"Aaaaaaa" teriak keisha mengejutkan selen yang tengah mengerjakan tugas ipa. "Lo knp sha?" Ucap selen datar "anjir anjir ariel daniel ngasih gue kecoa. Gue benci kecoa. Gue jijik kecoa" ucap keisha dengan nada yang marah.
Awas aja ya bakal gue bales perbuatan lo!, batun keisha. "Len lagi jamkos kan sekarang? Anterin gue yuk" ucap keisha langsung menarik tangan selen untuk mengikutinya. Keisha menuju kekantin untuk membeli jus jambu, entah karena dia haus atau apa.
"Mana sih tu orang" ucap keisha bergumam tetapi selen masih bisa mendengarnya. "Lo nyari siapa sih?" Ucap seleb bingung. Keisha tidak menggubris perkataan selen dan lanjut mencari targetnya.
Nah itu dia! Satu dua tiga,batin keisha
Byur
***
Byur
Seragam ariel basah karena terkena siraman jus jambu yang sengaja dibuang oleh pemilik jus jambu tersebut. Ariel geram melihat siapa pelakunya.
"Duh basah ya kak? Haha" ucap keisha sok perduli terhadap ariel. "Sengaja banget lo!" Ucap ariel ketus dan langsung meninggalkan keisha yang masih tertawa. Dari jauh terdengar keisha mengucapkan 'mampus! Disemutin disemutin dah lu'.
Ariel berjalan menuju kelasnya, ia tahu kalau mau kekelasnya ia harus melewati siswi siswi centil yang membuatnya jijik
"Ariel! Kok lo basah? Bau jambu lagi, siapa yang ngelakuin ini riel? Biar gue kasih pelajaran tuh cewe, karena udah nyiram bebeb ariel gue!" Ucap nisya--salah satu siswi yang paling ariel benci.
***
Bel pulang sekolah pun berbunyi. Keisha langsung ngibrit ke gerbang sekolah, ia belum melihat mobil daniel. Karena ia lelah ia hanya duduk menunggu datangnya mobil daniel.
Setelah menunggu setengah jam akhirnya daniel muncul, tanpa aba aba keisha langsung masuk ke mobil daniel.
"Sha tadi lo ga lucu sumpah"
"Sumpah ya kak gue gatau kalo itu bangku lo"
"Lo kan tau gue phobia tikus."
"Iya gue tau, gue juga gamau lo kena jebakan gue. Gue cuma mau ngasih pelajaran ke ariel"
"Tapi kenapa lo ga nanya bangkunya ariel ke gue?"
"Kalo gue nanya itu pasti lo bakal kasih tau rencana gue ke ariel kak! Lo kan rada ember.ups"
"Udah lah gue capek, berantem sama lo ga ada abisnya."Keisha langsung mengambil hpnya, ia membuka aplikasi ask.fm, ia melihat banyak sekali ask yang masuk. Ia membaca satu persatu.
Lo tadi nyiram ariel pake jus jambu?
Cie yang salah target, malu ga? Hahaha
Eh gausah ya lo cari gara gara sama ariel
ANS DONG! CUPU LO GAMAU NGEANS!
Gimana rasanya kena bola basketnya ariel? Pasti sakit banget ya? Hahaha
Sesampainya dirumah keisha langsung kekamarnya tanpa memerdulikan ajakan mamanya untuk makan siang. Ia sangat lelah dengan semua kesialannya disekolah. Ia memutuskan untuk tidur siang saja
***
Sepulang sekolah ariel langsung mandi, ia tak mau tubuhnya digigiti oleh semut semut. "Ah gila lengket banget nih, gara gara tu cewe gue harus mandi siang siang" gerutunya.
"Tumben kamu mandi jam segini? Biasanya juga jam 9 malem kamu mandi" ucap wanita paruh baya itu.
"Kesiram jus jambu ma, lengket banget nih terpaksa harus mandi siang siang gini" ucap ariel. "Ntar turun lagi ya buat makan siang"
"Yayaya" ucap ariel seraya menaiki tangga untuk menuju kekamarnya.Ariel terlalu lelah untuk turun, jadi ia memilih tidur dari pada makan siang.
Besok gue harus dateng lebih pagi,batin ariel
***
Keisha terbangun dari tidurnya, ia tersadar kalau dirumahnya tidak ada siapapun. Keisha sangat benci sendiri. Jadi ia memutuskan untuk pergi ke taman dekat rumahnya. Keisha melihat sebuah bangku kosong, keisha langsung menempati tempat tersebut dan memainkan iphonenya.
"Ekhem... hai" ucap seseorang disebelah keisha.
"Mmm, hai" ucap keisha ragu. Saat ini keisha tidak memakai kacamatanya, rambutnya pun digerai. Keisha terlihat sangat cantik kalau sedang seperti ini."Lo siapa?" Ucap Keisha
"Oh iya nama gue Darren"
"Ooh Darren"
"Nama lo?"
"Keisha" ucap Keisha dingin dan langsung meninggalkan Darren, Darren terlalu mengganggu keisha. Keisha langsung kerumahnya, ia sangat beruntung karena orang tua dan kakaknya sudah kembali ke rumah."Mama kemana sih, masa aku ditinggalin?" Ucap Keisha cemberut. "Kepo banget lo haha" ucap Daniel, Daniel menjambak rambut keisha yang sontak membuat Keisha berteriak. Daniel hanya bermelet melet, Keisha langsung mengejar daniel kekamarnya.
"Sakit tau gak!" Ucap Keisha seraya memukul pintu kamar Daniel. Karena tidak ada jawaban dari daniel, ia langsung pergi kekamarnya untuk tidur kembali.
"Sha bangun sha udah telat nih" ucap Daniel mengerjai Keisha. Keisha langsung panik dan berlari menuju kamar mandi. "Bego banget dah tu anak"
***
Ariel sudah berada di gerbang sekolahnya dari jam 06.15, ia sengaja berangkat pagi hanya untuk mengerjai keisha. "Lama banget duh" ariel kesal karena sudah bermenit menit ia menunggu didepan gerbangnya seperti satpam sekolah yang tampan.
Panjang umur tu orang,batin ariel
DUKK
Terdengar bunyi seseorang jatuh, ariel tahu bahwa itu keisha. Ia langsung tertawa berbahak bahak karena mukanya keisha yang konyol menurutnya.
"Lo tuh ya gaada puas puasnya ngerjain gue! MOS tuh udah selesai dari beberapa hari yang lalu!" Ucap keisha mengomel.
"Lo duluan yang cari masalah sama gue" Ucap ariel tak mau kalah.
Terjadi lah pertengkaran di gerbang sekolah, ariel tak mau mengalah keisha pun juga tak mau mengalah. Tidak ada yang mau memisahkan mereka karena menurut siswa siswi ini adalah adegan yang paling seru.
---
TBC
Part ini sengaja dipanjangin dikit doang haha
Keep vomment
Dont be silent readers please hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Beauty
RandomKeisha tuh suka banget menyembunyikan kecantikannya entah untuk apa itu tapi suatu saat Ariel melihat kecantikan tersebut dan mulai menyukai Keisha. Bisa ga ya Ariel ngambil hati Keisha?