3

108 16 0
                                    

"Adek lo? Siapa adek lo?" Ucap ariel mengerutkan dahinya. Daniel kaget karna ariel mendengar perkataannya ia bingung harus bilang apa.

"A..adek kelas, iya adek kelas maksud gue hehe" ucap daniel terbata bata. Ariel hanya mengangguk mendengar perkataan daniel. Daniel akan menemui adiknya saat jam istirahat tiba.

"Keisha!" Teriak daniel memanggil adiknya. Semua siswa ataupun siswi terdiam ketika mendengar panggilan itu, mereka semua ingin melihat apa yang terjadi antar daniel dan keisha.

"Kenapa?" Ucap keisha datar. "Lo kan yang menaruh tikus mati dibangku gue?!" Ucap daniel dengan nada tinggi "jawab lo! Jangan diem doang! Lo gadenger gue ngomong apa?" Tambahnya. Keisha kaget mendengar perkataan daniel. Ia mengira itu adalah tempat duduk ariel.

"Gue ga maksud gitu kak, aku kira itu tempat duduknya ariel jadi aku asal naruh" ucap keisha keceplosan. Bego banget gue astaga,ariel ada dibelakangnya lagi aduh mampus dah,batin keisha. "Oh jadi lo sebenernya mau naro tu tikus dibangku gue?" Ucap ariel dingin.

****

Keisha bego bego bego kenapa harus keceplosan sih, masalah lama aja belom kelar udah bikin masalah baru,batin keisha.

"Gue tuh cuma ngelempar lo pake bola basket, kok lo bales dendamnya kelewatan? Lo udah bikin daniel hampir pingsan lo tau ga?!" Ucap ariel.

Keisha terkejut mendengar perkataan ariel. Ia merasa bersalah karena melakukan hal konyol. "Kak maafin gue kak" ucap keisha memelas. "Gak segampang itu gadis kecil" ujar ariel seraya tersenyum miring.

"Ya Tuhan ini gue mau diapain lagi sih" ucap keisha dalam hati.

Bel masuk berbunyi keisha segera kekelasnya. Jam pertama adalah matematika, ia benci matematika ditambah ia sedang memikirkan kejadian yang membuatnya keliru.

"KEISHA! Kamu daritadi bengong aja, kamu denger ga ibu ngejelasin apa?" Ucap bu riska. "De..denger bu" ucap keisha menunduk. "Coba kamu kerjakan ini" ucapnya lagi.

Aduh mampus gue,batik keisha. Dengan berat hati keisha maju kedepan dan mengerjakan soal tersebut. "Ibu tau kamu itu tidak bisa mengerjakan soal ini!" Ucapnya "sekarang kamu tarik telinga kamu lalu angkat satu kaki kamu, begitu terus sampai pelajaran ibu selesai!" Ucap bu riska.

"Sekarang bu?" Ucap keisha dengan wajah memelas "SEKARANG!" ucap bu riska dengan sedikit berteriak.

"Ah elah sial banget gue hari ini, masih lama lagi pelajaran dia!" Ucap keisha bergumam. Akhirnya bel berbunyi menandakan jam pelajaran mtk telah habis.

"Sha lo gapapa?" Ucap selen khawatir. "Gapapa gimana, capek gue diri didepan kaya orang bego. Dengerin ocehannya dia yang gajelas itu, udah gitu tadi pas istirahat gue ada masalah baru, kan gue jadi kepikiran dan akhirnya gue gabisa fokus ke mtk, ya walaupun gue fokus mtk juga gue gabakal ngerti" ocehan keisha tak ada henti hentinya hingga membuat selen mematung. Selen mematung bukan karena ocehan keisha melainkan ariel dan daniel berjalan menghampiri dirinya dan juga keisha.

"Ah gila gue capek banget berdiri disitu, kaki gue ampe sakit banget gila, lo liat ni telinga gue ampe merah gara gara gue jewer. Coba aja ya tadi pagi gue ga ketemu ariel yang menjijikan itu iih, apalagi gayanya yang sok cool dan sok ganteng itu, menjijikan tau gak sih. Padahal kan itu urusan gue sama daniel tapi dia malah ikut campur aja. Ih kesel deh gue jadinya" ocehan keisha berhenti karena tangannya sudah dicubit oleh selen.

"Sakit tauu, main cubit cubit aja! Emang gue kue cubit." Keisha mendengus kesal. "Lo liat itu di belakang lo ada siapa" ucap selen berbisik. Keisha langsung menoleh ke arah belakang dan mendapati ariel dan daniel sedang memandanginya dengan tatapan tajam.

Aduh ilah, tadi dia denger ga ya kalo gue ngomongin dia. Semoga ga denger deh, batin keisha. Keisha hanya menyengir menatap kedua kakak kelasnya itu. "Ada apa ya kak?" Ucap keisha masih cengar cengir.

****

"Ada apa ya kak?" Ucap keisha masih cengar cengir. "Hmm tadi gue denger lo ngomongin kita berdua ya kan" ucap daniel tenang. "Ah engga kak, salah denger kali gamungkin gue ngomongin lo berdua. Yakan len?" Tanya keisha seraya menepuk paha selen. Selen hanya mengangguk.

"Tuh kan gue ga ngomongin kalian hehe" ucap keisha. "Heh gausah cengar cengir kaya orang bego gitu deh, gue kesini cuma mau ngasih ini" ucap ariel "semoga kamu suka adik ku sayang" ucap daniel berbisik. Ariel dan daniel langsung meninggalkan kelas keisha, ariel tahu kalau keisha sedang mematung karena hadiah itu.

Itu hadiah dari gue dan daniel karena lo udah bikin masalah sama kita berdua, gumam ariel sambil tersenyum miring.

***

Keisha penasaran apa isi kado tersebut, ia langsung membukanya ketika ariel dan daniel pergi dari kelasnya.

"Aaaaaaaaaaaa" teriak keisha mengejutkan selen yang tengah mengerjakan tugas ipa.

****
Hai hai hai
Makin kesini makin gajelas ya haha
Maklumin aja ya, gue bukan author prohanya author amatir huhu:'
Semoga suka deh yaa
Keep vomment kawanddd
Pic di media itu daniel ya a.k.a Aaron Carpenter

Hidden BeautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang