Keisha berjalan dengan selen menuju ke ruang guru untuk mengantar tugasnya.
Oh itu yang namanya keisha
Mukanya santai banget deh? Dia udh liat mading belom sih
"Len lu udah liat mading?" Ucap keisha mengerutkan dahi
"Belom, na-" belum selesai selen berbicara, keisha langsung menarik tangan selen untuk mengikutinya, ia menuju ke sebuah mading yang sangat ramai."Buat KEISHA kelas X IPA 3,Gue tantang lo buat tanding basket nanti sore! Jangan ga dateng lo ya" -ARIEL-
Keisha yang melihatnya hanya mematung dengan mulut yang terbuka lebar. "Sha lo jangan jadi patung nganga gitu dong, lo gasadar apa banyak yang ngeliatin lo" ucap selen sambil menggoyang goyangkan tubuh keisha.
"OKE GUE TERIMA TANTANGAN LO RIEL" ucap keisha berteriak sangat kencang sampai semua yang ada didekatnya menutup telinganya takut telinganya tidak berfungsi hanya karena teriakan keisha.
Buset dah tu orang makan toa kali yak
Bolot bolot dah ni gua
Untung ga bolot kuping gue
Selen hanya tertawa kecil karena mendengar perkataan tersebut. Selen langsung mengejar keisha yang sudah mendahuluinya. Selen sampai kekelas dengan nafas yang cepat, ia berlari menuju kelas untuk menemui keisha.
"Lau kenape dah?" Ucap keisha enteng
"Gue ngejar lo tau ga sih, pegel kaki berbi lari lari. Kalo lari lari dihati doi mah gapapa.ehh" ucap selen heboh.
"Tau ah gelap" ucap keisha tak perduli.
"Lo yakin sha nerima tantangan ariel? Lo tolak aja ntar lo kalah malu sha" ucap selen dengan muka yang tak berdosa
"JADI LO DOAIN GUE KALAH? lagian gue juga gabakal kalah keleus. Gini gini gue atlit basket lo tau ga" ucap keisha membuat selen mematungSetelah pulang sekolah, keisha tak langsung pulang karena ia menerima tantangan ariel hari ini. "Lo udah siap?" Ucap ariel mengagetkan keisha yang sedang berimajinasi.
"Ah lo ganggu aja! Udah lah! Mau main sekarang? Ayo gua mah!" Ucap keisha menantang "nantangin gua lu cil" ucap ariel dengan smirk evilnya. Keisha langsung menaruh kacamatanya di tas dan langsung bermain.
Pertandingan berlangsung begitu cepat, tetapi skor mereka seri 28-28. Satu kali lagi bola masuk ring itulah pemenangnya.
Bola basket masih ariel kuasai dan ariel melempar bola kearah ring, ternyata bola itu tak masuk dan langsung dikuasai oleh keisha, karena ariel geram karena tidak mendapat bola akhirnya ariel berbuat curang dengan menarik kunciran keisha. Rambut keisha pun terurai sempurna tetapi keisha tidak memerdulikan rambutnya
Oh shit who's that?,gumam ariel kagum dengan kecantikannya.
****
Oh shit who's that?,gumam ariel kagum karena kecantikannya. Ariel tak menyangka kalau keisha secantik itu jika ia melepas kacamata dan kuncirannya.
"Yeah gue menang" teriak keisha menyadarkan ariel yang sedari tadi mengagumi kecantikan keisha. "Sumpah lo cantik banget" ucap ariel pelan tetapi keisha masih bisa mendengarnya.
"Apa tadi lo bilang?"
"Ga. Gue cabut"
Ariel pun langsung meninggalkan Keisha.
"Riel tunggu" ucap Daniel
Ariel pun diam ditempat menunggu Daniel
"Kenapa?"
"Cie kalah ya mas HAHAHAHA" tawa Daniel
"Ah bacot lo sumpah. Males gue nungguin lo kalo lo cuma ngetawain gua doang bangke emg lo."
"Yaela baper amat"
"Bodo. Eh gue nebeng dong"
"Ah gabisa Riel"
"Kenapa sih elah lo sama sahabat sendiri"
"Aduh gimana ya jelasinnya" ucap Daniel
Kalo gue iyain nanti Keisha gimana? Batin Daniel
"Ah kelamaan lo. Sini kuncinya" Ariel pun langsung mengambil kunci mobil Daniel yang dari tadi sedang dipegang.
"Riel gua aja yang bawa. Gua anterin kok serius Riel"
Ariel langsung melempar kunci tersebut tetapi Daniel tak bisa menangkap dan ditangkap oleh Keisha.
"Abis dari mana lo? Gue capek daritadi nungguin di pos satpam lo ga keluar keluar. Gue kira lo udah ninggalin gue tau ga, makanya gue disini eh taunya masoh ada mobil lo"
"Sumpah lo bawel" ucap Ariel
"LAH LO NGAPAIN LAGI DISINI?!"
"Harusnya gua yang nanya. Lo ngapain disini?" Ucap Ariel santai.
"Gue mau numpang sama Daniel. Ya kan kak?" Ucap Keisha menatap Daniel dengan tatapan kok lo gabilang dulu sih njing
"Naek taksi aja sono" ucap Ariel
"Lah harusnya lo yang naik taksi plis bgt deh KAK ARIEL YANG TERHORMAT"
"Lah ogah. Lo aja"
"Ya gua juga ogah. Mending lo aja"
"Lo sha"
"Lo Riel"
"Lo"
"Lo"
"Lo"
"EH UDAH AH APAAN SI LO PADA INI KAN MOBIL GUE HARUSNYA YANG NGATUR YA GUE LAH" ucap Daniel menggebu gebu.
"Berantem mulu lo berdua. Gua doain lo berdua jadian ya"
"IDIH" sahut Ariel dan Keisha berbarengan.
"Tuh kan sampe barengan haha" tawa Daniel garing.
****
TBC...Hai gaes gue balik lagi ni hahay, ada yang kangen? Kaga!
Seru ga seru ga? Kaga!
tau kok kalo ini gaseru banget:' tau aing tau:' bukan pro jadi ya gt hahah
Foto yang di media itu keisha a.k.a Dove Cameron
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Beauty
RandomKeisha tuh suka banget menyembunyikan kecantikannya entah untuk apa itu tapi suatu saat Ariel melihat kecantikan tersebut dan mulai menyukai Keisha. Bisa ga ya Ariel ngambil hati Keisha?