Empat

46 3 2
                                    

Seketika baru satu langkah masuk kedalam rumah, gue langsung syok melihat adek gue yang tiba-tiba udah terlentang dibawah tangga dengan berlumuran darah.
“dek, lo gpp kan dek?dek, banguuuunnnnnnnnn” risky terus menjatuhkan air matanya. Dia tidak ingin kehilangan adek kesayangannya. Tanpa pikir panjang dia langsungmanggil supir dan membawa adeknya kerumah sakit.
Yap, dirumah yang segede gaban ini gue emang nggak punya pembantu. Jadi kalau kejadiannya kayak gini tetap aja nggak ada yang tau. Gue itu dirumah Cuma punya supir khusus yang setia nganterin gue sama adek gue kemanapun gue mau.
Diperjalanan menuju rumah sakit gue masih meneteskan air mata gue, karna difa nggak sadar-sadar juga. ”dek, lo bertahan ya. Bentar lagi kita nyampai kok. Dek gue benar-benar nggak pingin kehilangan elo, maafin gue karna gue nggak bisa jaga elo dek”

(DirumahSakit)
Mama datang dan langsung meluk gue. Sontak gua kaget dan langsung marah-marah.

“mama kenapa sih nggak pernah bisa ada waktu uat kita. Udah tau difa lagi sakit, tapi mama malah tega ngebiarin dia sendiri dirumah. Mama tega ya ngebiarin anaksendiri darpada pekerjaan mama.  Mama jahatt!!”

“ky, maafin mama ya sayang, kalau jadinya bakal kayak gini mama juga nggak bakalan ninggalin difa sendirian. Maafin mama ya sayang. Mama janji bakal ada waktu buat kalian.”

Secepat kilat papa datang menghampiri kami. Dan akhirnya difa pun sadar

“ma,pa,kak difa nggak apa-apa kok. Difa udah sadar. Maaf udah bikin kalian khawatir. Maafin difa ya ma”

“kamu kenapa sayang?kok bisa kayak gini?”

"Tadi difa mau kebawah ma, mau main. Eh tiba-tiba kepala difa sakit banget. Dan ya difa jatuh dari tangga”

“lain kali kamu hati-hati ya sayang,kan kalau kayak gini papa jadi khawatir dan taadi papa langsung ninggalin meeting di kantor papa”

“yaudah nggak usah ribut lagi. Kan difanya udah gpp. Eh abang punya lolipop nih buat adek kesayangan abang. Abang bawain dua loh”

“asiiik, makasih ya abang iky jelek, wleek”

“Ma, iky pengen deh keluarga kita utuh kayak gini. Nggak harus sibuk sendiri-sendiri. Selalu ada kehangatan bersama. Kapan lagi kita bakal kayak gini kalau nggak dimulai dari sekarang”

“iya mama janji deh bakal ngatur semua jadwal kegiatan mama sama papa. Jadi biar ada waktu buat kita sama-sama. Iya kan pa?”

“iya sayang. Pasti diatur deh, demi keluarga tercinta”

Merekapun berpelukan. Udah kaya teletubies aja mereka. Sebenarnya keluarga mereka memang harmonis. Hanya saja orang tua ereka terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka.

Huaaa, disaat gue mau pulang hujan pun turun selebat-lebatnya. Dan akhirnya gue terpaksa nginap disini. Ya sebenarnya sekalian jaga adek juga.

Makasih buat yang udah baca. Jenuh? Semoga enggak yaa. Entar gue kasih liat foto risky yang unyu itu deh

Rahasia di Balik HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang