"Aku tetangga sebelah nya Kate" Jawabku.
"Oh.. , Kate ada teman mu!!" Teriak seseorang tersebut, ia ibu nya Kate.
"Iya bentar, aku sedang di sepatu dulu!!" Jawabnya kembali dengan suara yang keras.
"Oh hi yn, maaf tadi aku sedang di sepatu, kita mau makan dimana? Oh itu siapa?" Tanya Kate.
"Dia temanku namanya Scluen, dia boleh ikut kan?" Tanyaku.
"Oh.. Tentu saja boleh yn, gimana kalau kita ke Cafe yang di ada di ujung jalan" Ucap Kate.
"Ibu aku pergi dulu sebentar, untuk makan siang bersama teman baru ku!!" Teriaknya
"Iya sayangg" Jawab ibu Kate.
Di sepanjang jalan Kate terus memandang Scluen, sepertinya Kate menyukai Scluen atau cuma perasaanku saja mungkin ia melihat ke yang lain.
"Itu Cafe nya" Ucap Kate sambil menunjuk Cafe tersebut dengan ibu jarinya, tapi pandangannya tetap ke arah Scluen, aku kira ia sedang melihat ke arah yang lain ternyata ia melihat sahabat ku Scluen. Aku langsung menarik Scluen karna takut ada apa-apa kau tau kan? Kate itu orang baru, aku takut Scluen di hipnotis atau apa lah.
"Scluen, sini rambut mu berantakan aku rapiin ya" Kataku dan merapikan rambutnya walaupun sebenernya rambut dia ga berantakan-_- , saat aku merapikan rambut Scluen, Kate melihatku dengan sinis tadi, kenapa dia begitu? Berarti dugaanku benar ada yang salah dengannya.
"Hey yn, perasaan rambut ku tidak berantakan, tapi ini sangat lucu yn kita seperti sweet couple haha" Ucap Scluen lalu tertawa kecil.
"Haha iya.. i..yaa" Ucapku sambil melihat wajah Kate bagaimana.
"Yn, ayo masuk" Ucap Kate dan langsung menarik tangan kanan ku, mungkin ia cemburu atau apa, tapi aku menjadi takut dengan nya.
Setelah itu kami duduk di meja yang kosong."Kalian mau pesan apa? Aku yang traktir, mau tidak?" Tanya Kate.
"Boleh Kate.." Jawab Scluen.
"Scluen, kau sekolah dimana?" Tanya Kate.
"A.. ku
"Kita mau pesan apa? Pelayan nya aku panggil ya" Tanya ku memotong pembicaraan Scluen.
"Eh.. Aku sama saja seperti kalian" Jawab Kate dengan nada suara yang seperti tidak suka tadi aku memotong pembicaraan Scluen.
"Baiklah aku mau teh hangat dan sandwich" Kataku dengan berbicara sambil menundukan kepala ku.
"Hey, yn kau kenapa? Aku jg sama sepertimu aku akan pesan itu" Kata Scluen sambil memegang pundak ku, kenapa Scluen tau? Aku sedang khawatir.
"Tidak Scluen, Kate kau juga mau sama?" Tanyaku.
"Tidak, aku ingin orange juice sama biskuit gandum" Jawab Kate.
"Teh hangat 2, sandwich 2, orange juice 1, biskuit gandum 1" Ucapku ke pelayan cafe tersebut.
"Teh hangat 2, sandwich 2, orange juice 1, biskuit gandum 1, baiklah" Ucap pelayan tersebut dan meninggalkan meja kami.
"Yang tadi, Scluen kau sekolah dimana?" Tanya Kate sambil menopang dagu dengan tangan kanan nya, tentu saja ia juga menatap Scluen.
"Oh.. Aku sekolah di..
Saat Scluen berbicara aku menginjak kaki Scluen, untuk berkode jangan berkata sejujurnya, tapi ia tidak peka aku menginjak nya, ia hanya memandangku saja. Oh tidakk bagaimana ini aku khawatir dengan Scluen.
"Aku sekolah di universitar.. , oh itu siapa? Dia memandangmu terus Kate" Ucap Scluen mengalihkan pembicaraan, aku memberi text ke Scluen.
'Scluen jangan memberi hal yang sebenarnya, aku khawatir' Isi dalam text yang aku kirim ke Scluen.
"Mana Scluen? Tidak ada" Tanya Kate mungkin ia kebingungan tidak ada yang melihatnya.
"Oh! Berarti aku salah lihat hahaha, maafkan aku Kate" Ucap Scluen yang tadi mulut nya membentuk o dan langsung tertawa terpaksa, sementara Kate ia hanya tertawa kecil.
"Eh makanan nya sudah ada" Ucap ku agar Kate tidak membicarakan lagi, Scluen sekolah dimana ya seperti di bilang ini mengalihkan topik.
"Ah.. ini seperti enak" Ucap Kate melihat makanan yang di depan nya, menurutku makanan itu seperti biasa saja-_- .
Kringg Kringgg Kringg
"Hemm maaf, aku akan mengangkat telpon dulu, permisi.." Ucap ku dan berdiri dari kursi lalu menjauh dari meja yang ku duduki tadi.
"Ada apa? Oh aku harus kesana yaa? Baik lah aku akan kesana" Ucapku langsung berbicara tersebut agar cepat-cepat pergi dari cafe ini, mungkin yang menelponku merasa kebingungan kenapa aku langsung berbicara seperti itu?
"Scluen, ayo kita pergi dari sini, kita di suruh pergi ke rumah Daniel kata nya darurat" Ucapku dan langsung menarik tangan Scluen yang sedang makan.
"Ah maaf Kate, kita buru-buru sampai jumpa" Ucapku langsung meninggalkan cafe ini, Kate hanya melihat aku dan Cluen pergi dan membentukan mulut nya o.
***
"Hey yn, kau ada apa dengan Kate?" Tanya Scluen dan memberhentikan jalan kami.
"A.. aku
---------
Hey maaf ya cerita nya jadi aneh😟
Kaya nya louis ada di chapter udah ini tapi ga tau yaa hehe😬
Maaf kalau ada typo
Love B.
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Pregnant? [l.t]
Teen Fiction"... Impossible, this never happens I know ... I really love him" Louis Tomlinson fanfiction. Copyright © 2015 by B-Eleven