Setiap malam setelah perjanjian itu Alv selalu membawa wanita lain kedalam rumah ini, wanita yang sama. Wanita itu cantik tubuhnya tidak terlalu kurus dan tidak gendut juga. Badannya berbentuk sangat indah berbeda dengan badanku yang tidak terbentuk seperti wanita itu. Apa ini yang membuat Alv memilih wanita lain? . Aku tidak tahu siapa wanita itu. Mereka berdua selalu bermalam di kamar utama. Bi mirna yang menceritakan itu ke aku. Aku tidak tahu salahku ke Alv apa, aku sudah memberi keperawananku untuknya, memberikan segala yang aku punya termasuk hati aku untuk mencintainya tetapi dia malah menganggap aku pelacur. Aku menangis setiap mengingatnya perjanjian itu. Kenyataan aku dijual oleh ayah angkatku. Aku ingin sekali menelpon Arrow, meminta bantuannya agar keluar dari penjara yang sangat kejam ini.
Harusnya aku mendengarkan kata kata kak Aro bahwa Alv bukan laki-laki baik.
"LIANA BUKA PINTUNYA" perintah Alv di balik pintu membuatku kaget. Aku membukanya, aku melihat rambut Alv berantakan, aku bisa mencium aroma wine yang sangat kuat, Alv mabuk. Alv langsung mendorongku ke kasur membuka bajuku dengan paksa, mencium kasar bibirku Dan langsung memasukan juniornya ke vaginaku. Sakit. Bibirku berdarah. Aku mencoba mendorongnya tetapi tidak berhasil.
"Diam Liana, diam!! Jangan memberontak bitch"
Aku tetap tidak diam.
"LEPASKAN AKU ALV, LEPASKAN KAU MENYAKITIKU"
"MENGAPA KAU BERTERIAK PADAKU"
"PLAK"
Alv menamparku dengan keras, dia juga menaik turunkan juniornya dengan kasar. Bukan kenikmatan yang kurasakan tapi malah kesakitan. Aku tidak kuat, aku mengeluarkan air mataku perlahan. Rasa pedih dihati ini terasa mendalam.
Alv mengulang adegan kesakitan itu berkali Kali. Bibirku sudah bengkak karena ciuman kasar itu, kiss mark yang kuterima ada di leher hingga dadaku. Sekarang Alv sudah keluar dari kamar ini. Selangkangan pahaku terasa perih, setiap aku bergerak aku bisa merasakan sakit yang sangat menyakitkan. Aku mencoba berdiri berjalan pelan memakai kimono menuju kamar mandi. Aku masuk ke dalam bathtub tetap menggunakan kimono Dan menyalakan shower.
Aku menangis terisak.
"Apa Salahku Tuhan? Ambil nyawaku Tuhan aku tidak mau disini. Aku mau mati. Aku mau bersama ibu dan ayah. Aku tidak mau berada disini. Aku benci Alv, aku mau mati"
***
"Nyonya, nyonya tidak apa-apakan, kenapa nyonya tidur disini nyonya bisa masuk angin" aku mendengarkan suara bi mirna, pala ku pusing sangat pusing. Aku lemas aku hanya bisa menatap bi mirna.
Bi mirna langsung mengganti pakaianku di dalam bathtub, aku yakin dia melihat semua perlakuan kasar Alv. Bi Mirna menatapku sedih, mengelam lembut muka dan badanku. Bi Mirna selalu mengatakan ke aku untuk kuat menghadapi ini semua. Setelah memakaikanku baju dia dan para pembantu lainnya memindahkan aku ke kasur.
"Nyonya mau makan?" Aku menggeleng. Dia memegang dahiku.
"Astaga nyonya demam, saya akan bilang ke bpk Alv"
"Ja-nga-n bi" aku mengumpulkan tenaga untuk bisa berbicara
"Biarkan aku mati disini" aku mengambil nafas lagi.
"Aku mohon bi" aku mengeluarkan setetes air mata.
Bi mirna mengeluarkan rambutku.
"Nyonya jangan ngomong seperti itu, nyonya harus kuat"
***
3 minggu kemudian
Setiap malam Alv selalu menyetubuhiku. Aku berusaha untuk menikmatinya. Aku juga sering mendesah entah untuk kenikmatan atau kesakitan. Jangan berfikir aku wanita gila yang berusaha untuk menikmatinya. Aku sudah lelah untuk melawan. Setiap aku melawan Alv ga segan segan menjambaku, menamparku. Aku sudah menyerah dengan keadaan ini.
"Nyonya tidak makan?"
"Ga nafsu bi, seperti nya aku masuk angin deh. Dari tadi muntah-muntah mulu"
"Muntah? Apa nyonya telat datang bulan"
"Hah? Memang sekarang tanggal berapa?"
" 27 April"
"Astaga aku udah telat 1 bulan, jangan-jangan aku hamil. Tapi ga mungkin. Aku sudah diberi obat untuk tidak hamil"
"Bentar ya nyonya saya akan me ngambil test pack"
NOTES
Hallo para pembaca, terimakasih sudah membaca karyaku. Jika ingin membaca hingga tamat teman-teman bisa membukanya di aplikasi Dreame gratis...lalu cari dengan keyword "sibulii"
Semoga novel ini bisa menghibur kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE (EDITED)
RomanceMcMoran adalah keluarga terpandang di negeri ini dengan kekayaan yang melimpa mereka mengangkat seorang gadis bernama Alianna. Dan saat itu juga Alianna McMoran tiba tiba di lamar oleh Alvoneyo Clark yang baru mengenal Lianna selama sehari. apa yang...