutnya. "Lo parah banget sumpah" ucap daniel tak tega "jadi lo lebih ngebela dia?" Ucap ariel ketus.

****

Itu tu cewe yang dilempar bola basket sama ariel

Kok dia ga pingsan sih

Mampus lo cewe udik

Keisha mendengar semua perkataan siswi siswi disekolahnya. Tapi sayangnya ia tak peduli dengan semua perkataan siswi disekolah.

"Udah sha, gausah didengerin. Kepala lo sakit ga?" Ucap selen khawatir. "Engga kok len, gue udh biasa kena basket" ucap keisha seraya tersenyum manis kepada selen.

"Gila ini lebih sakit demi apapun. Gue harus tahan gaboleh pingsan" ucap keisha dalam hati.

"Len balik kekelas aja yuk. Selera makan gue ilang gara gara tu cowo. Siapa sih namanya? Ngeselin banget deh" ucap keisha. "Masa lo gatau sha?! Yaampun sha dia tuh ariel kakak kelas paling ganteng dan kece yang paling dikagumin sama siswi siswi disini" ucap selen heboh.

"Trs lu suka ariel?" Tanya keisha dengan muka datarnya. "Gue sukanya daniel sha, yang temennya ariel itu lho" ucap selen seraya senyum senyum sendiri. Keisha kaget mendengar pernyataan dari selen kalau dia suka dengan kakaknya yang super nyebelin itu.

"Sha lo gapapa kan? Lo juga suka daniel ya?" Ucap selen bingung. "Yakali gue suka sama orang nyebelin kaya gitu, gamungkin kali ya" ucap keisha dengan nada sombongnya.

***
Bel pulang sekolah berbunyi. Keisha langsubg menuju ke gerbang sekolahnya untik menunggu daniel. Akhirnya mobil yang ia tunggu datang, keisha langsung masuk dengan kesal.

"Cie dilempar bola sama ariel" ucap daniel mengejek. "Brisik lo" ucap keisha ketus. "Utututu thayank" daniel terus terusan menggoda keisha. "Kok lo jahat sih sama gue? Kok lo ngebiarin temen lo ngelempar bola ke gue? Kenapa harus gue? Kok lo ga ngebelain gue? Kakak macam apa lo" ucap keisha tak henti henti. Daniel hanya tersenyum jahil ke arahnya.

Setelah sampai dirumah keisha langsung memikirkan bagaimana cara mengerjai ariel dengan mudah. Dan setelah cukup lama ia memikirkannya akhirnya ia tau harus melakukan apa terhadap ariel.

Keisha sengaja berangkat pagi untuk menaruh tikus mati dikelas ariel, karena ia tak tahu dimana letak bangku ariel jadi ia sembarang menaruh tikus itu. Ia berharap itu tempat duduk ariel.

****

Ariel berangkat menuju sekolahnya menggunakan ninja merah kesayangannya itu. Ia bersenandung kecil. Sesampainya disekolah ia memarkirkan motornya ditempat yang biasa. Saat ia menuju kekelas terdengar bisikan bisikan dari murid murid perempuan.

Kak ariel ganteng banget yaampun

Sama gantengnya kaya kak daniel

Gue berharap kak ariel jadian sama gue

Semua pujian pujian itu ia terima dengan senang hati. Saat ia masuk kelas tercium bau tidak sedap menurutnya. Ia penasaran bau apa itu dan melihat tikus mati ditempat duduk daniel.

"Untung bukan ditempat duduk gue, siapa sih yang sengaja buang tikus mati disini" ucap ariel dalam hati. Tiba tiba daniel datang dan berteriak ketakutan karena ada tikus di tempat duduknya.

Daniel mempunyai phobia dengan tikus dan hanya keluarganya saja yang tahu. Kini semua orang dikelasnya tahu daniel punya phobia dengan tikus.

"Lo kenapa niel? Cuma liat tikus mati doang langsung pucet gitu" ucap ariel khawatir. "Gue punya phobia ama tikus riel, gue tau siapa yang sengaja naro tikus ditempat duduk gue. Bakalan gue kasih pelajaran tuh orang" ucap daniel dengan nafas yang terengah engah.

Keisha! Kemaren lo cari gara gara sama ariel. Sekarang sama gue! Jadi karena ini lo dateng pagi? Lo udah mulai berani sama gue ya sha. Bakalan gue kasih pelajaran lo sha, batin daniel.
"Gak gue sangka adek gue jahat sama gue" ucap daniel seperti berbisik tetapi ariel dapat mendengar dengan jelas perkataan daniel. "Adek lo? Siapa adek lo?" Ucap ariel mengerutkan dahinya.

----
TBC
Maap gajelas.
Jangan lupa vote & komen ya kawannnnn! Heheh
Bhayyy~
Oh iya pic di media itu Ariel a.k.a Cameron Dallas

Hidden BeautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang