Hari-hari gue berlalu seperti biasa. Cuma ya bisa dibilang gue makin deket sama kakak danton yang satu itu. Ya siapa lagi kalau bukan kak nadya:D Gue sih belum nembak dia, gue lagi malas aja pacaran cepat-cepat. Tapi kalau gue nggak nembak dia entar gue dibilang php lagi. Tapi yaudahlah ya. Sabar aja yaa kak. Lagi malas pacaran nih :D
Btw hari ini adek gue pulang dari rumah sakit. Yap tepat satu minggu dia disana. Betah ya adek gue disana. Banyak makanan sih makanya dia betah. Sengaja gue nggak jemput dia karna hari ini bertepatan dia ulang tahun yang ke 11. Makanya gue mau siap-siapin rncana buat dia
Seperti biasa sepulang sekolah gue nunggu jemputan. Dan tiba-tiba aja kak nadya langsung ada disamping gue dan ngajakin gue pulang bareng."eh ky lo pulang bareng gue aja. Daripada nunggu jemputan kan lama, gimana mau nggak?"
"maaf deh kak, bukannya nggak mau tapi iky lagi ada urusan. Lain kali aja ya kak. Maaf kak"
"iya gpp kok. Santai aja. Kalau gitu kakak duluan ya dek"
Seketika deo muncul dari belakang dan langsung bisikin ke gue "Cinta ditolak dan tennang aja deo pun masih ada disini, hahaha"
"kurang ajar lo, bilang aja lo mau nebeng kan sama gue, modus banget sih lo"
"hahaha,gua lagi nggak bawa moil nih. Tadi dipakai sama bokap. Jadi guediantar. Dan malas minta jemput, karna malas nunggu. Hahah"
"yaudah cepetan deh bawa, gua pingin cepat sampai rumah nih"
"yaelah kita jalan dulu nape?"
"ogah, bosenin tau gue jalan sama elo""yaelah daripada lo jalan sama adek kelas yang songong itu kan mendingan sama gue."
"malas malas malas beget dah guee. Eh secara risky itu lebih perfect dibanding elo, nggak ngebosenin lagi. Aaaa idaman banget tuh cowok"
"apa? Jadi elo udah move on dari gue secepat itu? Nadya plislah mending juga elo balikan sama gue daripada dia. Dia masih polos banget. Masih anak-anak"
"siapa bilang dia anak-anak. Dia dewasa kok. Elo tuh yang kaya anak-anak"
"entahlahya. Tapi tenang aja, kalau lo ditolak ingat gue masih ada disamping elo nad. Gue sayang sama elo"
"apaan sih. Udah ah, udah sampai noh rumah elo. Gue mau cepet-cepet pulang nih"
"yaudah, byee.. hati-hati ya sayang. Muaaah. Love you baby"
"jibang banget dah guaa"
Tiba-tiba dijalanan risky ketemu sama kak nadya. Dia melamun dan bertanya tanya siapa sih tuh cowok yang sama kak nadya? Dia merasa hatinya sakit. Dia nggak pernah ngerasain hal ini sebemlumnya. Dia pingin marah tapi nggak berhak. Apakah ini yang namanya cemburu? Ah bodo ah. Toh dia udah punya cowok selain gue. Apa gue hanya cadangan? Sudahlah, lupakan saja. "akhirnya risky baru sadar dari lamunannya saat mobil dia udah di toko kue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia di Balik Hujan
RomansaKenapa aku menginginkannya? Kenapa sesakit ini? Tuhan,seandainya dia tau dan dia merasakan.. aku mau dia tahu sakitnya diginiin kayak gimana.. nggak pernah sejauh ini aku menginginkan hal sulit. Tapi aku mau itu bersama dia.. berbahagia bersamanya b...